Translate :

Home / Fact / Proof of Dream

Rabu, 25 Oktober 2023 - 04:06 WIB

Nawaz Sharif kembali dari pengasingan selama 4 tahun

Nawaz Sharif mantan PM Pakistan

Nawaz Sharif mantan PM Pakistan

GAZA – Terkonfirmasi pada hari sabtu (21/10) bahwa mantan PM Pakistan yang berjulukan ” Singa Punjab “, Nawaz Sharif kembali dari pengasingan selama 4 tahun. Sejak mengasingkan diri pada tahun 2019 silam, Nawaz Sharif tinggal di ibu kota Inggris untuk mendapatkan perawatan medis di tengah masa hukuman tujuh tahun penjara dengan syarat di kembali ketika sehat. Akan tetapi dia tidak kembali ke Pakistan untuk menyelesaikan hukumannya.

Namun kembalinya Nawaz Sharif ternyata sudah ada dalam mimpi Muhammad Qasim yang di mimpikan pada 7 mei 2021 dengan judul “Nawaz Sharif kembali ke Pakistan”. Di dalam mimpi tersebut tersirat bahwa ketika Nawaz Sharif ke Pakistan, itu merupakan salah satu bukti kuat kebenaran mimpi Muhammad Qasim.

Baca Juga:  12 Tabir Mimpi Mengenai Masa Depan Muhammad Qasim dan Pakistan

Seperti yang sudah terjadi bahwa Mantan PM Imran Khan akan turun dari pemerintahan sebelum masa jabatannya habis dan hal tersebut telah terbukti benar adanya. Sekarang dengan kembalinya Nawaz Sharif ke Paksitan dengan agenda politik besar menunjukan bahwa Mimpi Muhammad Qasim telah menjadi Nyata  dan mimpi selanjutnya pun akan menjadi kenyataan.

Seluruh bukti nyata dan peristiwa besar yang ditunjukkan dalam mimpi Mimpi Muhammad Qasim, seharusnya menjadi perhatian oleh seluruh umat Islam yang ada di Dunia. Karena informasi ini datang langsung dari Allah SWT sebagai peringatan dan kabar gembira untuk umat Islam sehingga tetap berada di jalan Rasulullah SAW di zaman fitnah seperti saat ini.

Baca Juga:  Mengapa Allah ﷻ Mendirikan Pakistan

Kabar gembira dan peringatan dari Allah melalui mimpi Muhammad Qasim sudah menjadi kenyataan satu per satu dan saatnya umat muslim sadar serta kembali untuk menyatukan diri menjadi bangsa yang kuat dan tidak lagi terpecah belah untuk dapat menyelamatkan dunia dari kesyirikan dan dari tangan – tangan jahat yang membuat kerusakan di muka bumi.

Dengan adanya informasi dari Allah dalam mimpi Muhammad Qasim inilah kita bisa menilai dan mempersiapkan diri dalam menghadapi dunia dan segala bentuk persoalan yang tengah terjadi menjelang Perang Besar Dunia dan kemunculan tanda – tanda kiamat besar.

Baca Juga

Fact

Bukti Mimpi ke-9 Israel dan Istana Dajjal

Fact

TERBUKTI! Mimpi Muhammad Qasim “Pidato Presiden Turki Tentang Ottoman”!
Islam dihina

Fact

Islam dihina ditengah perang Israel-Hamas

Fact

Tak terbantahkan lagi dengan fakta saat ini bahwa mimpi Sayid Muhammad Qosim mendapat penolakan

Fact

12 Tokoh Percaya Al Mubasyirat Mimpi dari Allah SWT

Incident

Serangan Udara Israel Lukai Dua Warga Sipil Suriah

Fact

14 Tabir Mimpi Terbaru Muhammad Qasim bin Abdul Karim

Fact

LIVE Interview, Muhammad Qasim di NEO TV Pakistan