Translate :

Home / Daily Gaza

Rabu, 15 Juni 2022 - 10:38 WIB

Presentasi Mimpi Muhammad Qasim kepada Tokoh Jamaah Tabligh Malaysia

Masih dari Negeri Jiran, GAZA Indonesia dan al-Quds Malaysia bergerak menyebarkan mimpi Muhammad Qasim. Rabu pagi ini (15/06/2022) tim dari GAZA dan al-Quds mempresentasikan mimpi Muhammad Qasim di hadapan 2 tokoh penting Jamaah Tabligh Malaysia. Mereka adalah Maulana Amir Hamzah dan Maulana Ahmad Lutfi.

“Alhamdulillah, semua karena Allah ﷻ, kami bisa presentasi kepada 2 tokoh penting Jamaah Tabligh.” Demikian ungkap Ketua Gerakan Akhir Zaman.

Maulana Amir Hamzah adalah salah satu pimpinan markaz utama Jamaah Tabligh Malaysia. Sedangkan Maulana Ahmad Lutfi merupakan ahli fiqih Imam Syafii. Tokoh ini sering menjadi pembicara tetap di beberapa radio Islam Malaysia.

“Bahkan kami diajak sarapan di komplek perumahan para Maulana di Kuala Lumpur.” Ungkap kang Diki, panggilan akrab Ketua GAZA.

Dalam silaturahmi tersebut, hadir pula perwakilan dari GAZA Indonesia, Maulana Abbas Al Hadid dan KH Muhammad Nawawi, sebagai Dewan Penasehat GAZA. Sementara perwakilan dari al-Quds Malaysia adalah Ustadz Abdullah Salam selaku Ketua al-Quds.

Baca Juga:  Pengurus Ponpes BILBOS Lampung telah Menerima Buku Mimpi Muhammad Qasim

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari GAZA Indonesia dan al-Quds Malaysia menjelaskan tentang al-Mubasyirat yang Muhammad Qasim terima. Pemuda Pakistan tersebut telah ratusan kali mendapatkan mimpi bertemu Allah ﷻ dan Rosulullah ﷺ. Atas perintah Allah ﷻ dan Rosulullah ﷺ, Muhammad Qasim menyebarkan mimpi-mimpinya.

“Melalui dialog yang cukup mendalam, Alhamdulillah beliau membuka diri untuk mendengar semua hal dan akan mempelajari buku kumpulan mimpi Muhammad Qasim yang diberikan Ustadz Abdullah Salam (Ketua al Quds).” Kata R. Diki Candra Purnama, juga menambahkan. “Mari kita doakan agar beliau-beliau terbuka hatinya. Karena dengan 2 tokoh ini saja yakin, akan sangat berpengaruh kepada para ulama/umat lainnya di Malaysia.”

Langkah besar yang di ambil para pendukung Muhammad Qasim semata-mata memenuhi perintah Allah SWT dan Rasulullah SAW dalam mimpi. Agar orang-orang yang telah membaca mimpi ilahi tersebut membantu menyebarkannya.

Baca Juga:  Pertama Kalinya GAZA Menyampaikan Mimpi Muhammad Qasim Kepada Ibu-ibu Mualaf

Adapun tujuan menyebarkan mimpi adalah mengajak Umat Islam segera menghapuskan syirik di muka bumi terutama di Pakistan. Jadi syirik adalah sebab utama Islam tertindas dan penghalang rahmat dan pertolongan dari Allah SWT.

Baca Juga

Daily Gaza

Tim Gaza Sambangi Rumah Ketua 3 BAZNAS Provinsi Bengkulu, Menyerahkan Buku Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Di Jamu Makan-Makan Oleh Jama’ah Tabligh

Daily Gaza

Gus Ali Ponpes Bak Bogo Menerima Buku Mimpi Muhammad Qasim
Team Awal siap berangkat ke Pakistan

Daily Gaza

Team Awal yang Bersiap ke Pakistan

Daily Gaza

Satu Lagi Ulama Percaya Mimpi Sayyid Qasim dan Sudah Bergabung di Dewan Syuro Gaza

Daily Gaza

Penyampaian Buku Mimpi Muhammad Qasim Ke SMP Baitullah Muttaqin Jawa Timur
Safari Tim GAZA ke Nganjuk

Daily Gaza

Safari Dakwah Mimpi SMQ ke Nganjuk Jatim

Daily Gaza

Ustadz Kholil Kuningan Jabar telah Menerima Buku Mimpi Muhammad Qasim