Translate :

Home / Fact / Proof of Dream

Kamis, 30 Desember 2021 - 14:49 WIB

Bukti Mimpi ke 12

Peringatan gempa bumi

 

√ Bencana gempa besar simbol pandemi

 

Qasim berkata, “Aku melihat mimpi ini pada 09 Oktober 2017. Dalam mimpi ini aku sedang menyebarkan mimpiku kepada orang-orang bahwa sebuah gempa bumi akan datang dan gedung-gedung rapuh kita akan hancur dan hal ini akan menciptakan masalah yang sangat besar untuk kita. Namun orang-orang berkata bahwa itu hanyalah mimpi. Aku katakan kepada mereka bahwa gedung-gedung bisnis kita akan sangat rusak parah karena di dalamnya ada retakan yang sangat besar. Namun mereka berkata bahwa kita telah mampu bertahan dari banyak gempa bumi, dan sampai sekarang kita masih di sini dan tidak banyak hal yang terjadi.

 

Namun tiba-tiba aku merasakan bumi bergetar sedikit, kemudian aku melihat sekelilingku dan nampak barang-barang kecil bergetar juga. Aku berkata kepada diriku bahwa gempa itu telah datang dan kita harus segera keluar dari gedung ini.

 

Aku berteriak sekeras-kerasnya, “Ada gempa! Tinggalkan gedung ini segera!”

 

Kemudian aku mulai berlari menuruni tangga dengan sangat cepat. Dan di sisi kiriku aku melihat gedung rusak yang lain mulai runtuh.

Baca Juga:  Syirik Zaman Modern EMOJI

 

Aku mulai berlari ke arah yang berlawanan, namun aku juga melihat gedung-gedung lainnya juga mulai jatuh, dan aku melihat semua orang berlarian kesana kemari dengan panik.

 

Aku terus berlari menuju rumahku, aku melihat hampir semua gedung bisnis runtuh. Aku berkata, “Kerusakan ini sangat berat dan merupakan kerugian yang sangat besar.”

 

Link mimpi:

https://jazir-alqasim.blogspot.com/2020/01/peringatan-gempa-bumi.html?m=1

 

Link video:

https://youtu.be/MwFiJZ14XOQ

 

Fakta:

 

Memasuki tahun 2020 seluruh dunia diguncang hebat oleh menyebarnya virus jenis baru bernama corona (covid-19) yang menjangkiti manusia. Penularannya yang sangat cepat dan belum ditemukannya obat serta cukup besarnya angka kematian menimbulkan kepanikan masyarakat pada awal penyebarannya sehingga berdampak serius pada sektor lain terutama bidang bisnis.

 

 

 

~Berita tanggal 11 Maret 2020,

 

Wabah virus corona berdampak pada ekonomi global, dan sebuah maskapai Inggris menjadi korban terbaru. Wabah ini juga mengakibatkan arus kunjungan di seluruh dunia menurun tajam.

 

Link berita:

https://m.liputan6.com/bisnis/read/4198150/video-ini-dampak-buruk-virus-corona-pada-ekonomi-global

 

√ Rumah-rumah lebih kuat dibanding gedung bisnis.

 

Baca Juga:  14 Tabir Mimpi Terbaru Muhammad Qasim bin Abdul Karim

Petikan mimpi:

 

Aku melihat rumahku tidak rusak sedikitpun karena rumah-rumah kami sangat kuat, mereka dapat bertahan dari gempa-gempa besar, tidak seperti gedung-gedung bisnis kami.

 

Untuk saat ini aku tidak tahu apa yang dapat kita lakukan untuk memperbaikinya. Setidaknya, banyak dari rumah-rumah kita tetap aman.

 

Fakta:

 

Untuk mencegah penyebaran lebih lanjut dari virus maka Pemerintah banyak negara menerapkan kebijakan lockdown

bahkan sampai pada tingkat total.Yaitu penghentian seluruh aktivitas di luar rumah dan masyarakat diminta tetap tinggal di rumah demi keamanan.

 

~Berita tanggal 15 April 2020,

 

Dunia Menutup Diri

 

Pemerintah di seluruh dunia memberlakukan langkah baru dan arahan resmi untuk mencegah penularan wabah corona.

 

Cara paling umum yang dilakukan sejumlah pemerintah adalah merilis pembatasan sosial di sebagian atau seluruh wilayah. Ada pula yang mengarantina wilayah, serta melarang sebagian besar aktivitas massa-atau juga disebut lockdown.

 

Tercatat lebih dari 100 negara menerapkan lockdown secara penuh atau sebagian pada akhir Maret 2020, yang berdampak pada miliaran orang.

 

Link berita,

https://www.bbc.com/indonesia/dunia-52289363

Baca Juga

Amerika merencanakan untuk India

Fact

Rencana Amerika untuk India Mengendalikan Pakistan
Islam dihina

Fact

Islam dihina ditengah perang Israel-Hamas

All Dreams

Kenali Bahasa Wahyu dalam Mimpi Muhammad Qasim.
mimpi muhammad qasim

Fact

Mimpi Muhammad Qasim Aliansi Akhir Zaman

Fact

Fakta ke 13 Virus Mematikan dalam Mimpi Muhammad Qasim

Fact

Exclusive Apakah Muhammad Qasim Imam Mahdi?

Fact

Bukti Mimpi ke-7 “Rencana Amerika dan Israel untuk kehancuran Palestina”
gempa banten

Incident

Lagi, Gempa M4,7 Guncang Sumur banten