Translate :

Home / Fact / Proof of Dream

Senin, 18 April 2022 - 10:51 WIB

Jatuhnya Imran Khan Sudah di prediksi mimpi Muhammad Qasim

Jatuhnya Imran Khan sudah di prediksi sejak awal

Jatuhnya Imran Khan sudah di prediksi mimpi Muhammad Qasim sejak 3,5 tahun lalu. Saat di lantiknya Imran Khan sebagai Perdana Mentri Pakistan tepat pada tanggal (18/8/2018). Sembilan hari kemudian, Muhammad Qasim bermimpi pada tanggal (27/8/2018). Muhammad Qasim seorang pria sederhana yang berasal dari Pakistan itu memaparkan bahwa ia telah bermimpi tentang Imran Khan. Ia menceritakan tentang mimpi itu dalam channel youtubenya, bahwa PM Imran Khan sedang mencoba melakukan reformasi di berbagai Institusi.

Namun partai-partai oposisi bersikeras berusaha agar tidak ada reformasi yang di lakukan. Media dan wartawanpun, mereka ramai-ramai bertanya “perubahan apa yang akan mereka hasilkan?PTI (Pakistan-e-Insaf) dan pemerintahannya mereka mengatakan bahwa “kami bekerja keras dan ada banyak pekerjaan yang di lakukan”

Mereka menggunakan narasi seperti biasanya, bahwa pemerintahan mereka melakukan pekerjaan dengan benar. Lalu tiba-tiba terjadi “Buuummm…gubbrakkk…” semuanya gagal dan hancur, orang-orang sangat terkejut akan hal ini, terungkap sudah semuanya. Menyaksikan kenyataan pahit Imran Khan yang gagal total dan setelah ini akan ada krisis parah di pakistan. Mengerikan..sungguh mengerikan…

Jatuhnya Imran Khan hingga tersungkur

Imran Khan digulingkan dari kursi jabatannya pada (10/4/2022), sebelum genap satu priode masa jabatannya di pemerintahan. Khan di jatuhkan karena oposisi menuding khan di anggap tak becus dalam mengurus perekonomian Negara Pakistan di tengah pademi Covid-19.

Pakistan mencatat Inflasi yang sangat tinggi dua digit yang mendominasi sebagian besar masa jabatannya runtuh dan hancur. Dukungan dari militer pun terhadap Imran Khan luntur seketika dan Khan tidak mampu membujuk militer Pakistan untuk berada di barisannya.

Mimpi seorang pria sederhana dari pakistan jadi kenyataan

Dan mimpi pertama Muhammad Qasim, tentang Imran Khan benar-benar menjadi kenyataan. Masih segar di ingatan dan hangat di bicarakan bagaimana mungkin mimpi-mimpi seorang pria sederhana asal pakistan ini menjadi kenyataan. Sungguh keajaiban luar biyasa telah Allah suguhkan di hadapan kita saat ini.

Hal ini menjadi sebuah petunjuk bahwa Muhammad Qasim benar-benar telah Allah beri kabar sebelumnya melalui mimpi yang benar. Selain itu ia juga di bimbing langsung oleh Rasulullah SAW sejak usia dini lewat mimpi.

Qasim selalu berkata: “aku hanya orang biasa, bukan seorang ulama” hanya saja beliau selalu berkata jujur dan tidak bermaksiat. Sumber mengatakan Muhammad Qasim masih merupakan zuriat Rasulallah. Jadi tak heran semua orang di seluruh dunia berbondong-bondong untuk terus mendukung pergerakan Muhammad Qasim. Baik dari kalangan ulama, artis, cendikiawan, pembisnis, ustad/ustazah, pemerintahan, militer, dokter dan juga kalangan masyarakat  biasa. Hal ini telah mematahkan pihak oposisi Muhammad Qasim dan mereka telah berbalik arah menjadi pendukung sejati yang fanatik.

Jatuhnya Imran Khan karena syirik

Dalam mimpi yang lain (25/7/2018) Muhammad Qasim bermimpi melihat Imran Khan Perdana Menteri Pakistan menghadapi banyak kesulitan dan tantangan. Dia tidak bisa mewujudkan tujuan-tujuannya dan gagal dalam melaksanakan tugasnya, karena ke gagalannya ia menjadi sangat kesal. “kemudian Imran Khan berjalan menuju ruangan tempat saya berada. Ketika dia memasuki ruangan, dia mengatakan sesuatu, karena dia marah saya tak ingat”. (Kutipan mimpi Muhammad Qasim)

Saya (Muhammad Qasim) mengatakan kepadanya bahwa: “jika anda ingin mendapatkan pertolongan ALLAH SWT, maka anda harus meninggalkan semua bentuk syirik. Cara anda bersujud di kuil adalah bentuk syirik dan anda harus bertaubat. Anda harus membuat janji yang tegas dan tulus, bahwa anda tidak akan tunduk sama siapapun kecuali kepada ALLAH SWT. Lalu mengapa anda melakukannya”? kemudian Imran khan menyadari kesalahannya dan mengatakan bahwa: “saya dulu hanya sujud kepada ALLAH SWT, tetapi sayangnya saya di kelilingi oleh orang-orang seperti itu, sehingga saya pergi ke jalan yang salah.

Qasim menasehati Imran Khan

Lalu saya katakan kepadanya: “bahwa siapapun yang telah meninggal dia sudah mati dan terputus dari dunia ini dan tidak bisa memanggilnya untuk meminta bantuan”. Imran Khan mendengarkan saya, dengan sangat hati-hati dan perhatian, saya mengatakan kepadanya bahwa jika seseorang pergi ke kuburan dan mencari bantuan dari orang mati maka ini juga merupakan bentuk syirik. Jika seseorang membungkukan untuk menghormati seseorang seperti orang jepang maka itu merupakan bentuk syirik, demikian pula ada bentuk syirik lainnya.

Tinggalkan syirik agar bantuan ALLAH SWT datang

Jika anda ingin sukses agar bantuan ALLAH SWT datang ,maka anda harus melindungi diri anda dari bentuk syirik. Jika tidak anda tidak akan pernah berhasil, Imran khan mendengarkan saya penuh perhatian seolah-olah seseorang melihat harapan besar dalam sesuatu dan imran khan melihat harapan ini dalam menghindari syirik dan berbagai bentuknya, karena tidak ada yang menjelaskan kepadanya tentang syirik dan bentuk-bentuk seperti ini sebelumnya, atau memperingatkan dia tentang hal ini.

Baca Juga:  Wawancara Ketua GAZA bersama Awais Naseer Tentang Kebenaran Jalur Nasab Muhammad Qasim

Ru’ya fil manam

Di dalam islam, seseorang yang bermimpi bisa di tapsirkan mimpinya berdasarkan isyarat-isyarat yang ada, mimpi dalam bahasa arab di sebut ru’ya artinya yang di perlihatkan. Sehingga dalam beberapa istilah disebut ru’ya fil manam, (di perlihatkan ketika dalam kondisi tidur).

Namun terkadang mimpi menjadi tafsir atas akan terjadinya sesuatu. Mimpi menjadi salah satu petunjuk dari ALLAH SWT. Dalam Al-Quran sendiri kisah Nabi Yusuf As di kenal dengan penafsir mimpi yang bisa menentukan suatu nasib di masa mendatang.

Hadist Nabi tentang mimpi

Di dalam sebuah Hadist Nabi Muhammad SAW beliau mengatakan: “tidak akan ada lagi setelah ku tanda-tanda kenabian, kecuali AL-Mubasyyarat”. para sahabat bertanya: “apa itu Al-mubasyyarat ya Rasulallah?” Nabi menjawab: “yaitu mimpi yang baik dimana seseorang melihatnya sendiri atau di perlihatkan kepadanya”. (HR. Bukhari: 6474)

Bagi Abdul Ghani Al-Nablusi bahwa makna hadist Ru’ya Shalihah itu di artikan dengan mimpinya para Nabi, Ulama dan Para Wali Allah, dengan kata lain mimpi orang saleh atau wali Allah merupakan sebuah kebenaran, baik dalam mimpi atau orang yang mengalaminya.

Ru’ya Al-Salihah ini sendiri seperti meyakini kepada hal yang gbaib, seperti beriman kepada Allah, hari kiamat dan seterusnya. Demikian pula Rasulallah SAW, ketika mendapatkan wahyu dari Allah sebagian besar lewat mimpi yang benar. Dengan demikian bagi para ulama dan umat muslim lainnya Nabi Muhammad SAW menganjurkan kita, sebelum tidur hendaknya berwudhu dan membaca Do’a surat Falak binas yaitu 3 QUL.

Ratusan Mimpi Muhammad Qasim sebagian sudah terbukti terjadi

Lalu apa hubungannya dengan ratusan mimpi-mimpi Muhammad Qasim yang satu persatu mulai terungkap akan kebenarannya seperti Imran khan, corona dan mimpi akhir zaman yang tidak lama lagi akan terjadi seperti perang dunia ke-3, runtuhnya ekonomi dunia, turunnya Nabi Isa, keluarnya yakjuj dan makjuj, dajjal dan hari kiamat yang sebentar lagi akan terjadi.

Semua ini telah beliau abadikan sebagai guiden panduan hidup selain Al-Quran dan hadist karna isinya sesuai dengan hadist Rasulallah dan penuh makna dan syarat akan ilmu akhir zaman.

Bukunya yang di beri judul: “ALLAH dan Muhammad SAW In My Dreams by Muhammad Qasim Ibnu Abdul Kareem”. Jadi adakah manusia di akhir zaman ini yang pernah bermimpi ratusan kali bertemu dengan Allah dan Rasul-Nya dan di dalamnya memberi kabar tentang masa depan dunia yang akan terjadi diplanet bumi ini, lalu untuk di sebarkan mimpi-mimpinya  kepada umat manusia? Itu semua perintah Allah semata dalam salah satu mimpinya. Walau beliau harus menghadapi cacian dan cibiran, Qasim tak peduli ia hanya ingin menjadi teman Allah yang baik dan menjalankan semua perintahnya.

Umat milenial Z yang cerdas

Bagi kaum milenial Z yang berfikir (umat akhir zaman). Sejarah terus berulang dan Allah selalu mengutus para nabi-Nya untuk meluruskan umat manusia dari perbuatan syirik, berbuat kerusakan semena-mena, lalim dan dzolim, di muka bumi ini.

Rasulallah SAW bersabda dalam hadistnya:

“aku berikan kabar gembira kepada kalian dengan Al-mahdi, yang di utus saat manusia berselisih dengan banyaknya keguncangan, dia akan memenuhi bumi dengan keadilan, sebagaimana bumi telah di penuhi dengan kerusakan ke laliman dan ke dzaliman merajalela sebelumnya. Penduduk langit dan penduduk bumi meridhoinya , ia akan membagikan harta dengan cara shihah (merata) di antara umat manusia di seluruh penjuru dunia.”

hadist di atas sangat sesuai sekali dengan keadaan pemimpin masyarakat bumi saat ini, di mana-mana bumi di hiasi dan disuguhkan dengan ketidak adilan lalim dan dzalim, hari ini kita menyaksikan dan meraskan aroma pekat kebusukan dzolim mereka pertontonkan tanpa ragu dan malu sungguh miris dan menyayat hati. Ini semua sudah terjadi dan sedang berlangsung hingga saat ini, yang artinya Al-mahdi akan segera hadir dalam waktu dekat, sosok pemimpin yang kita tunggu dan kita dambakan selama ini.

MUHAMMAD QASIM adalah Al-Mahdi

Lalu mengapa orang ramai berbondong-bondong sangkakan mengarah kepada Sayyid Muhammad Qasim adalah calon kuat pemimpin akhir zaman, pria sederhana yang jujur tanpa ambisi dunia, di banding dengan keturunan rasul lainnya dan para habaib yang ada di indonesia?

di sini jelas ada bukti kuat yang akurat dan tak bisa di patahkan dan di bantah karena Allah dan Rasul-Nya lah yang memilih langsung, oleh karena itu sebagai umat islam kita tidak akan mungkin menghianati Allah Sang pemilik alam semesta dan Rasul-Nya.

ALLAH Berfirman dari langi melalui mimpinya :

“Qasim, apapun yang kamu katakan Aku akan menyelesaikannya walau itu sesuatu yang mustahil. Aku akan membuat suatu rencana dengan rahmat Ku, Aku akan merubah itu menjadi kenyataan dan Qasim, Aku tidak akan pernah membuatmu merasa malu, di depan siapapun dan apapun yang kamu katakan. Akulah yang akan menyelesaikannya dan itu mudah bagiku”.

Aku (Muhammad Qasim) berkata kepada orang-orang bahwa Allah bersama kita dan Dia akan membantu kita dari tempat yang tidak terlihat. Maka mari kita ungguli orang-orang barat di setiap bidang dengan rahmat dan pertolongan Allah.

Baca Juga:  Misteri Ashabul Kahfi

Lalu Allah membuat kita sangat cerdas dan membebaskan fikiran kita dari kekejian dan kejahatan. Banyak umat islam di seluruh dunia dan tentara pakistan ingin dia menjadi pemimpin.

Nabi Muhammad SAW juga berkata bahwa:

“Qasim harus menjadi pemimpin apapun yang engkau katakan Allah akan membuatnya menjadi kenyataan dan Aku (Muhammad SAW) Mendoakanmu”.

Aku (Muhammad Qasim) berkata: “apapun yang baginda perintahkan” kemudian aku bersihkan seluruh Pakistan dari bentuk syirik, dan kemudian aku memberitahu orang-orang bahwa Allah dan Nabi Muhammad SAW, telah menunjukan kepadaku jalan yang benar (lurus) melalui mimpi, sehingga anda semua harus mengikuti jalan itu, kemudian aku menghapus semua skete (Aliran) islam dan bersatulah mereka menjadi satu bangsa.

Islam menjadi satu

Idul Fitri terjadi pada satu hari (yang sama) dan Azan juga mulai di kumandangkan pada satu waktu yang tetap, kami menghapuskan sistem bunga dan membentuk sistem perbankan yang bebas dari bunga, dan segala bentuk penindasan dan terorisme tumbang.

Keadilan dan kesetaraan menang karena sistem keadilan di bentuk, kemudian seluruh dunia menjadi terkejut dan sistem pemerintahan di bentuk, sehingga setiap orang, siapapun bisa mempertanyakan kebijakan perdana menteri, ketua tentara dan kepala deperteman lain dan mereka terikat untuk menjawab (pertanyaan)mereka. Pakistan mulai maju dengan sangat cepat perdamaian dan ketenangan mulai tersebar di pakistan.

Siapakah nama Al-Mahdi & apa artinya ?

Dalam sebuah hadist mutawatir Rasulallah Saw bersabda yang artinya: “akan keluar di akhir zaman Al-Mahdi namanya menyerupai namaku & nama ayahnya menyerupai nama ayahku. Maka berbai’atlah kepadanya walau harus merangkak di atas salju”. (HR. Tirmidzi: 2230)

Sebagian besar kaum muslimin meyakini bahwa nama almahdi adalah muhammad bin Abdullah (penulis menemukan kesamaan nama Muhammad Qasim bin Abdul Kareem) berdasarkan hadist di atas.

Sebelum agama tauhid di perbaharui

Pernahkah kita menoreh ke belakang sejara Nabi sebelum agama tauhid di perbaharui yaitu islam. Sebelum di angkatnya Muhammad SAW sebagai nabi dan rasul. Telah tersebar di kalangan ahli kitab yaitu yahudi dan nasrani. bahwa dalam kitab mereka menjelaskan akan datang nabi terakhir yang bernama Ahmad. Di dalam kitab-kitab samawi terdahulu juga di sebutkan bahwa namanya adalah Ahmad.

Ahmad & Muhammad

Lantas bagaimana bisa Ahmad & Muhammad adalah orang yang sama. Ternyata yang di maksud ahmad dalam kitab-kitab terdahulu mengacu kepada makna, bukan mengacu kepada tulisan. Maksudnya Ahmad artinya terpuji yaitu orang yang memiliki kepribadian dan akhlak terpuji. Demikian pula dengan arti kata Muhammad orang yang memiliki kepribadian akhlak terpuji.

Ketika Muhammad SAW di angkat sebagai nabi dan rasul. Ahli ktab dari kalangan yahudi dan nasrani bertanya-tanya tentang kebenaran apakah Muhammad itu Nabi terakhir. Maka di pelajarilah kitab-kitab mereka dan mereka mendapati bahwa yang di maksud dengan ahmad adalah secara makna bukan secara tulisan. Yaitu maknanya orang yang memiliki sifat & kepribadian yang terpuji.

Hadist Muhammad & Al-Mahdi

Kembali pada hadist nabi bahwa Imam Mahdi bernama Muhammad bin Abdullah. Haruskah Muhammad bin Abdullah? jawabannya tidak. Namanya bisa siapa saja selain Muhammad tetapi secara maknanawi sama. Cara pandangnya bukan secara tulisan akan tetapi secara makna. Sebagaimana tulisan ahmad sama dengan Muhammad.

Lalu siapakah nama Al-mahdi sebenarnya? bisa bernama siapa saja. Yang jelas seseorag yang di beri petunjuk ke jalan yang lurus (benar) yaitu petunjuk al-quran & sunah Nabi saw. Sealain itu akhlanya seperti akhlak Nabi Muhammad SAW. Sehingga ketika dia di beri petunjuk Al-Quran ,sunnah & akhlak terpuji datang kepadanya maka secara makna dialah Muhammad.

Nama Al-mahdi menurut syeikh Solehudin Bin Ibrahim

Bahwa Al-mahdi bisa bernama siapa saja (bisa malik, Qasim, dll) selain nama dari Muhammad. Hal ini di tegaskan oleh seorang “Syeikh Khalid Almagriby” dari palestina. Perlu di ketahui bahwa Al-mahdi akan di islah atau di perbaiki dalam satu malam. Ini artinya sebelum menjadi Almahdi dia tidak mempunyai kriteria sebagai pemimpin setelah di islah satu malam barulah dia menyatakan diri sebagai Al-mahdi.

Ada perbedaan pendapat apakah dia di islah rohaniahnya saja atau di islah juga dalam bentuk fisik. namun kami condong kepada islah lahiriah & batiniah. Ini berarti di perbaiki secara fisik maupun secara rohani. Sebab di jelaskan dalam sebuah hadist beliau memang manusia biasa bukan dari kalangan ulama. Dan jauh dari kesempurnaan. Dengan islah inilah beliau di sempurnakan secara rohaniah & secara Fisik.

 

Baca Juga

Fact

TERBUKTI! Mimpi Muhammad Qasim “Pidato Presiden Turki Tentang Ottoman”!

All Dreams

Perang Dunia Ketiga Terjadi Sebelum Muhammad Qasim Menjadi Presiden, Lalu Pakistan Menyebarkan Keadilan dan Kedamaian di Seluruh Dunia
Aliansi Amerika, Israel dan India

Fact

Aliansi Amerika, Israel dan India

Fact

Bukti Mimpi ke 12
Allah Menggerakkan Mereka Percaya Mimpi Muhammad Qasim

Fact

Allah Menggerakkan Mereka Percaya Mimpi Muhammad Qasim

Fact

“Keruntuhan Ekonomi Global”, Bukti Kebenaran Mimpi Muhammad Qasim

Fact

Penyanyi Juara 1 Rising Star Indonesia 2014 Ini Percaya Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Aksi Indonesia Selamatkan Dunia dengan #MimpiMenjelangKiamat