Translate :

Home / Daily Gaza

Kamis, 27 Juli 2023 - 20:09 WIB

Pengurus Ponpes BILBOS Lampung telah Menerima Buku Mimpi Muhammad Qasim

بسم اللہ الرّحمٰن الرّحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Alhamdulillah atas izin dan rahmat dari Allah SWT helper Muhammad Qasim dari Majelis Gerakan Akhir Zaman (GAZA) telah memberikan buku mimpi Muhammad Qasim ke pengurus Ponpes BILBOS Gading Rejo Bengkulu. Majelis GAZA berharap agar penyebaran mimpi ke seluruh Indonesia dan Dunia dapat terlaksana dengan pertolongan Allah SWT, agar umat islam tau tentang berita gembira dan peringatan dalam mimpi tersebut.

Lantas siapakah Muhammad Qasim? Berikut pernyataan dari Muhammad Qasim.

Namaku Muhammad Qasim dari Pakistan. Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ menyuruhku melalui mimpi untuk berbagi mimpiku dengan yang lain dan hanya itu yang kulakukan, jadi jangan salahkan aku. Rahmat Allahﷻ adalah untuk semua orang dan segalanya. Aku hanya ingin menjadi sahabat Allahﷻ dan tidak lebih. Hanya Allahﷻ yang menjadi Wakeel (Yang Maha Penjaga) ku.

Baca Juga:  Inilah Tanggapan Konsulat RI di Penang Terhadap Mimpi Muhammad Qasim

Aku telah melihat mimpi seperti itu selama lebih dari 28 tahun terakhir. Allahﷻ datang ke dalam mimpiku lebih dari 500 kali dan nabi terakhir Muhammadﷺ lebih dari 280 kali. Aku berusia sekitar 12 atau 13 tahun ketika Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ keduanya datang bersamaan dalam mimpiku untuk pertama kalinya. Dan kemudian setelah itu pada tahun 1993 ketika aku berusia 17 tahun, Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ mulai datang secara teratur dan terus menerus dalam mimpiku. Dan sejak itu, Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ terus datang ke dalam mimpiku.

Nabi terakhir Muhammadﷺ adalah utusan terakhir dan nabi Allahﷻ dan aku adalah umat nabi terakhir Muhammadﷺ, dan aku bangga bahwa aku adalah umat nabi terakhir Muhammadﷺ.

Perintah untuk Menyebarkan Mimpi

Dalam banyak mimpi, Allahﷻ mengatakan kepadaku: “Qasim, pergi dan terangilah dunia yang telah penuh dengan kegelapan.” Dalam mimpi yang lain Allahﷻ berkata kepadaku: “Qasim, AKU akan membela Pakistan dan AKU pula yang akan menyelamatkan Pakistan.

Baca Juga:  Pertama Kalinya GAZA Menyampaikan Mimpi Muhammad Qasim Kepada Ibu-ibu Mualaf

”Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ mengatakan berkali-kali kepadaku bahwa: “Qasim, suatu hari nanti kamu akan membawa seluruh umat keluar dari kegelapan dan setelah itu dunia akan menjadi damai dan akan dimulai dari Pakistan.

” Dalam mimpiku Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ membimbingku kepada jalan yang lurus. Sejak tahun 2007 Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ mulai mengajariku tentang hal apa saja yang harus aku lakukan dan yang harus aku hindari.

Sebagian besar Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ menyuruhku untuk menghindari semua jenis dan bentuk kesyirikan (menyembah dan beribadah kepada selain Allahﷻ) dan menjadi manusia yang berakhlak mulia.

Klik di sini: Mimpi Muhammad Qasim aku hanya manusia biasa 

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Baca Juga

Daily Gaza

Berbagi Mimpi Muhammad Qasim di Madrasah Mazahirul Ulum Malaysia
Kedatangan lagi lebah klanceng

Daily Gaza

Kedatangan Lagi Lebah Jenis Klanceng

Daily Gaza

Penyebaran Buku Mimpi Muhammad Qasim ke Apoteker

Daily Gaza

Dikunjungi Kyai Fadlil, Penganut Tarekat Qadiriyah Percaya Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Ketika Mimpi Muhammad Qasim Mendatangi Sultan Kutai ke-XXI

Daily Gaza

Pembuatan Video Pernyataan dari Humas Thoriqoh Naqsyabandiyah
Kegiatan Tim Yang Sudah Terealisasi

Daily Gaza

Kegiatan Tim Yang Sudah Terealisasi
Dewan Penasehat Gaza safari dakwah ke tempat KH.Ramdhan pendiri Pondok Pesantren Darul Maulana Dungus Wiru Limbangan

Daily Gaza

Lanjutan Safari Dakwah ke Ponpes Darul Maulana Dungus Wiru