Translate :

Home / All Dreams / Masa Depan Pakistan

Rabu, 2 Mei 2018 - 22:23 WIB

Pembunuhan Nawaz Sharif Dan Perang Saudara di Pakistan

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 2 Mei 2018, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpi ini Aku melihat bahwa Nawaz Sharif (mantan Perdana Menteri Pakistan) telah didiskualifikasi dan dia mengadakan pertemuan besar di seluruh negeri untuk melakukan protes dengan slogan terkenalnya “Mujhe kiyu nikala” yang berarti “Mengapa kamu mendiskualifikasi aku! ini ketidakadilan dan bukan begini cara menjalankan negara. Aku adalah korban dari sebuah rencana yang dibuat dengan sangat baik tetapi aku tidak akan menyerah.” Putrinya Maryam Nawaz juga bersamanya dan dia juga memprotes dengan cara yang sama. Banyak orang mengejek pidato Nawaz Shareef dan mereka menertawakannya. Mereka juga menentang pendiriannya dan menyajikan narasi kontra untuk menentangnya tetapi Nawaz Sharif tetap tidak mundur.

Kemudian aktivitas politik Nawaz Sharif mulai dibatasi dan pidatonya juga tidak boleh disiarkan. Banyak orang meninggalkan partai politiknya sehingga ia menghadapi lebih banyak masalah dan kesulitan. Dia mendapat banyak tekanan mental dan tidak dapat menemukan cara untuk keluar dari situasi yang sulit ini. Nawaz Sharif terus kehilangan kekuasaan tetapi dia terus memprotes lebih dari sebelumnya. Kemudian dia membatasi diri dalam rumahnya dan mulai melakukan dengan merekam protesnya dari sana. Dia mengatakan: “Aku adalah korban ketidakadilan. Tidak ada yang bisa menghentikanku meskipun aku duduk di rumahku, aku masih bisa mengirimkan pesan ke seluruh dunia.” Dia mengatakan juga bahwa: “Mereka tidak melakukan hal yang benar dengan membatasi aktivitasku.” Dan putrinya berdiri bersamanya dan sepenuhnya mendukung pendiriannya. Banyak orang mengungkapkan perasaan mereka terhadap Nawaz Sharif. Karena banyaknya tekanan mental, kesehatan Nawaz Sharif mulai memburuk.

Baca Juga:  Muhammad Qasim bin Abdul Karim Melunakkan Besi dan Emas untuk Para Sahabatnya

Aku terus mengamati semua situasi ini dan kemudian aku melihat Nawaz Sharif pergi ke kamarnya. Putrinya Maryam Nawaz sibuk mengirim pesan melalui internet. Beberapa kekuatan jahat ingin memanfaatkan situasi ini. Aku melihat beberapa penjahat datang ke rumah Nawaz Sharif. Aku berkata pada diri sendiri bahwa, pasti akan terjadi sesuatu yang tidak baik. Aku mulai berlari menuju rumah Nawaz Sharif. Ketika Aku sampai disana, aku menemukan beberapa penjahat di satu sisi rumah dan aku menggunakan pintu masuk yang berbeda untuk masuk ke dalam. Ada aula besar di sana yang mengarah ke jalan yang berbeda dan aku mencari jalan yang menuju kamar Nawaz Sharif.

Aku melihat beberapa Komando Angkatan Darat datang dari sisi yang lainnya dan sepertinya mereka juga berusaha membantu dan melindungi Nawaz Sharif. Ketika melihat semua ini, aku berkata pada diriku bahwa, jika sesuatu terjadi pada Nawaz Sharif maka situasinya akan menjadi tidak terkendali. Dan itulah mengapa Angkatan Darat ada di sini untuk melindunginya. Komando Angkatan Darat juga sedang menuju kamar Nawaz Sharif.

Baca Juga:  Pembunuhan Dan Kekacauan Dalam Negara

Kemudian tiba-tiba tersiar kabar bahwa Nawaz Sharif telah meninggal dunia. Mendengar kabar ini, aku berkata dalam hati bahwa mungkin tentara terlambat datang ke tempat itu. Setelah berjalan-jalan, aku tiba di sebuah ruangan besar dan melihat Maryam Nawaz sedang menangis dan mengatakan bahwa seseorang telah membunuh ayahku. Setelah melihat ini, aku menyatakan kesedihan atas situasi tersebut karena kejadian ini sangatlah buruk.

Kemudian Aku pergi dari sana dan melihat beberapa penjahat tetapi aku berhasil melarikan diri. Berita tentang kematian Nawaz Sharif tersebar ke seluruh pelosok negeri sehingga kekacauan banyak terjadi dimana-mana. Musuh Pakistan mencoba memanfaatkan situasi dan menyebarkan keresahan serta anarki. Situasi menjadi semakin tidak terkendali, bahkan Angkatan Darat tidak mampu menanganinya. Adegan dalam mimpi itu sangat menakutkan dan mengganggu pikiranku. Ketika malapetaka menimpa Pakistan dan keadaan menjadi lebih buruk maka kejadian itu terungkap saat aku menyebarkan mimpiku. Ketika orang-orang menyaksikan bahwa peristiwa itu terjadi seperti yang kulihat dalam mimpiku, maka mereka mulai mengikuti mimpiku dan mempercayainya.

Jazakumullahu Khair

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 29

All Dreams

Penyebab Kegagalan Imran Khan Dan Solusi Pemecahannya
Gambar Ilustrasi 63

All Dreams

Aku Hanya Manusia Biasa yang Mencari Rahmat Allah ﷻ

All Dreams

Rencana Dajjal Untuk Menghancurkan Palestina dan Menguasai Dunia

All Dreams

Kepentingan Pribadi dan Fokus Imran Khan
Gambar Ilustrasi 73

All Dreams

Mendekorasi Mobil Muhammad Qasim

All Dreams

Skenario Pembaiatan Muhammad Qasim Sebagaimana Isi Mubasyiratnya
Gambar Ilustrasi 81

All Dreams

Nabi Muhammad ﷺ, Para Sahabat dan Muhammad Qasim Bin Abdul Karim
Gambar Ilustrasi 22

All Dreams

Teman Baik Imran Khan