Translate :

Home / All Dreams / Dajjal / Kiamat

Selasa, 7 Februari 2017 - 00:00 WIB

Pembangunan Istana Dajjal dan Kehancuran Yang Mengerikan

بسم اللہ رحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 7 Februari 2017, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Aku melihat bahwa Israel mulai membangun sebuah bangunan besar berwarna coklat di tanah Palestina. Karena itu kaum muslimin Palestina menjadi sangat marah dan negara Arab lainnya juga marah memikirkan tindakan Israel yang membangun bangunan di tanah kaum Muslimin. Kemudian Muslim di seluruh dunia mulai bersuara untuk menentang pembangunan itu. Mereka mulai memprotes Israel tetapi Israel tidak berhenti dan muslim tidak dapat berbuat apa-apa kecuali memprotes saja.

Ketika aku melihat ini, aku berkata: “Jenis bangunan seperti apa yang diprotes oleh begitu banyak Muslim?” Aku naik mesin terbang yang mirip dengan pesawat untuk melihat bangunan itu. Ketika aku mendekat, aku melihat semakin banyak muslim melakukan protes tetapi Israel tidak bergeming dan pembangunan gedung itu terus dilakukan dan sekarang hampir selesai. Kemudian lampu di gedung itu mulai dinyalakan dan umat Islam semakin gencar melakukan protes.

Baca Juga:  Dajjal Seri 2

Lalu tiba-tiba terjadi ledakan besar di dasar gedung dan ledakan itu begitu kuat sehingga seluruh bangunan berubah menjadi debu. Akibatnya, terbentuk badai debu yang mengerikan dan menyebar ke mana-mana. Banyak keluarga muslim yang terkena dampak dari ledakan itu. Aku melihat ribuan pria, wanita dan anak-anak terluka. Badai debu begitu dahsyat sehingga cahaya matahari bahkan tidak bisa mencapai bumi dan rasanya seperti malam yang gelap. Karena badai debu ini, tidak ada yang bisa mencari bantuan. Aku tidak sanggup untuk melihat semua ini sehingga aku memutuskan untuk kembali.

Baca Juga:  Dajjal Seri 1

Badai terus menyebar sampai ke negara-negara Timur Tengah lainnya seperti: Sudan, Mesir, dan banyak lagi. Kehancuran yang ditimbulkan ledakan itu begitu banyak sehingga tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata.

Aku berkata pada diriku sendiri: “Apa yang sebenarnya dilakukan Israel sehingga menyebabkan badai yang begitu besar. Apa yang ada di dalam gedung itu sehingga negara-negara Arab menjadi marah? Dan kapan badai yang mengerikan ini akan berhenti?”

Mimpi itu berakhir disana.

Jazakumullahu Khair

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

All Dreams

Muhammad Qasim Bin Abdul Karim Menjadi Orang Terkenal
Gambar Ilustrasi 73

All Dreams

Mendekorasi Mobil Muhammad Qasim
Gambar Ilustrasi 30

All Dreams

Virus Pada Makanan Tentara Pakistan
Gambar Ilustrasi 27

All Dreams

Pemerintahan Imran Khan Gagal Mereformasi Pakistan?

All Dreams

Dajjal dan Tingkat Kekuatannya

All Dreams

Imam Mahdi Atau Nabi Isa As Yang Akan Membunuh Dajjal? Begini Penjelasannya Dalam Mimpi Muhammad Qasim!
Gambar Ilustrasi 36

All Dreams

Panglima Militer Pakistan, Konspirasi Dan Darurat Militer

All Dreams

Perbincangan dengan Imran Khan dan Rencana Allah