Translate :

Home / Fact / Proof of Dream

Rabu, 29 Desember 2021 - 09:39 WIB

Hubungan Turkiye dan Rusia

gmbr/ils

gmbr/ils

Hubungan Turkiye dan Rusia

Kutipan Mimpi Muhammad Qasim pada 03 Maret 2017,

“Kemudian mereka menghancurkan menara Turki secara menyeluruh dari pondasinya, dan menara Turki sudah hampir jatuh. Pada saat itu masyarakat dan pemerintah Turki tidak menyadari bahwa kondisi mereka telah hancur.

Namun Rusia mengetahui hal ini dan menyelamatkan menara Turki dari kehancuran. Gedung Rusia berada sangat dekat dengan menara Turki dan Rusia melihat ada keuntungan tersendiri saat menahan kejatuhan menara Turki dengan tali sehingga menara Turki dapat bertahan dari keruntuhan.

Tapi pemerintah dan masyarakat Turki tidak melakukan apapun untuk menjaga menara mereka. Berdasarkan yang kulihat dalam mimpi memang tidak akan mungkin bisa menyelamatkannya karena menara mereka terlalu besar dan pondasinya sudah benar-benar rusak, menara tersebut tetap dapat bertahan di tempatnya semata-mata karena ditahan oleh tali Rusia.”

Baca Juga:  Rencana Musuh Menghancurkan Turki, Arab Saudi Dan Pakistan

Mimpi selengkapnya : klik disini

Fakta:

√Berita tanggal 06 April 2018

Hubungan Diplomatik serta kerjasama politik Ekonomi Turki dan Rusia semakin membaik. Keduanya sudah terlebih dahulu menandatangani perjanjian terkait rudal S-400 yang dikabarkan memiliki jangkauan hingga 400 kilometer dan mampu melumpuhkan 80 target secara bersamaan.

Baca Juga:  Bukti Kebenaran Mimpi Muhammad Qasim! Penguasa Syirik, Kemarahan Mantan Presiden Pakistan, hingga Wawancara Eksklusif Muhammad Qasim Dengan Media Pakistan

Link berita:

https://tirto.id/transaksi-rudal-dan-nuklir-yang-bikin-mesra-turki-dan-rusia-cHeJ

√ Berita pada Jum’at 01 November 2019

Pasukan militer Turki dan Rusia memulai patroli bersama untuk pertama kali di wilayah utara Suriah. Patroli gabungan itu dilakukan di bawah kesepakatan kedua negara dengan tujuan mendesak militan Kurdi agar menjauh dari perbatasan Turki.

Link berita:

https://dunia.tempo.co/read/1267273/turki-dan-rusia-pertama-kali-patroli-bersama-di-utara-suriah

√ Berita tanggal 29 November 2019

Permainan politik Rusia dalam perdagangan alutsista canggih membuahkan hasil dimana Turki membeli rudal pertahanan udara S-400 Rusia.

Link berita:

https://www.kompasiana.com/makenyok/5de0f1b4d541df77b8283ee2/permainan-politik-rusia-dalam-perdagangan-alutsista-canggih

Baca Juga

Fact

Penyanyi Juara 1 Rising Star Indonesia 2014 Ini Percaya Mimpi Muhammad Qasim

Incident

Drone Terlihat Di Atas Komisi Tinggi Di Islamabad, India Protes!!
ilustrasi

Fact

Panji-panji hitam pasukan Imam Mahdi sebenarnya adalah jet-jet tempur?

All Dreams

Perang Dunia Ketiga Terjadi Sebelum Muhammad Qasim Menjadi Presiden, Lalu Pakistan Menyebarkan Keadilan dan Kedamaian di Seluruh Dunia
Fakta Balas dendam Iran

Fact

Fakta Balas Dendam Iran kepada Amerika

All Dreams

LIVE KAJIAN TEMATIK BA’DA SUBUH JAM 5, SETIAP HARI DI TIKTOK

Fact

14 Tabir Mimpi Terbaru Muhammad Qasim bin Abdul Karim

Fact

Bukti Mimpi ke-10 “Berkaitan dengan Pakistan”