Translate :

Home / Daily Gaza

Senin, 20 November 2023 - 11:50 WIB

Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim Ke Berbagai Kalangan Masyarakat

Aktifitas Helper untuk menyebar buku mimpi Muhammad Qasim masih terus berlanjut.
Hari minggu 19 November laporan helper dari berbagai daerah tentang penyerahan buku mimpi Muhammad Qasim sudah di terima oleh banyak masyarakat dari berbagai kalangan.

Penyerahan buku Mimpi Muhammad Qasim ini bertujuan untuk menyebarkan perintah Allahﷻ pada seluruh umat tentang dekatnya akhir zaman.
Dengan misi menyelamatkan umat akhir zaman dengan cara menjauhi kesyirikan dan segala bentuknya agar Rahmat Allahﷻ segera di turunkan.

Yang pertama menerima buku mimpi Muhammad Qasim di masjid nurul ikhlas adalah sekretaris sekaligus imam masjid dan guru pengajian yang bernama bapak Muhyadi.

Di lain tempat salah satu helper juga menyerahkan buku mimpi Muhammad Qasim yang di terima langsung oleh Ustad Khoirul.Selain Ustadz beliau juga seorang tokoh masyarakat di desa Pucanglaban ,Tulungagung Jawa Timur.

Di tempat lain salah satu helper juga menyerahkan buku mimpi Muhammad Qasim kepada Bapak Bambang Pranggono
Ketua Yayasan Masjid Istiqamah Taman Citarum Bandung.

Ada juga buku mimpi Muhammad Qasim di terima langsung oleh ibu Devi , guru TK Al-Hikmah , Kedungadem Bojonegoro,yang di lanjutkan penyerahan kepada Guru Irsyadusuban kecamatan Padangan Bojonegoro.

Sementara di Helper di Lamongan menyerahkan buku mimpi Muhammad Qasim kepada pengajar di MI Miftahul Ulum ,Sukodadi Lamongan.

Helper di Surabaya juga sudah menyerahkan buku mimpi Muhammad Qasim kepada Keponakan TU di SMP 28 Surabaya.

Baca Juga:  Berbagi Mimpi Muhammad Qasim di Madrasah Mazahirul Ulum Malaysia

Di lain tempat Helper ibu Eli Rahmat.S penyuluh agama di Sumatera juga sudah menyerahkan buku mimpi Muhammad Qasim kepada Depag Provinsi Sumatera Barat telah menerima Buku MMQ dan beliau siap utk menyampaikan ke masyarakat.

Salah satu helper di Lampung juga sudah melakukan penyerahan buku mimpi Muhammad Qasim kepada pak feri guru ngaji podomoro.

Dengan aktifnya para helper menyebarkan buku mimpi Muhammad Qasim ini berharap misi menyampaikan perintah Allahﷻ tersampaikan dan berharap seluruh umat Islam dari kekacauan menjelang akhir zaman.

Seperti yang kita ketahui Muhammad Qasim adalah pemuda Pakistan yang di tunjuk Allahﷻ sebagai orang yang di beri amanah untuk menyampaikan pesan – pesan Allahﷻ pada umat akhir zaman.
Sebagaimana Muhammad Qasim menyampaikan sendiri siapa dirinya dan apa motivasinya menyampaikan mimpi – mimpi nya.

“Namaku Muhammad Qasim dari Pakistan. Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ menyuruhku melalui mimpi untuk berbagi mimpiku dengan yang lain dan hanya itu yang kulakukan, jadi jangan salahkan aku. Rahmat Allahﷻ adalah untuk semua orang dan segalanya. Aku hanya ingin menjadi sahabat Allahﷻ dan tidak lebih. Hanya Allahﷻ yang menjadi Wakeel (Yang Maha Penjaga) ku.

Aku telah melihat mimpi seperti itu selama lebih dari 28 tahun terakhir. Allahﷻ datang ke dalam mimpiku lebih dari 500 kali dan nabi terakhir Muhammadﷺ lebih dari 280 kali. Aku berusia sekitar 12 atau 13 tahun ketika Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ keduanya datang bersamaan dalam mimpiku untuk pertama kalinya. Dan kemudian setelah itu pada tahun 1993 ketika aku berusia 17 tahun, Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ mulai datang secara teratur dan terus menerus dalam mimpiku. Dan sejak itu, Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ terus datang ke dalam mimpiku.

Baca Juga:  Mimpi Muhammad Qasim Aliansi Akhir Zaman

Nabi terakhir Muhammadﷺ adalah utusan terakhir dan nabi Allahﷻ dan aku adalah umat nabi terakhir Muhammadﷺ, dan aku bangga bahwa aku adalah umat nabi terakhir Muhammadﷺ.

Dalam banyak mimpi, Allahﷻ mengatakan kepadaku: “Qasim, pergi dan terangilah dunia yang telah penuh dengan kegelapan.” Dalam mimpi yang lain Allahﷻ berkata kepadaku: “Qasim, AKU akan membela Pakistan dan AKU pula yang akan menyelamatkan Pakistan.” Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ mengatakan berkali-kali kepadaku bahwa: “Qasim, suatu hari nanti kamu akan membawa seluruh umat keluar dari kegelapan dan setelah itu dunia akan menjadi damai dan akan dimulai dari Pakistan.” Dalam mimpiku Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ membimbingku kepada jalan yang lurus. Sejak tahun 2007 Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ mulai mengajariku tentang hal apa saja yang harus aku lakukan dan yang harus aku hindari. Sebagian besar Allahﷻ dan nabi terakhir Muhammadﷺ menyuruhku untuk menghindari semua jenis dan bentuk kesyirikan (menyembah dan beribadah kepada selain Allahﷻ) dan menjadi manusia yang berakhlak mulia.

Baca Juga

Daily Gaza

Penyebaran Buku Mimpi Muhammad Qasim ke Apoteker

Daily Gaza

Dakwah Mimpi Muhammad Qasim di Dua Masjid Besar Malaysia

Daily Gaza

Aktifis Dakwah Malaysia Mengkaji Mimpi Muhammad Qasim Bersama GAZA

Daily Gaza

Dari Kutai Kartanegara Buku Kumpulan Mimpi Muhammad Qasim Siap Didistribusikan

Daily Gaza

Penyampaian Buku Mimpi Muhammad Qasim Ke SMP Baitullah Muttaqin Jawa Timur
Kejutan hari terakhir safari dakwah GAZA di Jatim - Jateng

Daily Gaza

Kejutan Hari Terakhir Safari Dakwah GAZA Di Jatim-Jateng

Daily Gaza

Penyerahan Buku Mimpi Muhammad qasim ke Kepala KUA Bengkulu

Daily Gaza

Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim Kepada siswi SMPN 1 Pakuncen