Translate :

Home / Daily Gaza

Rabu, 25 Mei 2022 - 21:50 WIB

Safari Dakwah Tim GAZA ke Pimpinan PonPes Madinatul Ulum Bandung

Safari Dakwah Tim GAZA ke Pimpinan PonPes Madinatul Ulum Bandung

Safari Dakwah Tim GAZA ke Pimpinan PonPes Madinatul Ulum Bandung

Dewan Penasehat Gerakan Akhir Zaman (GAZA) kembali melaksanakan safari dakwah mimpi Sayyid Muhammad Qasim dari Pakistan. Maulana Abbas Al Hadid sebagai tim safari dakwah berkesempatan bersilaturahmi dengan KH. R. Nanang Maulana Ishaq, MA. Beliau adalah pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Al Qur’an, darul hadist dan dakwah Madinatul Ulum yang ada di Bandung. Acara silaturahmi yang berlangsung hari Rabu (25 Mei 2022) menghadirkan pula Ahmad Saifuddin MA selaku Lurah Padalarang Bandung Jabar, dan Agus Usman Suryadi selaku Staf KBRI Riyadh Saudi Arabia. Mereka bertiga adalah rekan Ustad Kiki, panggilan akrab Maulana Abbas Al Hadid, ketika menuntut ilmu di Pakistan.

Baca Juga:  Bibit Kopi Sudah Tiba Di Tanah Uzlah

Ustad Kiki sebagai Dewan Penasehat GAZA telah bertabayyun langsung dengan Sayyid Muhammad Qasim di Pakistan bulan Februari lalu. Beliau menyampaikan hasil tabayyun kunjungan langsung ke Lahore Pakistan kepada teman-teman beliau. Selain itu, Ustad Kiki menjelaskan tentang fenomena Sayyid Muhammad Qasim yang bermimpi bertemu Allah ﷻ dan Rosulullah ﷺ hingga ratusan kali. Allah ﷻ dan Rosulullah ﷺ yang memerintahkan Sayyid Muhammad Qasim untuk menyampaikan mimpi-mimpinya kepada semua orang. Mimpi-mimpi Sayyid Muhammad Qasim adalah berita gembira dan peringatan bagi umat Islam di akhir zaman. Allah ﷻ memperlihatkan Malhamah Qubro, kebangkitan Islam, kedatangan Dajal, turunnya Nabi Isa AS, keluarnya Ya’juj Ma’juj dan sebagainya. Allah ﷻ memerintahkan umat Islam untuk bersatu menghapus syirik modern dan segala bentuknya. Dengan menghilangkan syirik modern dan bentuk-bentuknya maka pertolongan Allah ﷻ akan segera datang.

Baca Juga:  MUI Bengkulu Telah Menerima Buku Mimpi Muhammad Qasim

Semoga dengan adanya safari dakwah ini, Allah ﷻ memberi petunjuknya. Semakin banyak ulama yang percaya dan bergegas membangunkan umat Islam, bahwa akhir zaman adalah sangat dekat. Dan bersegera kembali kepada Allah ﷻ  dan menghapus kesyirikan. Aamiin

 

Baca Juga

Kyai Abdul Karim saat menerima buku Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Kyai Abdul Karim Terima Kunjungan Anggota Gaza, Serta Buku Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Ustadz Kholil Kuningan Jabar telah Menerima Buku Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al – Fatah Temboro

Daily Gaza

Ketika Mimpi Muhammad Qasim Mendatangi Sultan Kutai ke-XXI

Daily Gaza

Aktifis Dakwah Malaysia Mengkaji Mimpi Muhammad Qasim Bersama GAZA
Zoom Meeting SMQ dengan Media dan Wartawan

Daily Gaza

Zoom Meeting SMQ dengan Media dan Wartawan

Daily Gaza

Safari Dakwah Mimpi SMQ ke Ki Ageng Mahpot

Daily Gaza

Di Jamu Makan-Makan Oleh Jama’ah Tabligh