Translate :

Home / Daily Gaza

Kamis, 2 Juni 2022 - 23:29 WIB

Go Internasional! Pembawa Pesan Al Mubasyirah Siap Mendunia

Pembawa pesan Al Mubasyirot sedang bekerja menyebarkan mimpi ke seluruh dunia

Pembawa pesan Al Mubasyirot sedang bekerja menyebarkan mimpi ke seluruh dunia

Go Internasional! Itulah tujuan munculnya pembawa pesan Al Mubasyirah yang saat ini bermarkas di Pakistan. Adalah Muhammad Qasim, pria yang mendapatkan mimpi ilahiah selama lebih dari 20 tahun. Putra dari Abdul Karim tersebut mendapatkan perintah dari Allah ﷻ dan Nabi Muhammad ﷺ untuk menyampaikan mimpinya ke seluruh dunia. Sejak 2014, lelaki yang memiliki garis keturunan dari bangsa Qurays tersebut menyebarkan mimpinya ke media sosial, seperti Youtube, Instagram, Twitter, dsb. Itu semua semata-mata karena perintah Allah ﷻ dan Rosulullah ﷺ

Baca Juga:  Zoom Meeting SMQ dengan Media dan Wartawan

Gerakan Akhir Zaman (GAZA) menyambut baik perintah penyebaran mimpi tersebut ke seluruh dunia. Tim kerja GAZA yang saat ini sudah berada di Lahore, Pakistan, siap bergerak menjadi pembawa pesan Al Mubasyirah. Tim pembawa pesan dan petunjuk Allah ﷻ itu akan bekerja menyebarkan Al Mubasyirah kepada kedutaan, media, ormas, pusat pendidik, dan tokoh di negara-negara muslim di seluruh dunia. Setelah mengumpulkan data alamat email mereka, hari ini (12/05/2022) tim pembawa pesan tersebut mulai mengirimkan pesan Ar-Ru’ya ash-Shadiqah dari Sayyid Muhammad Qasim.

Baca Juga:  Berternak Lebah Di Petak 2 Ciater

Tim yang bekerja untuk misi khusus ini telah menyiapkan 3 konten dalam 3 bahasa, yaitu: Indonesia, Inggris, dan Arab. Tim ini akan menge-share konten-konten tersebut ke alamat email yang sama dengan jeda waktu 2 mingguan. Pengiriman pesan akan terus berlangsung sampai berbulan-bulan hingga semua kedutaan, media, ormas, pusat pendidik, dan tokoh di negara-negara muslim di seluruh dunia menerimanya.

 

Baca Juga

Rencana Uzlah

Daily Gaza

Rencana Uzlah sesuai Hadist Nabi Muhammad

Daily Gaza

Presentasi Mimpi Muhammad Qasim kepada Tokoh Jamaah Tabligh Malaysia

Daily Gaza

Anggota TNI telah Menerima Buku Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Penyampaian Buku Mimpi Muhammad Qasim Ke Ekspedisi JNT
Info Training

Daily Gaza

Info Training Reflexi Anggota Gaza
musyawarah dengan dewan syuro

Daily Gaza

Musyawarah Dewan Syuro GAZA

Daily Gaza

Gus Ali Ponpes Bak Bogo Menerima Buku Mimpi Muhammad Qasim
meeting Ketua Gaza

Daily Gaza

Meeting Ketua Gaza Pada Gelombang 1 Di Ciater