Translate :

Home / Daily Gaza

Sabtu, 12 Maret 2022 - 21:41 WIB

Imam Masjid Besar Kuto Rejo Didatangi Safari Dakwah Mimpi Muhammad Qasim

Kunjungan safari dakwah mimpi Muhammad Qasim dari Kyai Muhammad Fadlil masih berlanjut. Kali ini beliau mengunjungi sahabatnya yang bertugas sebagai imam Masjid besar di Kuto Rejo. Kyai Misbah, demikian nama sahabat Kyai Fadlil tersebut. Safari dakwah yang berlangsung pada Sabtu (12/03/2022) tersebut, Kyai Fadlil bersama beberapa orang Helpers Muhammad Qasim lainnya. Mereka adalah Ustadz Agus Nurwahid, pak Luthfi, dan mas Rohman.

Dalam safari dakwah itu, Kyai Fadlil menjelaskan mengenai fenomena yang Muhammad Qasim alami. Fenomena yang luar biasa, karena mimpi-mimpinya melebihi orang-orang pada umumnya. Pria Pakistan yang berusia sekitar 46 tahun tersebut bermimpi, Allah ﷻ berbincang kepadanya melalui tabir. Allah ﷻ menjelaskan banyak hal kepadanya seperti tentang syirik, kebangkitan Islam, dan keadaan-keadaan di akhir zaman. Selain bermimpi bertemu dengan Allah ﷻ melalui tabir, Muhammad Qasim juga bermimpi bertemu dengan Nabi Muhammad ﷺ. Dalam mimpi pemuda keturunan Bani Hasyim tersebut, Rosulullah ﷺ memanggil Muhammad Qasim dengan panggilan “anakku”.

Baca Juga:  Rapat Ketahanan Pangan Team Wilayah Jatim

Kyai Fadlil mempercayai bahwa apa yang Muhammad Qasim alami adalah benar. Dan mimpi-mimpinya datang dari Allah ﷻ. Tidak mungkin apabila mimpi tersebut dari setan. Karena dalam mimpinya, Allah ﷻ juga mengajarkan 3 Qul sebelum tidur. Bagaimana mungkin setan mengajarkan tentang 3 Qul dan perintah menjauhi syirik?

Baca Juga:  Tim GAZA Indonesia Mulai Belajar Bahasa Urdu di Pakistan

Mendengar penjelasan sahabatnya, kyai yang pernah mondok di Pesantren Mojosari, Loceret tersebut percaya. Terlebih yang membawa berita ini adalah Kyai Fadlil, seorang yang terkenal alim. Kyai Misbah percaya apa yang Kyai Fadlil sampaikan adalah benar. Karena Kyai Misbah sudah memahami bagaimana karakter dan kealiman Kyai Fadlil. Kyai Fadlil menyerahkan buku mimpi Muhammad Qasim kepada sahabatnya itu. Kyai Misbah pun bersedia mempelajari mimpi Muhammad Qasim.

Baca Juga

Daily Gaza

Ketua NU Sawahan Nganjuk Bersedia Mempelajari Mimpi Muhammad Qasim
Pembawa pesan Al Mubasyirot sedang bekerja menyebarkan mimpi ke seluruh dunia

Daily Gaza

Go Internasional! Pembawa Pesan Al Mubasyirah Siap Mendunia

Daily Gaza

Silaturahmi GAZA ke Salah Seorang Tokoh Pemilik Pondok Pesantren di Solo Yang Pernah Diundang Raja Salman

Daily Gaza

Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim Kepada siswi SMPN 1 Pakuncen

Daily Gaza

Mimpi Muhammad Qasim Sampai kepada Tokoh Terkemuka Abah Aos di PonPes Suryalaya -Tasikmalaya

Daily Gaza

Pimpinan Yayasan Perjuangan Wahidiyah dan Ponpes Kedunglo Menyebutkan Muhammad Qasim adalah Waliyullah
lokasi kedua tanah uzlah

Daily Gaza

Lokasi Kedua Tanah Uzlah

Daily Gaza

Pertemuan Tim GAZA Dengan Babe Aldo dan Ahmad Dhani