Translate :

Home / Daily Gaza

Sabtu, 29 Juli 2023 - 12:17 WIB

Tim Gaza Sambangi Rumah Ketua 3 BAZNAS Provinsi Bengkulu, Menyerahkan Buku Mimpi Muhammad Qasim

Bengkulu, 22 Juli 2023 – Hari Sabtu pagi, tim dari Gaza datang ke kediaman Ustad Ramli,M,PD,I di provinsi Bengkulu dengan tujuan khusus untuk menyerahkan sebuah buku yang berjudul “Mimpi Muhammad Qasim.” Sayangnya, saat tim Gaza tiba, sang ustad sedang tidak berada di rumah, sehingga yang menerima buku tersebut adalah anaknya.

Sosok ustad Ramli

Ustad Ramli,M,PD,I, adalah seorang ulama yang telah dikenal luas di wilayah provinsi Bengkulu. Kehadirannya di tengah-tengah masyarakat telah memberikan pengaruh positif dan memberi inspirasi bagi banyak orang. Beliau juga menjabat sebagai Ketua 3 Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) provinsi Bengkulu, peran penting dalam penyaluran zakat dan bantuan sosial untuk membantu yang membutuhkan.

Kedatangan Tim GAZA

Pada pukul 11.30 WIB siang, sebuah tim dari Gaza berkunjung ke kediaman Pak Ustad Ramli. Mereka membawa sebuah buku berjudul “Mimpi Muhammad Qasim,” sebuah karya yang berisi tentang mimpi seorang pemuda bernama Muhammad Qasim terkait masa depan dan peristiwa-peristiwa penting di masa mendatang.

Baca Juga:  Safari Dakwah Mimpi Muhammad Qasim di Kediaman KH Ahmad Badrus Sholeh Ponpes Al-Huda Bonggah Ploso

Mimpi Muhammad Qasim ini telah menjadi perbincangan di berbagai tempat, sehingga dengan pembagian buku ini, harapannya adalah menjadi sebuah berita yang penting untuk khalayak luas simak dan pahami bersama. Tujuannya tak lain adalah agar narasi-narasi liar yang selama ini bertebaran bebas di jagat maya dapat kembali lurus dengan pemahaman yang benar dari sumber dan rujukan yang tepat.

Sayangnya, saat tim Gaza tiba, Ustad Ramli tidak berada di rumah. Meskipun demikian, tim GAZA mendapatkan sambutan hangat dari anak Ustad Ramli yang menerima buku tersebut dengan senang hati.

Baca Juga:  Kedatangan Lebah Baru Saat Pertemuan Gelombang Ke Dua

“Kami berharap Pak Ustad senang menerima buku ini,” kata salah satu anggota tim. “Kami berterima kasih kepada keluarga Pak Ustad yang telah menerima kami dengan baik.”

Ustad Ramli sendiri terkenal luas karena kontribusinya dalam berdakwah dan membimbing masyarakat. Kehadirannya di kepemimpinan BAZNAS provinsi Bengkulu juga memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan dan dukungan.

Semoga kehadiran buku ini dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi Ustad Ramli dan keluarganya. Semoga buku ini juga memberi manfaat bagi masyarakat luas yang tertarik dengan pesan-pesan yang ada di dalamnya.

Baca Juga

Kegiatan Tim Yang Sudah Terealisasi

Daily Gaza

Kegiatan Tim Yang Sudah Terealisasi
Info Training

Daily Gaza

Info Training Reflexi Anggota Gaza

Daily Gaza

Lurah Bengkulu telah Menerima Buku Mimpi Muhammad qasim

Daily Gaza

Berjalan Kaki Tengah Malam Bersama Sayyid Muhammad Qasim

Daily Gaza

Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim ke Ponpes Darussalam Bengkulu
Ustadz Chairullah bersama Syekh Muhammad Jaber dan buku Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Mendengar Berita Mimpi Muhammad Qasim, Syekh Muhammad Jaber Terkesima
Rejeki dari Allah

Daily Gaza

Rejeki dari ALLAH Melalui Tangan Orang Lain
pertemuan keluarga besar gaza di ciater

Daily Gaza

Pertemuan Keluarga Besar Gaza Di Ciater