Translate :

Home / Daily Gaza

Jumat, 1 Juli 2022 - 13:05 WIB

Menelusuri Nasab Dzurriyah Rasul pada Muhammad Qasim, Habib Abdul Qodir bin Umar Al Hasni: Saya Siap Berbaiat

Fenomena tentang Muhammad Qasim masih menjadi perbincangan. Pro dan kontra selalu ada. Apa lagi terkait jalur nasab putra Abdul Karim ini, masih menjadi perdebatan.

Pernyataan Rasulullah ﷺ Terkait Nasab Muhammad Qasim

Dalam mimpi-mimpinya, Rasulullah ﷺ memanggil Muhammad Qasim dengan sebutan “anakku”. Seperti halnya dalam suatu mimpi tanggal 10 April 2015, Nabi Muhammad ﷺ bersabda,

“Anakku, Qasim. Sebelum hari kiamat, empat tanda besar akan muncul. Tanda besar kiamat yang pertama adalah kemunculanmu, anakku Qasim.”

Masih dalam mimpi tersebut, Muhammad Qasim merasa terkejut  karena kabar itu dan dia melihat dalam mimpinya bahwa dirinya berkonsultasi kepada seorang cendekiawan yang shalih untuk mengkonfirmasikan tentang tanda pertama dari kiamat. Cendekiawan tersebut menanyai Muhammad Qasim dengan sebuah pertanyaan, “Apakah kamu berhubungan dengan Nabi Muhammad ﷺ?” Dalam mimpinya, Muhammad Qasim berkata kepada cendekiawan sholih tersebut, “Dia adalah ayahku dan orang-orang selalu memanggilnya dengan nama Abu Al Qasim.”

Demikian salah satu potongan mimpi Muhammad Qasim tertanggal 10 April 2015.

Baca Juga:  Malaikat Jibril 'Alaihissalam dan Muhammad Qasim bin Abdul Karim

Penelusuran kepada Pemegang Nasab Dzurriyah Robithah Al-Hasani di Indonesia

Menanggapi pertanyaan-pertanyaan seputar jalur nasab Muhammad Qasim kepada Rasulullah ﷺ, Dewan Penasehat GAZA mencoba melakukan penelusuran. Syekh Habibullah Astani dan dr. Jaya Mualimin Munawar sebagai perwakilan dari Dewan Penasehat GAZA. Mereka bersama Helpers Muhammad Qasim di Kalimantan, menemui pemegang nasab Al-Hasani di Indonesia, Habib Abdul Qodir bin Umar Al Hasni. Keturunan Rasulullah ﷺ dari jalur Imam Hasan RA tersebut memaparkan dan menunjukkan manuskrip tentang silsilah Nabi Muhammad ﷺ. Banyak yang berhijrah dari Makkah dan Madinah menuju ke Maroko (Maghribi). Sebagian ada yang berhijrah ke Yaman, sebagian lagi hijrah ke Hindustan.

Pernyataan Habib Abdul Qodir bin Umar Al Hasni

Jauh sebelum dr. Jaya dan Mursyid Tarekat mendatangi tokoh agama di Tenggarong tersebut, Ustadz Chairullah yang juga hadir pada silaturahmi itu ternyata sudah dua kali bertemu dengan Habib Abdul Qodir bin Umar Al Hasni. Ustadz Chairullah menyampaikan kepada Habib mengenai eksistensi Muhammad Qasim dan mimpi-mimpinya. Mendengar penjelasan dari Ustadz Chairullah, Habib Abdul Qodir bin Umar Al Hasni percaya kepada Muhammad Qasim. Bahkan, dengan sangat tegas, dalam pembicaraan 4 mata dengan Ustadz Chairullah, Habib Abdul Qodir bin Umar Al Hasni menyatakan,

“Apabila telah ada pembaiatan, saya siap berbaiat.”

Masih dalam percakapan antara Habib dan Ustadz Chairullah, kakak dari ketua Rabithah Alhasani yang ada di Jakarta itu berpesan,

“Apabila kamu bertemu dengan Sayyid Muhammad Qasim, sampaikan salam saya kepada beliau. Insya Allah beliau mengetahui saya karena kami masih sedarah.”

Demikian ujar Habib Abdul Qodir. Ustadz Chairullah sudah cukup akrab dengan Habib karena sudah beberapa kali bertemu.

Baca Juga:  14 Tabir Mimpi Terbaru Muhammad Qasim bin Abdul Karim

Dalam acara penelusuran nasab Dzurriyah Rasulullah ﷺ tersebut, Habib Abdul Qodir menutupnya dengan do’a bersama. Seluruh peserta baik dari Helpers Muhammad Qasim maupun Dewan Penasehat GAZA mengaminkan do’a habib sepuh tersebut.

Baca Juga

langsung musyawarah dengan Divisi Hijrah & Usaha.

Daily Gaza

Musyawarah Dengan Divisi Hijrah Dan Usaha

Daily Gaza

Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim kepada Ustadz Puji Pekalongan
silaturahmi tim gaza di pondok gus muwafiq

Daily Gaza

Silaturahmi Tim Gaza dengan Gus Muwafiq

Daily Gaza

Tim GAZA Berjalan Kaki Bersama Sayyid Muhammad Qasim di Pakistan

Daily Gaza

Majelis GAZA kembali membuat gerakan untuk persatuan Islam dan bangsa Indonesia

Daily Gaza

Ketua IKADI Kutai Kartanegara Bersyukur Mendapat Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Kyai Fadlil Membawa Mimpi Muhammad Qasim ke Sekretaris NU Sawahan Nganjuk
Bibit Kopi

Daily Gaza

Bibit Kopi Sudah Tiba Di Tanah Uzlah