Translate :

Home / Daily Gaza

Senin, 9 Oktober 2023 - 15:59 WIB

Penyerahan buku Mimpi Muhammad Qasim ke Perpustakaan Universitas Negeri Padang

(24/7/2023). Anggota Majelis Gerakan Akhir Zaman (GAZA) Bapak Abdurrahman menyerahkan buku Mimpi Muhammad Qasim ke perpustakaan fakultas. Beliau adalah seorang dosen Universitas Negeri Padang Sumatera Utara, Fakultas bahasa dan seni UNP padang.  Buku tersebut di berikan ke perpustakaan dengan tujuan mulia agar mahasiswa bisa mengetahui tentang berita akhir zaman dalam mimpi Muhammad Qasim.

Majelis Gerakan Akhir Zaman sebagai pendukung Muhammad Qasim terus berupaya menyebarkan mimpi ke seluruh penjuru negeri dengan harapan agar umat mengetahui berita akhir zaman dalam mimpi Muhammad Qasim, yg didalamnya berisi kabar gembira dan peringatan.

Lantas siapakah Muhammad Qasim? Berikut pernyataan dari Muhammad Qasim.

Namaku Muhammad Qasim dari Pakistan. Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ menyuruhku melalui mimpi untuk berbagi mimpiku dengan yang lain dan hanya itu yang kulakukan, jadi jangan salahkan aku. Rahmat Allahﷻ adalah untuk semua orang dan segalanya. Aku hanya ingin menjadi sahabat Allahﷻ dan tidak lebih. Hanya Allahﷻ yang menjadi Wakeel (Yang Maha Penjaga) ku.

Baca Juga:  Tak Hanya Pondok Pesantren, Kajian Mimpi Muhammad Qasim Masuk ke Panti Rehabilitasi

Aku telah melihat mimpi seperti itu selama lebih dari 28 tahun terakhir. Allahﷻ datang ke dalam mimpiku lebih dari 500 kali dan nabi terakhir Muhammadﷺ lebih dari 280 kali. Aku berusia sekitar 12 atau 13 tahun ketika Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ keduanya datang bersamaan dalam mimpiku untuk pertama kalinya. Dan kemudian setelah itu pada tahun 1993 ketika aku berusia 17 tahun, Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ mulai datang secara teratur dan terus menerus dalam mimpiku. Dan sejak itu, Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ terus datang ke dalam mimpiku.

Nabi terakhir Muhammadﷺ adalah utusan terakhir dan nabi Allahﷻ dan aku adalah umat nabi terakhir Muhammadﷺ, dan aku bangga bahwa aku adalah umat nabi terakhir Muhammadﷺ.

Perintah untuk Menyebarkan Mimpi

Baca Juga:  Awalnya Tak Percaya, Bu Nyai Yuhana Ponpes Baitul Qur'an Sawahan Bersedia Kaji Mimpi Muhammad Qasim

Dalam banyak mimpi, Allahﷻ mengatakan kepadaku: “Qasim, pergi dan terangilah dunia yang telah penuh dengan kegelapan.” Dalam mimpi yang lain Allahﷻ berkata kepadaku: “Qasim, AKU akan membela Pakistan dan AKU pula yang akan menyelamatkan Pakistan.

”Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ mengatakan berkali-kali kepadaku bahwa: “Qasim, suatu hari nanti kamu akan membawa seluruh umat keluar dari kegelapan dan setelah itu dunia akan menjadi damai dan akan dimulai dari Pakistan.

” Dalam mimpiku Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ membimbingku kepada jalan yang lurus. Sejak tahun 2007 Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ mulai mengajariku tentang hal apa saja yang harus aku lakukan dan yang harus aku hindari.

Sebagian besar Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ menyuruhku untuk menghindari semua jenis dan bentuk kesyirikan (menyembah dan beribadah kepada selain Allahﷻ) dan menjadi manusia yang berakhlak mulia.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Baca Juga

Pertemuan dengan Aktifis Dakwah di Jogja

Daily Gaza

Pertemuan dengan Aktifis Dakwah di Jogja
Kunjungan Tak Terduga Dari Warga

Daily Gaza

Kunjungan Tak Terduga Dari Warga Dari Beberapa Daerah

Daily Gaza

Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim Kepada Syeikh Abdul Basith Mufsi
Team Awal siap berangkat ke Pakistan

Daily Gaza

Team Awal yang Bersiap ke Pakistan

Daily Gaza

Tim GAZA Indonesia Mulai Belajar Bahasa Urdu di Pakistan

Daily Gaza

Kyai Yasin Pace Mendapat Kunjungan Dakwah SMQ

Daily Gaza

Lurah Bengkulu telah Menerima Buku Mimpi Muhammad qasim

Daily Gaza

Penjelasan Sayyid Qasim Mengenai Mimpi Lama Dan Mimpi Barunya