Translate :

Home / All Dreams / Misi

Selasa, 23 Februari 2016 - 17:12 WIB

Aku Hanya Manusia Biasa yang Mencari Rahmat Allah ﷻ

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 23 Februari 2016, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpi ini, aku mendapat perintah dari Allah ﷻ untuk melakukan sesuatu dan aku melakukannya. Beberapa orang berkata kepadaku: “Kamu menyesatkan orang atas nama Allah ﷻ dan Rasul-Nya, Nabi Muhammad ﷺ.” Beberapa orang lainnya juga berkata: “Kamu yang menulis mimpi ini sendiri dan mencoba menunjukkan kepada orang-orang bahwa kamu adalah Imam Mahdi.” Sementara yang lain berkata bahwa aku pembohong. Hari ini, aku menanggapi pernyataan itu. “Aku tidak menggunakan nama Allah ﷻ dan Rasul-Nya, Nabi Muhammad ﷺ untuk menyesatkan orang-orang. Aku juga tidak menulis mimpi-mimpi ini sendiri atau mencoba untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa aku adalah Imam Mahdi. Aku tidak pernah mengaku sebagai Al-Mahdi atau bahkan seorang ulama. Aku hanya orang yang sederhana dan tidak menginginkan apapun dari siapapun. Nabi Muhammad ﷺ adalah Nabi Allah ﷻ, dan Rahmat Allah ﷻ adalah untuk semua orang. Aku hanya ingin menjadi sahabat Allah ﷻ , itu saja dan sekarang semuanya sudah jelas.”

Baca Juga:  Mimpi Muhammad Qasim Bertemu Allah

Mimpi ini datangnya dari Allah ﷻ (Tuhan semesta alam dan pemilik semua makhluk). Aku telah mencoba yang terbaik untuk menggambarkan mimpiku persis seperti yang kulihat dan hanya Allah ﷻ, (Penguasa alam semesta) yang dapat mengubah mimpi ini menjadi kenyataan. Aku memohon dan mengharapkan bantuan hanya dari Allah ﷻ dan hanya Allah ﷻ saja penolongku. Aku tidak pernah memaksa siapapun untuk percaya pada mimpiku dan setiap orang berhak untuk percaya atau tidak.

Baca Juga:  Bantuan dan Dukungan Allah ﷻ Sehari Sebelum Kiamat

Allah ﷻ dan Nabi Muhammad ﷺ, telah memerintahkanku untuk membagikan mimpi-mimpi ini dan inilah yang aku lakukan. Allah juga telah memberitahuku: “Qasim, Jika seseorang mengatakan bahwa kamu berbohong, katakan padanya untuk datang dan aku akan datang juga, dan kemudian kita akan mengirimkan kutukan Allah ﷻ kepada siapapun yang menggunakan nama Allah ﷻ dan Nabi Muhammad ﷺ untuk menyesatkan orang, maka dia akan berada dalam api neraka dan semoga kutukan Allah ﷻ untuk para pembohong. Aamiin.”

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 19

All Dreams

Pengunduran Diri Imran Khan
Gambar Ilustrasi 40

All Dreams

Serangan India Terhadap Lahore Dan Lumpuhnya Tentara Pakistan
Gambar Ilustrasi 89

All Dreams

Keputusan Muhammad Qasim untuk Meninggalkan Misi Menyebarkan Mimpi dan Perintah Nabi Muhammadﷺ

All Dreams

Dajjal dan Tingkat Kekuatannya

All Dreams

Kiamat ditetapkan! LGBTQ Dosa Besar Setelah Dosa Syirik dalam Mimpi Muhammad Qasim
Gambar Ilustrasi 15

All Dreams

Keputusan Imran Khan Untuk Menjalani Hidup Sederhana
E-magazine

All Dreams

DULU KAMPANYE JOKOWI KINI KAMPANYE ALMAHDI

All Dreams

Allah ﷻ Perlihatkan Wujud Iblis Kepada Muhammad Qasim