Translate :

Home / Daily Gaza

Kamis, 26 Mei 2022 - 01:30 WIB

Mimpi Muhammad Qasim Sampai kepada Ketua MUI Bandung

Dewan Penasehat Gerakan Akhir Zaman (GAZA) kembali mengadakan safari dakwah pada Kamis (26/05/2022). Silaturahmi untuk menyampaikan berita mimpi-mimpi Sayyid Muhammad Qasim kepada KH. Miftah Faridh, Ketua MUI Kota Bandung dan Sesepuh Ulama Indonesia di Masjid Ad Dawah Sukaluyu Bandung Jawa Barat. Buya Abu Askar dan Maulana Abbas Al Hadid mewakili GAZA.

Sayyid Muhammad Qasim adalah pemuda asal Pakistan yang bermimpi bertemu Allah ﷻ dan Nabi Muhammad ﷺ. Putra Abdul Karim ini mendapatkan perintah untuk menyampaikan mimpi-mimpinya ke seluruh dunia. Apa saja isi mimpinya? Di dalam mimpinya, Allah ﷻ memberikan kabar gembira mengenai kebangkitan Islam di akhir zaman. Kejayaan ini hanya akan terjadi apabila umat Islam menghilangkan syirik dan segala bentuknya.

Baca Juga:  Kunjungan Tak Terduga Dari Sayyid Muhammad Qasim Menemui Tim GAZA Di Hotel

Selain menjelaskan mengenai kejayaan Islam di masa depan, Allah ﷻ juga memberikan peringatan kepada umat. Akan terjadi banyak hal yang mengerikan, seperti perang akhir zaman, kedatangan Dajjal, keluarnya Ya’juj Ma’juj dan sebagainya.

Dengan adanya safari dakwah ini, bisa membawa dampak positif bagi umat. Muslim dapat mempersiapkan masa depannya dengan bekal pengetahuan Al-Mubasyirah dari Sayyid Muhammad Qasim. Namun, masih banyak orang yang mengabaikan mimpi. Banyak orang menganggap mimpi itu hal biasa. Padahal mimpi itu ada 3 macam. Mimpi baik yang datangnya dari Allah  , mimpi dari setan, dan mimpi yang bersumber dari khayalan.

Baca Juga:  Kunjungan Tak Terduga Dari Warga Dari Beberapa Daerah

Menurut Islam, mimpi itu bisa merupakan bentuk peringatan dari Allah ﷻ kepada hamba-Nya. Jadi kita harus meyakini bahwa mimpi orang beriman itu memiliki makna dan arti penting. Seperti halnya dengan mimpi Sayyid Muhammad Qasim. Mimpinya adalah benar dari Allah ﷻ, berupa petunjuk, kabar gembira dan juga peringatan.

 

Baca Juga

satu keluarga

Daily Gaza

Satu Keluarga Siap untuk Hijrah ke Pakistan
Kegiatan Tim Yang Sudah Terealisasi

Daily Gaza

Kegiatan Tim Yang Sudah Terealisasi

Daily Gaza

Penyerahan Buku Kepada Guru PPKN SMPN 1 Pakuncen
gaza terapis

Daily Gaza

Pengobatan Terapis Ala GAZA

Daily Gaza

Mahasiswa Asal Probolinggo Indonesia Bertabayyun ke Pakistan

Daily Gaza

Pertemuan Tim GAZA Dengan Babe Aldo dan Ahmad Dhani

Daily Gaza

Pertemuan LMDH Dan Karang Taruna Di Lokasi Petak 3 Di Mediasi Perhutani

Daily Gaza

Kunjungan Mimpi Muhammad Qasim ke Ponpes Modern Darul Ihsan Payaman