Translate :

Home / All Dreams / Geopolitik

Rabu, 1 Januari 2014 - 20:59 WIB

3 Menara Islam Dan 2 Diantaranya Akan Dihancurkan Dajjal

بسم اللہ الرحمٰن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tahun 2014-2015, Muhammad Qasim melihat beberapa mimpi,

Dalam tulisan ini, aku ingin mengungkap beberapa kebenaran yang mengejutkan melalui mimpi Ilahiku. Tidak diragukan lagi bahwa, semua peristiwa ini akan segera terjadi satu demi satu.

Dalam banyak mimpiku, aku melihat Islam memiliki tiga bangunan utama yang kuat yang terlihat seperti menara. Menara-menara ini melindungi Islam. Baru-baru ini Allah ﷻ dengan jelas menyebutkan ketiga menara ini kepadaku melalui mimpi. Menara pertama adalah Turki, menara kedua Arab Saudi dan yang ketiga adalah Pakistan. Dalam semua mimpiku, aku melihat bahwa dua dari tiga menara akan dihancurkan oleh musuh-musuh Islam. Dalam salah satu mimpiku pada bulan Desember 2015, Nabi Terakhir Muhammad ﷺ mengatakan kepadaku bahwa benteng terakhir Islam adalah Pakistan.

Pada 4 Desember 2014, Allah ﷻ menunjukkan kepadaku bahwa dua dari tiga menara dihancurkan oleh pasukan Illuminati dan mereka tidak menghadapi banyak perlawanan. Umat Muslim gelisah ketika melihat menara pertama ini hancur karena mereka gagal untuk mempertahankannya. Sekali lagi muslim terguncang hebat ketika menara kedua juga dihancurkan. Mereka berkata bahwa ini adalah kerugian yang sangat besar bagi Islam. Kemudian musuh Islam bergerak menuju Pakistan yang merupakan benteng ketiga dan terakhir Islam.

Baca Juga:  Dua Wajah Dajjal

Aku melihat diriku berada di kastil Islam ketiga dan terakhir ini. Aku melihat bahwa ketiga menara terletak berurutan satu dengan yang lainnya. Dua dari menara ini diserang oleh musuh dengan senjata dan aku sangat tertekan dan ingin membuat orang-orang sadar, tetapi tidak ada yang memperhatikan sampai muslim kehilangan menara keduanya.

Kemudian aku melihat musuh mulai bergerak menuju benteng Islam yang ketiga dan terakhir. Muslim sangat ketakutan dan mencoba lari dan menyembunyikan diri. Aku mengatakan kepada mereka bahwa apakah kita akan bertarung atau bersembunyi, kalian tetap akan dibunuh. Kemudian aku memutuskan untuk melawan dan mati sambil menyelamatkan Islam. Allah ﷻ membantu umat Islam di benteng ketiga ini dengan kekuatan-Nya. Allah ﷻ memberikan kita jet tempur hitam yang kuat. Dan dengan bantuan Allah ﷻ, Muslim berhasil mempertahankan benteng ketiga dan terakhir Islam. Dan dengan pertolongan Allah ﷻ juga, muslim dari timur akan menyebarkan Islam yang sebenarnya ke seluruh dunia. Dan seluruh dunia dipenuhi dengan kedamaian dan keadilan sampai munculnya Dajjal.

Baca Juga:  Pesan Untuk Para Ulama!! Dajjal Itu Out Off The Box

Semoga Allah ﷻ menyelamatkan semua menara Islam.

Tolong sebarkan mimpi-mimpi ini, agar kita tidak hidup dalam kegelapan dan pahami makna mimpi-mimpi Ilahi ini. Permainan musuh Islam ini akan segera berakhir.

Mimpi ini adalah kabar gembira untuk muslim sejati, Jika memang masih ada yang tersisa.

Jazakumullahu Khair

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

All Dreams

Mubahalah
Gambar Ilustrasi 19

All Dreams

Pengunduran Diri Imran Khan

All Dreams

Bagaimana Perang Dunia Ke-3 Dimulai dan Bagaimana Pakistan Menang Dalam Perang Ini?

All Dreams

Ittiba’ Rasulullah

All Dreams

Rencana Dajjal Untuk Menghancurkan Palestina dan Menguasai Dunia
Gambar Ilustrasi 83

All Dreams

Pernyataan Allah ﷻ Tentang Mimpi Muhammad Qasim
Gambar Ilustrasi 49

All Dreams

Hukuman Allah ﷻ Dan Pencarian Tempat Yang Aman

All Dreams

Semua Mendengarkan Adzan Muhammad Qasim