Translate :

Home / Daily Gaza / Uncategorized

Rabu, 15 Juni 2022 - 17:23 WIB

Dakwah Mimpi Muhammad Qasim di Dua Masjid Besar Malaysia

Rabu siang (15/06/2022), tim dakwah mimpi Muhammad Qasim mendatangi 2 masjid besar di area pusat pemerintahan Malaysia. Dua masjid yang terletak di Kuala Lumpur ini antara lain Masjid Putra dan Masjid Tuanku Mizan Zainal Abidin.

Tim dakwah yang terdiri dari perwakilan Indonesia dan Malaysia ini menemui Imam/pengurus masjid beserta aktifis masjid lainnya. Dari Indonesia, R. Diki Candra Purnama, selaku ketua GAZA, beserta Dewan Penasehat yang terdiri dari Maulana Abbas Al Hadid dan KH Muhammad Nawawi. Sedangkan Ustadz Abdullah Salam, selaku Ketua al-Quds, mewakili Malaysia.

“Setelah dijelaskan & diberikan buku mimpi Muhammad Qasim, beliau-beliau akan mempelajari dan menyampaikan kepada ulama yang lebih tinggi. In shaa Allah.” Kata Ketua GAZA.

Semoga semakin bertambah yang mengetahui atau percaya terhadap mimpi Muhammad Qasim. Agar kebangkitan Islam cepat terlaksana. Dan Umat Islam bersatu di Pakistan untuk membangun Islam yang sesungguhnya seperti 1400 tahun yang lalu seperti apa yang Baginda Nabi Muhammad SAW inginkan dalam mimpi.

Baca Juga:  Saung yang Pertama di Tanah Uzlah

Tidak ada lagi perpecahan firqah atau kelompok lagi hanya ada Islam Nabi Muhammad SAW yang sebenar-benarnya. Semoga Allah SWT mempermudah misi besar ini hingga terlaksana sebelum akhir dunia.

Baca Juga:  Silaturahmi GAZA ke Salah Seorang Tokoh Pemilik Pondok Pesantren di Solo Yang Pernah Diundang Raja Salman

Saat ini Islam di hinakan dimana-mana tetapi masa kejayaan dan keemasan Islam yg di Nubuwwahkan sudah dekat. In shaa Allah.

Baca Juga

kunjungan ketua gaza

Daily Gaza

Kunjungan Ketua Gaza(Diki Candra) ke Lahore Pakistan

Uncategorized

Orang Yang Mengenal Allah Swt Akan Jadi Pendukung Almahdi Di Akhir Zaman

Uncategorized

Menjawab Uzma Bagian 1 || Penggiringan Opini Ustadz Akhir Zaman

Uncategorized

Pahala Pendukung Muhammad Qasim Calon Imam Mahdi

Uncategorized

Kenapa Percaya Muhammad Qasim Adalah Calon Imam Mahdi

Uncategorized

Muhammad Qasim Memenuhi Lima Syarat Sosok Calon Mujadid
tiba di lahore

Daily Gaza

Tiba Di Lahore

Uncategorized

Update Statusmu Sebagai Muslim Bebas Syirik