Translate :

Home / Daily Gaza

Selasa, 19 September 2023 - 13:03 WIB

Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim Kepda Siswi SMAN 1 Ajibarang

Pada hari Senin 17 Juli 2023 Pukul 15.30 penyerahan buku Mimpi Muhammad Qasim kepada Putri (Siswi SMAN 1 Ajibarang). Terlihat di raut wajahnya dia begitu senang saat menerima buku (Mimpi Muhammad Qasim) tersebut.

Sebagaimana sudah di ketahui banyak orang di seluruh duni tentang Mimpi Muhammad Qasim adalah peringatan dari Allahﷻ kepada Umat akhir zaman agar umat Islam menjadi hamba yang di selamatkan.

Dikutip dari salah satu pernyataan Muhammad Qasim tentang peringatan yang tujuan di sebarkannya mimpi – mimpi yang di alaminya.
“Namaku Muhammad Qasim dari Pakistan. Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ menyuruhku melalui mimpi untuk berbagi mimpiku dengan yang lain dan hanya itu yang kulakukan, jadi jangan salahkan aku. Rahmat Allahﷻ adalah untuk semua orang dan segalanya. Aku hanya ingin menjadi sahabat Allahﷻ dan tidak lebih. Hanya Allahﷻ yang menjadi Wakeel (Yang Maha Penjaga) ku.

Baca Juga:  Helper Kalbar Sampaikan Buku Mimpi Muhammad Qasim Kepada Penyuluh Agama

Aku telah melihat mimpi seperti itu selama lebih dari 28 tahun terakhir. Allahﷻ datang ke dalam mimpiku lebih dari 500 kali dan nabi terakhir Muhammadﷺ lebih dari 280 kali. Aku berusia sekitar 12 atau 13 tahun ketika Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ keduanya datang bersamaan dalam mimpiku untuk pertama kalinya. Dan kemudian setelah itu pada tahun 1993 ketika aku berusia 17 tahun, Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ mulai datang secara teratur dan terus menerus dalam mimpiku. Dan sejak itu, Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ terus datang ke dalam mimpiku.

Nabi terakhir Muhammadﷺ adalah utusan terakhir dan nabi Allahﷻ dan aku adalah umat nabi terakhir Muhammadﷺ, dan aku bangga bahwa aku adalah umat nabi terakhir Muhammadﷺ.

Dalam banyak mimpi, Allahﷻ mengatakan kepadaku: “Qasim, pergi dan terangilah dunia yang telah penuh dengan kegelapan.” Dalam mimpi yang lain Allahﷻ berkata kepadaku: “Qasim, AKU akan membela Pakistan dan AKU pula yang akan menyelamatkan Pakistan.” Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ mengatakan berkali-kali kepadaku bahwa: “Qasim, suatu hari nanti kamu akan membawa seluruh umat keluar dari kegelapan dan setelah itu dunia akan menjadi damai dan akan dimulai dari Pakistan.”

Baca Juga:  Aktifis Dakwah Malaysia Mengkaji Mimpi Muhammad Qasim Bersama GAZA

Dalam mimpiku Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ membimbingku kepada jalan yang lurus. Sejak tahun 2007 Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ mulai mengajariku tentang hal apa saja yang harus aku lakukan dan yang harus aku hindari.

Sebagian besar Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ menyuruhku untuk menghindari semua jenis dan bentuk kesyirikan (menyembah dan beribadah kepada selain Allahﷻ) dan menjadi manusia yang berakhlak mulia.

Baca Juga

Daily Gaza

Pertama Kalinya GAZA Menyampaikan Mimpi Muhammad Qasim Kepada Ibu-ibu Mualaf

Daily Gaza

Safar Tabayyun Buya Abu Azkar Selaku Dewan Syuro Gaza

Daily Gaza

Menelusuri Nasab Dzurriyah Rasul pada Muhammad Qasim, Habib Abdul Qodir bin Umar Al Hasni: Saya Siap Berbaiat

Daily Gaza

Anggota Jamaah Tabligh Jawa Barat telah Menerima Buku Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Pembagian Buku Mimpi Muhammad Qasim di Kompleks Tebuireng Jombang

Daily Gaza

Satu Lagi Ulama Percaya Mimpi Sayyid Qasim dan Sudah Bergabung di Dewan Syuro Gaza
Rejeki dari Allah

Daily Gaza

Rejeki dari ALLAH Melalui Tangan Orang Lain

Daily Gaza

Penyerahan Buku Catatan Mimpi Sayyid Muhammad Qasim Kepada Kesultanan Tidore