Translate :

Home / Daily Gaza

Selasa, 14 Juni 2022 - 23:08 WIB

Aktifis Dakwah Malaysia Mengkaji Mimpi Muhammad Qasim Bersama GAZA

Mendengar berita tentang kunjungan GAZA ke Negeri Jiran, aktifis dakwah yang ada di Malaysia berbondong-bondong menemui tim Gerakan Akhir Zaman. Aktifis dakwah non-helper tersebut hendak mengkaji mimpi Muhammad Qasim, pemuda Pakistan yang sering bermimpi bertemu Allah ﷻ dan Rasulullah ﷺ.

Ketua dan Dewan Penasehat GAZA yang telah tiba di Kuala Lumpur tadi malam (13/06/2022) mendapatkan sambutan dari helper di Malaysia.

“Alhamdulillah semua berkat pertolongan Allah. Tim GAZA yang terdiri dari Ketua GAZA dan beberapa Dewan Penasehat sudah tiba di Malaysia.” Ungkap kang Diki Candra. “Dari pagi bada Subuh sampai tulisan ini dibuat, kita sudah dipertemukan para aktifis dakwah (bukan helper), yang ingin mendengarkan mimpi-mimpi Muhammad Qasim.” Lanjut ketua Gerakan Akhir Zaman pada Selasa pagi (14/06/2022).

Para aktifis dakwah yang datang, berasal dari kota-kota yang jauh dari Kuala Lumpur. Mereka sengaja menempuh beberapa jam perjalanan untuk bertemu R. Diki Candra Purnama, dan Dewan Penasehat GAZA yang datang dari Indonesia.

“Tuan-tuan ini datang dari kota-kota yang jauh dari Kuala Lumpur. Perlu 2-4 jam perjalanan. Dari kotanya masing-masing berangkat dari pagi dini hari.” Jelas kang Diki, panggilan akrab Ketua GAZA.

Beberapa aktifis yang datang dari Johor, antara lain: Tuan Al Maleek Faysal, Tuan Ramly, dan Tuan Zainal Abidin. Sedangkan Tuan Zamzarizal berasal dari Shah Alam, Selangor.

“Semoga Tuan-tuan ini akan menjadi kader dakwah berikutnya yang berjuang bersama Al Mahdi. Aamiin. Alhamdulillah. AllahuAkbar !” Ucap kang Diki.

Baca Juga

Daily Gaza

Mengejutkan! Ketika Didatangi Mimpi Muhammad Qasim, Sufi Ini Mengungkapkan Mimpinya
Penyerahan Buku

Daily Gaza

Penyerahan Buku Mimpi Sayyid Muhammad Qasim Kepada Kesultanan Bacan

Daily Gaza

Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim Ke Berbagai Kalangan Masyarakat

Daily Gaza

Tim GAZA Indonesia Mulai Belajar Bahasa Urdu di Pakistan

Daily Gaza

Didakwahi Mimpi Muhammad Qasim, Jawaban Ustadz Ini Mengejutkan

Daily Gaza

Antusias dengan Mimpi Muhammad Qasim, Pimpinan Ponpes Al-Hidayah Ingin Mengkajinya Lebih Dalam

Daily Gaza

Kunjungan Tak Terduga Dari Sayyid Muhammad Qasim Menemui Tim GAZA Di Hotel

Daily Gaza

Buku Mimpi Muhammad Qasim Tersampaikan Ke Penerapis