Translate :

Home / Fact / Proof of Dream

Kamis, 30 Desember 2021 - 15:02 WIB

Fakta Mimpi ke 18 “Kedatangan Ketua GAZA dari Indonesia ke Pakistan”

Kedatangan Diki Candra (Ketua Gaza) ke Pakistan.

Mimpi Muhammad Qasim.

7 Oktober 2021

Dalam mimpi ini saya melihat bahwa orang-orang yang akan datang ke Pakistan dari luar negeri telah tiba. Saya melihat diri saya duduk di halaman terbuka sebuah rumah bersama Diki Candra ( Ketua GAZA), disampingnya Faris ( Helper) & ada banyak lagi yang lain, namun tidak jelas siapa mereka, saya hanya kenal hanya Diki dan Faris.

  1. Tempat ini memiliki kamar-kamar yang mengelilingi halaman terbuka. Saat ini sudah larut malam. Mendekati waktu subuh, saya merasa bahwa Allah SWT berada di singgasananya, di dekat halaman dan juga mengawasi kita dengan cermat. Saya Muhammad Qasim melihat cahaya biru memancar dari singgasana Allah SWT.
Baca Juga:  Pakistan Dibuat Seperti Sarang Teroris! Mimpi Muhammad Qasim Terbukti?

Kemudian saya melihat bahwa Allah SWT memberi saya sesuatu benda dengan warna biru (seperti sebuah cahaya). Lalu saya serahkan suatu yang biru itu ke Diki. Saya tidak ingat apa itu sebenarnya, tetapi kami mendapatkannya dan Diki  mendistribusikannya secara merata kepada semua orang yang ada.  Saya tidak ingat apa ini, mungkin itu sesuatu untuk dimakan, atau makanan.

Allah SWT melihat diki mendistribusikannya secara merata, lalu saya mengatakan bahwa Allah SWT membantu kita dan sekarang Allah telah melihat Diki mendistribusikan ini secara merata di antara kita,kutipan mimpi Muhammad Qasim.

Baca Juga:  Panji-panji hitam pasukan Imam Mahdi sebenarnya adalah jet-jet tempur?

Allah SWT senang dengan perbuatan ini. Mimpi berakhir

Fakta :

Walaupun banyak rintangan yang di hadapi Diki dan Faris diperjalanan. Bahkan hampir putus asa, tetapi Allah mudahkan di detik-detik terakhir,Akhirnya bisa terbang ke Pakistan. Atas berkat, rahmat serta pertolongan dari Allah SWT bisa sampai dengan selamat sesuai dengan mimpi Muhammad Qasim. Adapun hal ini bertujuan untuk tabayyun langsung dengan Sayyid Muhammad Qasim bin Abdul Karim yang sebelumnya belum pernah bertemu secara langsung, beliau adalah laki- laki dari Pakistan yang mendapat petunjuk mimpi ilahi yang di sebut Ar ru’ya Ash sadiqah,sebuah mubasyirat tentang akhir zaman.

Link video

https://youtu.be/WfZ7YBE8_JM

 

Baca Juga

Fact

Pakistan Dibuat Seperti Sarang Teroris! Mimpi Muhammad Qasim Terbukti?
setelah banten gempa maluku

Incident

Setelah Banten Gempa M5,1 Guncang Maluku Barat Daya

Incident

Drone Terlihat Di Atas Komisi Tinggi Di Islamabad, India Protes!!
ilustrasi

Fact

Panji-panji hitam pasukan Imam Mahdi sebenarnya adalah jet-jet tempur?
Amerika merencanakan untuk India

Fact

Rencana Amerika untuk India Mengendalikan Pakistan

Incident

Kekacauan di Pakistan dalam Mimpi Muhammad Qasim Pertanda Puncak Akhir Zaman

Fact

Bukti Mimpi ke-9 Israel dan Istana Dajjal

Fact

“Keruntuhan Ekonomi Global”, Bukti Kebenaran Mimpi Muhammad Qasim