Translate :

Home / Incident

Kamis, 26 Mei 2022 - 09:56 WIB

Drone Terlihat Di Atas Komisi Tinggi Di Islamabad, India Protes!!

Melansir dari NDTV.New Delhi: Sebuah pesawat tak berawak terlihat di atas kompleks Komisi Tinggi India di Islamabad. India telah mendaftarkan protes kerasnya ke pihak Pakistan atas pelanggaran keamanan tersebut. Penampakan di fasilitas India di Islamabad ini terjadi di tengah meningkatnya ketegangan atas serangan pesawat tak berawak di pangkalan angkatan udara di Jammu dan Kashmir pekan lalu.

“Sebuah pesawat tak berawak terlihat di atas lokasi Komisi Tinggi India di Islamabad pada 26 Mei 2022. Ini telah diambil secara resmi oleh pihak Pakistan. Kami mengharapkan Pakistan untuk menyelidiki insiden itu dan mencegah terulangnya pelanggaran keamanan seperti itu,” kata Kementerian Luar Negeri.

Baca Juga:  Muhammad Qasim Mendapatkan Mimpi Ketika Ketua GAZA berada di Pakistan

Teknologi yang India gunakan dalam serangan pesawat tak berawak hari Minggu di Pangkalan Angkatan Udara India menunjukkan “dukungan negara” dan keterlibatan kelompok teror yang berbasis di Pakistan Jaish-e-Mohammed dan Lashkar-e-Taiba, Letnan Jenderal DP Pandey, Komandan Korps 15 Korps di Srinagar, mengatakan kepada NDTV pada hari Rabu.

Pelanggaran keamanan oleh pesawat tak berawak di Komisi Tinggi Keamanan Tinggi India di dalam tanah Pakistan kemungkinan akan memperburuk situasi.

Selama beberapa tahun terakhir telah ada laporan dari Pakistan menggunakan drone untuk menjatuhkan senjata melintasi perbatasan. Pasukan Keamanan Perbatasan (BSF) telah sering melaporkan penampakan drone dan telah menembak jatuh beberapa dalam beberapa bulan terakhir kemungkinan besar ini ada kaitannya dengan adanya kasus penembakan rudal India ke Pakistan. India mengklaim bahwa itu unsur ketidaksengajaan. Kita lihat saja nanti apakah akan ada balasan dari pihak Pakistan? Yang kita ketahui bahwa Pakistan juga mempunyai alutista lengkap. Bahkan mempunyai persenjataan canggih seperti halnya India bahkan mempunyai rudal bahkan nuklir. Dan apakah kasus tersebut ada hubungannya dengan nubuah Rasulluloh tentang perang Ghazwatul-Hind. Sampai berita ini terbit, belum ada dari pihak Pakistan mengomentari kasus ini.

Baca Juga

Islam dihina

Fact

Islam dihina ditengah perang Israel-Hamas
setelah banten gempa maluku

Incident

Setelah Banten Gempa M5,1 Guncang Maluku Barat Daya

Incident

Tinggi muka air di Pos Pantau Depok naik jadi Siaga 3
Gaza

Incident

Setelah Menyerang Masjidil Aqsa, Pesawat Tempur Israel Zionis Israel Tembakan Misil ke Gaza

Incident

Serangan Udara Israel Lukai Dua Warga Sipil Suriah
gempa banten

Incident

Lagi, Gempa M4,7 Guncang Sumur banten

Daily Gaza

Aksi Indonesia Selamatkan Dunia dengan #MimpiMenjelangKiamat

Fact

Gempa di Ekuador Menewaskan Belasan Orang