Translate :

Home / Daily Gaza

Selasa, 19 September 2023 - 13:09 WIB

Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim Ke Guru IPA SMP 1 Pakuncen

Pada hati Senin 24 Juli Pukul 10.00 pagi adalah pertemuan helper dengan Ika (Guru IPA SMP Pekuncen).
Terlihat senyum bahagia terpancar dari wajah guru yang menerima buku Mimpi Muhammad Qasim.
Buku mimpi Ilahiah peringatan untuk umat akhir zaman.

Sebagaimana pernyataan Muhammad Qasim dalam sebuah pertemuan yang menceritakan tentang mimpi – mimpinya.
“Namaku Muhammad Qasim dari Pakistan. Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ menyuruhku melalui mimpi untuk berbagi mimpiku dengan yang lain dan hanya itu yang kulakukan, jadi jangan salahkan aku. Rahmat Allahﷻ adalah untuk semua orang dan segalanya. Aku hanya ingin menjadi sahabat Allahﷻ dan tidak lebih. Hanya Allahﷻ yang menjadi Wakeel (Yang Maha Penjaga) ku.”

Aku telah melihat mimpi seperti itu selama lebih dari 28 tahun terakhir. Allahﷻ datang ke dalam mimpiku lebih dari 500 kali dan nabi terakhir Muhammadﷺ lebih dari 280 kali. Aku berusia sekitar 12 atau 13 tahun ketika Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ keduanya datang bersamaan dalam mimpiku untuk pertama kalinya. Dan kemudian setelah itu pada tahun 1993 ketika aku berusia 17 tahun, Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ mulai datang secara teratur dan terus menerus dalam mimpiku. Dan sejak itu, Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ terus datang ke dalam mimpiku.

Baca Juga:  Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur Hamdan Percaya Mimpi Muhammad Qasim tentang Krisis Pangan

Nabi terakhir Muhammadﷺ adalah utusan terakhir dan nabi Allahﷻ dan aku adalah umat nabi terakhir Muhammadﷺ, dan aku bangga bahwa aku adalah umat nabi terakhir Muhammadﷺ.Dalam banyak mimpi, Allahﷻ mengatakan kepadaku: “Qasim, pergi dan terangilah dunia yang telah penuh dengan kegelapan.” Dalam mimpi yang lain Allahﷻ berkata kepadaku: “Qasim, AKU akan membela Pakistan dan AKU pula yang akan menyelamatkan Pakistan.” Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ mengatakan berkali-kali kepadaku bahwa: “Qasim, suatu hari nanti kamu akan membawa seluruh umat keluar dari kegelapan dan setelah itu dunia akan menjadi damai dan akan dimulai dari Pakistan.”

Baca Juga:  Telaah Kondisi Indonesia sebelum Perang Dunia Ketiga

Dalam mimpiku Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ membimbingku kepada jalan yang lurus. Sejak tahun 2007 Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ mulai mengajariku tentang hal apa saja yang harus aku lakukan dan yang harus aku hindari.

Sebagian besar Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ menyuruhku untuk menghindari semua jenis dan bentuk kesyirikan (menyembah dan beribadah kepada selain Allahﷻ) dan menjadi manusia yang berakhlak mulia.

Baca Juga

Daily Gaza

Perjalanan Pengangkutan Bahan Untuk Pembuatan Saung Terus Berjalan
Meeting dengan tim divisi sarana

Daily Gaza

Meeting Dengan Tim Divisi Sarana Dan Produksi

Daily Gaza

Membahas Mimpi Muhammad Qasim dengan Jajaran dan Anggota Hibers Hijrah Bersama BBC Bandung
Kejutan hari terakhir safari dakwah GAZA di Jatim - Jateng

Daily Gaza

Kejutan Hari Terakhir Safari Dakwah GAZA Di Jatim-Jateng

Daily Gaza

Pertemuan GAZA Dengan Salah Satu Ustadz Akhir Zaman Di Solo
safari dakwah gaza bersama aktivis

Daily Gaza

Safari Dakwah Tim Gaza bersama habaib dan Aktifis Cirebon

Daily Gaza

Pertemuan Tim GAZA Dengan Salah Satu Tokoh Majelis Rasulullah ﷺ
Pelatihan PETEBE untuk usaha di Pakistan

Daily Gaza

Pelatihan PETEBE Langkah Awal Mamulai Usaha