Translate :

Home / All Dreams / Geopolitik

Minggu, 22 Januari 2017 - 21:03 WIB

Rencana Musuh Menghancurkan Turki, Arab Saudi Dan Pakistan

بسم اللہ الرحمٰن الرحیم السلام

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 22 Januari 2017, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpi ini, Muhammad Qasim melihat bahwa setiap negara diwakili oleh sebuah bangunan. Semakin besar negara itu semakin besar pula bangunannya. Amerika Serikat memiliki bangunan terbesar dan dilanjutkan dengan Rusia dengan bangunan terbesar kedua. Negara-negara Muslim memiliki menara yang berwarna putih sebagai pengganti bangunan dan aku hanya melihat tiga menara.

Dua menara saling berdekatan tetapi yang ketiga terletak agak jauh. Menara pertama memiliki bendera Turki dan lebih besar dari dua menara lainnya. Yang di sebelahnya berbendera Arab Saudi, sementara yang ketiga dan agak jauh berbendera Pakistan. Bersama dengan menara ketiga ada dua bangunan yang memiliki bendera Cina dan India.

Kemudian aku melihat para pemimpin non Muslim sedang membuat sebuah rencana. Mereka berkata satu sama lain bahwa: “Kami adalah orang-orang dengan bangunan terbaik dan kami memberikan kebebasan. Tetapi Muslim memiliki menara mereka sendiri dan mereka hanya percaya pada satu Tuhan bernama Allah. Mereka tidak menyembah Tuhan kita, dan menara itu menghancurkan kedamaian dan keindahan dunia. Jadi jika kita harus menghancurkan ketiga menara ini agar bangunan kita tetap aman. Islam akan hancur total dan dengan demikian seluruh dunia akan menyembah Tuhan yang sama. Muslim harus menerima Tuhan kita dan kita akan membunuh mereka semua jika tidak menerimanya. Kita akan menguasai seluruh dunia dan melakukan apapun yang kita inginkan.”

Baca Juga:  Mahasiswa Asal Probolinggo Indonesia Bertabayyun ke Pakistan

Aku terkejut dan khawatir setelah mendengar rencana yang berbahaya ini. Kemudian aku melihat mereka mulai menghancurkan menara Turki dari dalam namun orang-orang tidak menyadarinya. Bangunan Rusia tepat berada di sebelah Turki. Ketika Rusia melihat Turki akan jatuh, mereka mencoba untuk menariknya dengan tali. Namun mereka melakukan ini hanya untuk keuntungan pribadi saja dan Turki tidak melakukan apa pun untuk menyelamatkan menara mereka. Kekuatan jahat kemudian mulai memutuskan tali Rusia.

Baca Juga:  Apa Itu Syirik? Bagaimana Awalnya? Bentuk-Bentuk Syirik di Zaman Modern dan Cara Menghindari Syirik

Selanjutnya musuh kemudian menuju menara kedua yaitu Arab Saudi. Dengan sangat terkejut aku berkata pada diriku sendiri bahwa musuh bekerja begitu gigih dalam menyusun rencana mereka. Dan kami Muslim masih tertidur lelap. Kami tidak melakukan apapun untuk menyelamatkan tiga menara. Dan kami juga tidak melakukan apapun untuk menyelamatkan Islam.

Dan jika menara pertama dihancurkan, maka yang kedua juga tidak akan aman. Kemudian menara ketiga akan ditinggalkan sendirian. Jadi bagaimana mungkin menara ketiga bisa melawan ratusan bangunan sendirian?

Mimpi berakhir

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 45

All Dreams

Dajjal, Panglima Perang Setan yang Kaya

All Dreams

Muhammad Qasim dan Rahasia Cincin Nabi Sulaiman AS

All Dreams

Sang Penghimpun Dunia
Gambar Ilustrasi 78

All Dreams

Muhammad Qasim Dan Empat Bulan
Gambar Ilustrasi 18

All Dreams

Mimpi Tentang Penyakit Imran Khan

All Dreams

Dua Wajah Dajjal
Gambar Ilustrasi 6

All Dreams

Kehancuran Timur Tengah Dan Pendirian Bangunan Islam
Gambar Ilustrasi 85

All Dreams

Pujian Bagi Allah ﷻ dan Jalan Nabi Terakhir Muhammad ﷺ