Translate :

Home / All Dreams / Misi

Jumat, 15 April 2022 - 21:26 WIB

Ulama Indonesia Memperhatikan Mimpi Muhammad Qasim

بسم اللہ الرحمٰن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 15 April 2022, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpi ini saya melihat bahwa pemerintahan Imran Khan telah gagal, selesai dan mereka meninggalkan kantor-kantor pemerintah dan pergi. Saya berdiri jauh dan melihat semua ini. Saya mengatakan bahwa semuanya terjadi pada Imran Khan, persis seperti yang saya lihat dalam mimpi saya. Saya sangat senang melihat ini bahwa impian saya menjadi kenyataan. Saya katakan Allah telah menunjukkan kebenaran kepada saya.

Aku kemudian pergi menuju rumahku. Saat saya berjalan pulang, saya melihat sekelompok besar Ulama berjalan ke arah saya dari ujung jalan. Sepertinya Kelompok Ulama ini berasal dari seluruh dunia tetapi ada lebih banyak Ulama Indonesia di antara mereka. Ketika saya semakin dekat dengan mereka dan akhirnya melewati mereka, beberapa dari mereka (kebanyakan orang Indonesia) berhenti dan berkata, ini adalah Qasim si lelaki mimpi. Dan kemudian mereka datang untuk mengucapkan Salam kepadaku dan menjabat tanganku. Ulama lain yang tidak mengenal saya juga berhenti melihat ini.

Kemudian saya katakan bahwa mimpi tentang Imran Khan telah menjadi kenyataan atas rahmat Allah SWT. Jika mimpi saya tentang Imran Khan menjadi kenyataan maka mimpi saya tentang Kebangkitan Islam dan Pakistan juga akan menjadi kenyataan. Saya berpikir dalam hati, bahwa Jika para Ulama ini benar-benar mencintai Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, maka setelah kebenaran dan bukti tentang mimpi saya terungkap, mereka harus dalam setiap keadaan menyebarkan mimpi-mimpi ini dengan bukti kepada orang lain. Jika mereka menyebarkan mimpi ini dengan cara ini, maka ini akan berdampak lebih besar pada Pakistan dan seluruh dunia.

Saya memikirkan hal ini sambil terus berjalan, dan saya melihat para ulama itu juga mengikuti saya menuju rumah saya. Saya sampai di rumah, dan ada banyak orang berkumpul dan para Ulama, seolah-olah ada peristiwa penting yang terjadi di depan rumah saya. Mimpi Berakhir

Baca Juga:  Sihir Dajjal dan Kelalaian Umat Muslim

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga:  Muhammad Qasim Mendapatkan Pekerjaan

Baca Juga

All Dreams

Batas Waktu Terjadinya Hari Kiamat dan Tanda-Tanda Besar Hari Kiamat
Gambar Ilustrasi 51

All Dreams

Sihir Dajjal dan Kelalaian Umat Muslim
Gambar Ilustrasi 40

All Dreams

Serangan India Terhadap Lahore Dan Lumpuhnya Tentara Pakistan
Gambar Ilustrasi 33

All Dreams

Pakistan Gedung Tertinggi Di Dunia
Gambar Ilustrasi 65

All Dreams

Bus Moderen Dan Pencarian Rumah Nabi Terakhir Muhammad ﷺ
Gambar Ilustrasi 62

All Dreams

“Qasim, Siapapun Yang Bersamamu Maka Dia Akan Bersamaku”. – Nabi Muhammad ﷺ

All Dreams

Terlepasnya Binatang-Binatang Yang Berbahaya
Gambar Ilustrasi 59

All Dreams

Berada Di Padang Mahsyar