Translate :

Home / Fact / Proof of Dream

Rabu, 6 April 2022 - 04:05 WIB

Perdana Menteri Pakistan Resmi Dicopot dari Jabatan, 100% Mimpi Muhammad Qasim Terbukti Lagi

27 Agustus 2018 Muhammad Qasim melihat dalam mimpi ini bahwa Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan sedang mencoba melakukan reformasi di berbagai institusi. Partai-partai oposisi bersikeras berusaha agar tidak ada reformasi yang mereka lakukan, dan semuanya akan tetap sama. Media dan wartawan yang bersikeras agar partai yang berkuasa yaitu PTI.

Memiliki orang tua yang sama yang telah menjadi bagian dari pemerintah sebelumnya juga, mereka bertanya “Perubahan apa yang akan mereka hasilkan?” Tetapi PTI dan pemerintahannya menolak semua tuduhannya ini dan mereka mengatakan, “Kami bekerja keras. Ada banyak pekerjaan yang sedang dilakukan.” Para  pendukung partai berkuasa, yaitu PTI menggunakan narasi yang sama seperti biasanya dan bersikeras mengatakan bahwa pemerintah mereka melakukan pekerjaan dengan benar.

Baca Juga:  LIVE Interview, Muhammad Qasim di NEO TV Pakistan

Lalu tiba-tiba sesuatu terjadi dan semuanya hancur. Maka semua di pemerintahan Imran Khan pun terungkap  menjadi kenyataan. Semuanya telah gagal dan hancur. Tidak hanya sampai di sini, setelahnya akan ada krisis parah di Pakistan.

Maka kebenaran mimpi Muhammad Qasim yang mana yang kau sembunyikan? Satu per satu mimpi Muhammad Qasim telah terjadi dan semuanya akan terbukti nyata. Karena beliau telah mendapat bimbingan langsung dari baginda Rasul dan Allah ﷻ dalam setiap geraknya. Dan melalui mimpi-mimpinya semenjak 20 tahun yang lalu yang sudah terbukukan. Ini adalah kabar baik bagi umat muslim untuk terus mendukungnya agar kita selalu dalam ridho Illahi dan tercatat sebagai amal kebaikan di sisi Allah ﷻ.

Hari ini bumi sedang menjerit kesakitan karna kezoliman dan ketidakadilan di mana-mana. Ketika wabah corona covid-19 hadir di tengah-tengah umat manusia itupun tidak luput daripada tangan-tangan jahil segelintir orang yang hanya memikirkan kepentingan  kelompok kecil. Dan masalah corona ini pun jauh sebelumnya telah Allah ﷻ kabarkan melalui mimpi Muhammad Qasim jauh  hari sebelumnya. Bahkan kejadian masa depan dunia pun beliau telah mendapatkan kabarnya dari Allah ﷻ yang telah terhimpun dan terkumpul dalam buku yang maha dahsyat di era milenia sebagai acuan umat manusia yang tentunya tidak bertentangan dengan Hadist dan Al Qur’an. Allah ﷻ dan Rasulullah ﷺ

Baca Juga:  Langkah Erdogan

Buku itu berjudul “Allah and Muhammad ﷺ in My Dreams”. By Muhammad Qasim Ibnu Abdul Kareem.

 

Baca Juga

Hubungan Turki dan Rusia

Fact

Hubungan Turkiye dan Rusia

Fact

14 Tabir Mimpi Terbaru Muhammad Qasim bin Abdul Karim

Incident

Kekacauan di Pakistan dalam Mimpi Muhammad Qasim Pertanda Puncak Akhir Zaman

Fact

TERBUKTI! Mimpi Muhammad Qasim “Pidato Presiden Turki Tentang Ottoman”!
gempa banten

Incident

Lagi, Gempa M4,7 Guncang Sumur banten

Fact

Nawaz Sharif kembali dari pengasingan selama 4 tahun
ilustrasi

Fact

Panji-panji hitam pasukan Imam Mahdi sebenarnya adalah jet-jet tempur?

Fact

Fakta Mimpi ke 18 “Kedatangan Ketua GAZA dari Indonesia ke Pakistan”