Translate :

Home / Daily Gaza

Sabtu, 12 Maret 2022 - 22:49 WIB

Kunjungan Dakwah Mimpi SMQ ke Gus Imron Ngranggan

Kunjungan dakwah mimpi Sayyid Muhammad Qasim (SMQ), Kyai Fadlil laksanakan pada Sabtu (12/03/2022) ke beberapa alim ulama di daerah Nganjuk. Salah satunya adalah silaturahmi ke tempat Gus Imron Ngranggan. Gus Imron adalah sosok kyai dan pecinta sholawat Wahidiyah. Menariknya, beliau adalah salah satu tokoh ulama yang percaya akan keterangan lewat mimpi.

Kyai Muhammad Fadlil, yang saat ini menjadi salah satu Dewan Penasehat GAZA, menyampaikan berita mimpi Muhammad Qasim. Bersama beberapa Helpers Muhammad Qasim lainnya, seperti mas Rohman, bapak Luthfi, dan Ustadz Agus Nurwahid. Kyai Fadlil menceritakan tentang fenomena yang Muhammad Qasim alami selama bermimpi. Putra terakhir Abdul Karim ini, mengalami mimpi spiritual, seperti bertemu dengan Allah ﷻ dan Rasulullah ﷺ.

Baca Juga:  Mendengar Berita Mimpi Muhammad Qasim, Syekh Muhammad Jaber Terkesima

Tak hanya itu. Pemuda asal Pakistan ini juga pernah mimpi bertemu dengan para nabi lainnya, seperti Nabi Ibrahim AS, dan Nabi Isa AS. Bahkan Nabi Sulaiman AS ada juga di mimpinya. Allah ﷻ memperlihatkan tentang Dajjal dan di mana Ya’juj Ma’juj berada. Mimpi yang luar biasa. Tidak semua orang mendapatkan informasi seperti ini. Hanya Allah ﷻ  saja yang dapat menganugerahkan mimpi seperti itu.

Baca Juga:  Mengejutkan! Ketika Didatangi Mimpi Muhammad Qasim, Sufi Ini Mengungkapkan Mimpinya

Kyai Fadlil adalah seseorang yang juga pernah menerima pengetahuan ruhani melalui mimpi. Sebelum beliau membagikan kumpulan buku mimpi Muhammad Qasim kepada sahabat-sahabatnya sesama kaum alim, beliau bermimpi didatangi oleh Al Mahdi.

Gus Imron yang juga mempercayai mimpi baik datangnya dari Allah ﷻ, akan berusaha mempelajari mimpi-mimpi Muhammad Qasim.

Baca Juga

Daily Gaza

Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim Ke Berbagai Kalangan Masyarakat

Daily Gaza

Berbagi Mimpi Muhammad Qasim di Madrasah Mazahirul Ulum Malaysia

Daily Gaza

Banjir Dukungan, Media Sebarkan Berita GAZA dan Mubasyirat

Daily Gaza

Imam Masjid Agung Sultan Sulaiman Percaya Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Majelis GAZA kembali bertemu dengan salah satu anggota TNI berpangkat Bintang

Daily Gaza

Pertemuan Ketua GAZA dengan Muhammad Qasim bin Abdul Karim

Daily Gaza

Safari Dakwah Mimpi SMQ ke Ki Ageng Mahpot

Daily Gaza

Gaza Kibarkan Bendera Hitam untuk Menyambut Al – Mahdi