Translate :

Home / Fact / Proof of Dream / World War

Rabu, 20 April 2022 - 15:48 WIB

Palestina dan Rentetan Perang Dunia ke-3 Telah Dimulai

Palestina dan Rentetan Petaka Dunia

Segelintir orang yang haus akan kekuasaan dunia, tak henti-hentinya menyakiti bumi sejak isu corona. Rentetan kejadian malapetaka dunia seolah sahut-menyahut. Balada perang di mana-mana (2/2022) Rusia VS Ukraina, penjajah Israel VS Palestina hingga kini tak kunjung berakhir.

Palestina dalam Masalah Besar Saat Ini

Berita terkini dari Palestina Gaza (18/4/2022) bahwa kondisi Palestina masih sangat kritis sekali dan membutuhkan segala macam bentuk kebaikan dari kita. Maka jangan pernah putus untuk terus memantau dan mendoakan saudara kita di Palestina sebagai bentuk kecintaan & loyalitas kita terhadap sesama. Sebagaimana Rasulallah bersabda:

“Seorang muslim adalah bersaudara. Seperti satu tubuh apabila ada yang sakit maka seluruh tubuh kita akan merasakan sakit”.

Israel terus melanjarkan rudal-rudal mereka sampai tadi malam. Sehingga kurang lebih 150-an dari saudara kita yang sahid gugur di sana dan sebagian besar korban dari kalangan sipil. Ibu-ibu & anak-anak yang terluka, menangis ketakutan. Korban dari serangan dan penembakan tentara Israel.

Akibat peperangan yang melanda di Palestina. Maka dari itu kita harus mampu untuk terus men-suport-nya, dengan do’a dan mensiarkan semoga peperangan ini segera berakhir walau itu mustahil hingga akhir kiamat.

Serangan Israel Tahun Ini Memicu Percikan Perang Dunia ke-3

Serangan yang dilakukan zionis Israel di Palestina tahun ini merupakan salah satu pertanda sekaligus memicunya perang dunia ke-3 yang diakibatkan oleh percikan bola panas antara Rusia dan Ukraina. Mengingat Ukraina yang ingin menjadi bagian daripada anggota negara Nato, jadi sudah tentu di sini Amerika dan Israel ikut adil membantu negara Ukraina. Terbukti solidaritas mereka dengan kementrian pertahanan Norwegia mengirim 100 rudal ke Ukraina. (20/4/2022). Bahkan Amerika Serikat dan negara Nato lainnya berjanji untuk mengirim artilleri, anti-tank, dan bantuan pertahanan udara ke Kyiv.

Departemen pertahanan AS mengatakan pesawat militer tambahan & suku cadang pesawat telah dikirim ke Ukraina untuk meningkatkan ukuran armada mereka serta memperbaiki yang lain di gudang senjata Ukraina yang rusak. Maka presiden Putin pun menyalip dengan gesit tak mau kalah mencoba menarik simpati perhatian dari negara-negara timur tengah lainnya untuk dijadikan negara-negara sekutunya, dan negara Suriyahlah yang telah berhasil mengirim ribuan tentaranya ke negara beruang Rusia.

Baca Juga:  Mimpi Muhammad Qasim Sampai kepada Ketua MUI Bandung

Baru-baru ini, sebagai bentuk rasa simpati demi terjaganya keberlangsungan negara sekutu, Putin, pria nyentrik yang terkenal dengan selogan “urraaaa” pun telah menyampaikan dukungannya kepada presiden Palestina dan akan segera mengirimkan bantuan logistik untuk rakyat Palestina, melalui telepon genggam di gedung kepresidenannya.

Perang Dunia ke-3

Pemberitaan di televisi Rusia (19/04/2022) bahwa Rusia telah menyatakan perang dunia ke-3 dilakukan secara sekala penuh. Putin menyatakan bahwa perang tak lagi melawan Ukraina akan tetapi melawan Nato dan sekutunya termasuk Amerika dan Israel. Hal ini diumumkan setelah kapal armada milik Rusia diserang oleh rudal pihak Nato dan sekutunya.

Perang dunia ke-3 sejak lama Allah kabarkan lewat mimpi Sayid Qasim

Hallo….”Jauh sebelum perang dunia ke-3 dicetuskan”, Rusia vs Nato & sekutunya Amerika, Israel. lagi-lagi, kami selangkah lebih tau”, jika perang dunia ke-3 akan terjadi, setelah mimpi Imran Khan terbukti diturunkan dari jabatannya. Bukan tidak mungkin rentetan mimpi yang lainpun akan segera terjadi satu persatu Allah buka, tidak akan lama lagi.

Hal ini kami abadikan dalam Risalah mimpi Muhammad Qasim : “Allah & Muhammad SAW in my Dreams”.

(3/3/2017) Allah memperlihatkan perang dunia ke-3 dalam mimpi Muhammad Qasim. Ia telah melihat bahwa Turki runtuh, dan kekacauan di mana-mana. Segera setelah hal ini terjadi maka Israel semakin aktif. Mereka meningkatkan dalam operasi mereka di sekitar Palestina dan juga mereka membangun sebuah benteng untuk dajjal. Dan kaum muslim tidak bisa melakukan apa-apa selain protes.

Israel membentuk persekutuan dengan negara-negara lain, dan menyebarkan kebusukan (fitnah). Amerika adalah salah satu negara pendukung mereka dan membantu mereka dengan menyumbangkan intelejen mereka.

Ketika Rusia mengetahui hal ini, mereka segera membentuk pesekutuan dengan negara-negara yang berada di dekatnya, dan Rusia menjadi sangat aktif dan menyalip yang lain dalam menguasai wilayah-wilayah di timur tengah.

Rusia seperti ingin menguasai seluruh dunia, kemudian USA secara terang-terangan masuk ke timur tengah dan mereka bertemu dengan Israel juga sekutu-sekutunya.

Baca Juga:  Erdogan Kalah Telak dalam Pemilu Lokal Turki

Mereka bersama-sama mulai menyerang Grup Rusia.

Dikarenakan Ini, Rusia dan Sekutunya Melawan Balik dan dengan demikian Perang Dunia ke-3 Dimulai!

Dan medan pertempurannya berlangsung di negara-negara timur tengah, dikarenakan kehancuran yang sangat parah terjadi di timur tengah, dan sangat banyak kaum muslimin dibantai. Perang tersebut menjadi sangat ganas dan menakutkan. Begitu juga kaum muslimin tidak dapat melawan balik dan tidak ada siapapun yang berani menolong. Pertempuran berdarah dengan lambat laun mulai menyebar hingga ke negara-negara Arab lainnya seperti Mesir, Sudan, Arab Saudi, Kuwait, UAE dan hampir semua tempat di timur tengah.

Regu Israel selalu mendapat lebih banyak sekutu dan juga ada beberapa negara muslim yang menjadi sekutu. Entah dari Amerika atau Rusia, kedua negara adidaya berkeinginan untuk menguasai sebagian besar tanah atau wilayah apapun yang mereka capai, mereka mempertahankannya dan terus berperang antara satu dengan yang lain.

Pakistan Datang ke Timur Tengah

Kemudian Pakistan datang ke timur tengah dengan izin Allah dan mereka bertempur melawan kedua negara adidaya dengan menggunakan jet tempur hitam dan Pakistan menyerang dengan cara yang tidak bisa seorangpun bisa menghentikannya. Setelah mengalahkan kedua negara adidaya itu, Pakistan menjadi negara superpower dan menyendiri dari dunia.

Pakistan memperoleh kendali atas timur tengah dan negara-negara Arab. Semua wilayah negara ini menjadi bagian dari negara Pakistan dan mereka mulai membangun kembali wilayah-wilayah tersebut. Kemudian Islam Nabi Muhammad SAW yang sebenarnya mulai tegak di wilayah-wilayah itu dan kedamaian akhirnya merata, ke seluruh penjuru dunia.

Dimana perang terhebat yang pernah ada di dunia sepanjang masa dalam sejarah umat manusia berlangsung, dari jaman Nabi Adam hingga umat Nabi Muhammad SAW.

Yang akan kita saksikan sebentar lagi.

Pakta mimpi muhamad Qasim terbukti 1000% “bukan kah hari ini sedang terjadi & masih terus berlanjut ?” dan akan terus berentet peperangan – demi peperangan di seluruh dunia.”nyoo..”kita saksikan sama-sama episode demi episode berikutnya….

LALU..”BUKTI MIMPI MUHAMAD QASIM YANG MANAKAH YANG AKAN ENGKAU INGKARI “!

Baca Juga

Fact

Pakistan Memberikan Izin Pangkalan Udara ke AS? Mimpi Muhammad Qasim Terbukti! Pakistan Harus Bersiap Hadapi Serangan Teror!

Fact

Fakta Mimpi ke 18 “Kedatangan Ketua GAZA dari Indonesia ke Pakistan”
Aliansi Amerika, Israel dan India

Fact

Aliansi Amerika, Israel dan India

Fact

Persiapan Menghadapi Masa Krisis bag: 1

Fact

Bukti Mimpi ke-8 “Ancaman Perang Saudara”
Gaza

Incident

Setelah Menyerang Masjidil Aqsa, Pesawat Tempur Israel Zionis Israel Tembakan Misil ke Gaza

Fact

Gempa di Ekuador Menewaskan Belasan Orang

Fact

Hilangnya Seorang Putra Raja Saudi, Bukti Mimpi Muhammad Qasim?