Translate :

Home / Fact

Jumat, 10 Juni 2022 - 17:31 WIB

Penyanyi Juara 1 Rising Star Indonesia 2014 Ini Percaya Mimpi Muhammad Qasim

Kali ini dukungan untuk mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim datang dari salah satu penyanyi yang pernah menjadi juara pertama pada ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia pada tahun 2014. Adalah Indah Nevertari atau yang akrab dengan panggilan Inev. Penyanyi berparas cantik asal Medan ini menyatakan dukungannya melalui akun sosial media miliknya. Bahkan di depan banyak follower-nya, dengan terang-terangan menyatakan dukungannya untuk mimpi Muhammad Qasim.

Dari Mana Inev Mendapatkan Berita tentang Muhammad Qasim?

Dalam pernyataannya kepada media GAZA, Inev pertama kali mengetahui tentang mimpi Muhammad Qasim saat melihat berita tentang politik di Twitter pada tahun 2020. Saat itu ia melihat salah satu akun yang berkomentar tentang mimpi Muhammad Qasim di salah satu tweet. Akun ini memberikan link tentang bukti mimpi Muhammad Qasim dan membuat artis ini penasaran.

“Di situ ada tanggalnya. Beritanya udah lengkap, kan. Jadi aku penasaran aja cari tau ke selain Twitter lah, baik itu dari via Google ataupun Facebook.” Kata Inev.

Saat melihat bukti–bukti itu, Inev merasa masih ragu tentang kebenaran mimpi Muhammad Qasim. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi salah satu kontak yang ada dalam artikel yang ia baca tentang mimpi Muhammad Qasim. Kemudian Inev  mendapatkan undangan untuk masuk ke dalam salah satu group WhatsApp milik GAZA.

“Akhirnya aku dihubungi oleh kang Diki. Lalu ditelponlah. Terus kan, kang Diki nanya udah tau tentang Muhammad Qasim? Udah percaya? Ya saya bilang percayalah, Kang. Biar lebih yakin saya dimasukan ke group.” Kata inev.

Di dalam group yang ia ikuti tersebut Inev mengaku mendapatkan ilmu tentang hadits–hadits akhir zaman serta mempelajari komentar–komentar dari anggota group WhatsApp.

Baca Juga:  LIVE Interview, Muhammad Qasim di NEO TV Pakistan

Inev Percaya Muhammad Qasim adalah Calon Imam Mahdi

Menurut Inev masuk akal bahwa mimpi Muhammad Qasim ini sesuai tentang dalil–dalil dan hadits yang ada tentang akhir zaman.

“Dan itu ternyata masuk akal karena kan Imam Mahdi ini, dia untuk mempersatukan umat Islam ini yang terpecah – pecah. Jadi, dia tidak diambil dari suatu golongan.”

Menurut penyanyi asal Sumatera ini, yang membuatnya masuk akal adalah bahwa Imam Mahdi itu adalah orang biasa dan tidak terlalu alim.

“Jadi dia dari orang biasa yang Allah pilih dari sejak ia kecil. Jadi sudah dibimbing in shaa Allah dari kecil dia mendapat mimpi ilahi sampai dengan dewasa.”

Inev percaya bahwa Muhammad Qasim inilah yang nantinya akan menjadi Imam Mahdi setelah dibaiat dan setelah itu maka kepribadian Muhammad Qasim juga akan diubah sebagaimana kepribadian seorang pemimpin.

Baca Juga:  Safari Dakwah Mimpi Muhammad Qasim di Kediaman KH Ahmad Badrus Sholeh Ponpes Al-Huda Bonggah Ploso

Bahkan dalam salah satu kesempatan Inev sempat berbincang langsung dengan Muhammad Qasim dan itu membuatnya bertambah yakin bahwa Muhammad Qasim adalah pribadi yang baik dan tidak berbohong tentang mimpinya.

Itulah yang membuat Inev berani memberikan dukungan kepada Muhammad Qasim secara terbuka dan membuat keyakinannya bertambah kuat bahwa Muhammad Qasim  adalah sosok calom Imam Mahdi yang sesungguhnya.

Siapa Muhammad Qasim? Bagaimana Mimpinya?

Muhammad Qasim bin Abdul Karim dari Pakistan yang namanya mulai muncul di publik sejak tahun 2015 di salah satu media TV lokal Pakistan. Muhammad Qasim mengaku mendapatkan mimpi bertemu dengan Allah ﷻ di balik tabir hingga 500 kali dan bertemu Nabi Muhammad ﷺ hingga 300 kali bahkan sampai sekarang.

Nama Muhammad Qasim semakin luas dikenal setelah mimpinya mulai dibagikan di berbagai platform media online seperti Facebook, Youtube, Instagram bahkan Twitter. Selain itu banyak sekali mimpi yang dia bagikan kepada publik telah menjadi kenyataan. Hal ini membuat pro dan kontra di kalangan pengguna media online. Ada yang mendukung dan ada juga yang menolak. Bahkan ada yang percaya bahwa Muhammad Qasim ini merupakan sosok calon Imam Mahdi.

Baca Juga

Daily Gaza

Aksi Indonesia Selamatkan Dunia dengan #MimpiMenjelangKiamat

Fact

Tak terbantahkan lagi dengan fakta saat ini bahwa mimpi Sayid Muhammad Qosim mendapat penolakan

Fact

Pakistan Memberikan Izin Pangkalan Udara ke AS? Mimpi Muhammad Qasim Terbukti! Pakistan Harus Bersiap Hadapi Serangan Teror!
ilastrasi pd

Fact

Terbukti Mimpi Muhammad Qasim, Ternyata Perang Dunia 3 ada di Timur Tengah

Fact

Fakta Mimpi ke 18 “Kedatangan Ketua GAZA dari Indonesia ke Pakistan”

Fact

Perdana Menteri Pakistan Resmi Dicopot dari Jabatan, 100% Mimpi Muhammad Qasim Terbukti Lagi

Fact

mimpi yang terkait Pengikut Qasim berbalik arah karena SIHIR DAJAL
setelah banten gempa maluku

Incident

Setelah Banten Gempa M5,1 Guncang Maluku Barat Daya