Translate :

Home / Daily Gaza

Kamis, 30 Juni 2022 - 21:22 WIB

Didakwahi Mimpi Muhammad Qasim, Jawaban Ustadz Ini Mengejutkan

Kyai Muhammad Fadlil Al-Mubarok mengadakan kunjungan ke Malang menemui Ustadz Agus Wahib bil Mubarok pada Kamis (30/06/2022). Silaturahmi di kediaman Ustadz Agus di Srigading Lawang tersebut dalam rangka menyampaikan mimpi Muhammad Qasim, pemuda Pakistan keturunan Quraisy Al-Hasani.

Muhammad Qasim telah bermimpi ratusan kali bertemu dengan Allah ﷻ melalui tabir. Selain itu, beliau juga bermimpi berjumpa dengan Nabi Muhammad ﷺ. Dalam mimpi-mimpinya Allah ﷻ menjelaskan bahwa kiamat semakin dekat. Bahkan, Muhammad Qasim adalah tanda besar kiamat yang pertama. Tiga tanda besar berikutnya akan segera datang, yaitu Dajjal, Isa bin Maryam, dan Ya’juj Ma’juj.

Baca Juga:  Kedatangan Lebah Baru Saat Pertemuan Gelombang Ke Dua

Kyai Fadlil, pemilik Pondok Pesantren Rodhotus Salikin Sunan Kalijaga ini percaya bahwa Muhammad Qasim adalah Al Mahdi. Beliau pernah mendapatkan petunjuk dari Allah ﷻ melalui mimpi. Mimpi Bertemu Al Mahdi, Kyai Ini Membagikan Buku Mimpi Muhammad Qasim.

Menanggapi penjelasan dari Kyai Fadlil, Ustadz yang menjadi pengasuh pendidikan Wahidiyah di Malang ini menjawab, “Saya percaya, saya yakin dengan Mbah Yai Fadlil.” Alumni Pondok Pesantren Kedunglo Kediri melanjutkan, “Bahwa beliau alim maka saya percaya dengan dawuh beliau.” Lulusan Bahasa Inggris dari Universitas Wahidiyah Jawa Timur menambahkan, “Wong beliau yang alim saja percaya kepada Sayyid Muhammad Qasim, masak kita yang awam ini menolak. Lantas kita mau ikut siapa kalau sudah tidak mau ikut ulama yang alim.” Demikian tutur pengamal Sholawat Wahidiyah ini ketika didakwahi mimpi Muhammad Qasim oleh Kyai Fadlil.

Baca Juga

Daily Gaza

Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim ke Ponpes Darussalam Bengkulu

Daily Gaza

Dahsyat! Bedah Buku “Al-Mahdi Out of the Box” Pengingat Akhir Zaman
Tim safari dakwah bersama KH.Adung Cikondong Labuan Banten

Daily Gaza

Safari Dakwah ke KH.Adung Cikondong Labuan Banten

Daily Gaza

Penyebaran Buku Mimpi Muhammad Qasim ke Pasar Benda Jakarta Timur

Daily Gaza

Dikunjungi Kyai Fadlil, Penganut Tarekat Qadiriyah Percaya Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Safari Dakwah Mimpi Muhammad Qasim di Kediaman KH Ahmad Badrus Sholeh Ponpes Al-Huda Bonggah Ploso
Silaturahmi Dewan Syuro

Daily Gaza

Dewan Syuro GAZA bersilaturahmi ke Kyai Abah Raudl Bahar

Daily Gaza

Penyampaian Buku Mimpi Muhammad Qasim Ke Imam Masjid Desa Cineumbeuy Kuningan