Translate :

Home / All Dreams / Ghazwa Hind / World War

Kamis, 30 Desember 2021 - 20:06 WIB

Apa Itu Ghazwatul Hind? Kapan dimulai?

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Aku telah melihat Ghazwatul Hind dan Perang Dunia ke-3 berkali-kali dalam mimpiku.

Kelangsungan Hidup Islam

Perang ini dipaksakan atas Pakistan, dan kami membela negara kami dan Islam. Itu adalah perang terburuk melawan Islam dalam sejarah, bukan hanya perang untuk mempertahankan hidup Pakistan tetapi juga untuk kelangsungan hidup Islam. Karena sebelum perang ini, dua benteng utama Islam, Turki & Arab Saudi telah dihancurkan oleh kekuatan illuminati.

Pakistan adalah benteng terakhir Islam, jadi sangat penting membela Pakistan untuk menyelamatkan Islam.

Situasi Pakistan Sebelum Perang Ini

Sebelum perang ini, Allah ﷻ menyampaikan berita mimpiku kepada Panglima Militer Pakistan, dan Nabi Terakhir Muhammad ﷺ juga memberikan kesaksian tentang mimpiku bahwa Qasim tidak berbohong kepada siapa pun tentang mimpinya dan mimpinya adalah benar dari Allah ﷻ. Setelah itu, tentara dan rakyat Pakistan mengambil langkah berani untuk menyelamatkan Islam dan Pakistan dan orang-orang yang sangat mencintai Pakistan mulai bekerjasama dan kami membersihkan Pakistan dari segala bentuk kesyirikan.

Sistem keadilan baru terbentuk dan seluruh dunia menjadi terkejut dengan sistem pemerintahan seperti itu, sehingga Pakistan mulai maju dan bersiap untuk perang.

Situasi Timur Tengah Selama Ghazwatul Hind

Kehancuran mulai terjadi di Turki dan Timur Tengah, dan kelompok teroris baru terbentuk di Timur Tengah. Pakistan tidak dapat terjun ke semua perang di Timur Tengah termasuk Turki karena sumber daya yang terbatas, tetapi Pakistan melindungi kesucian Mekkah dan Madinah.

Trik India dan Panji Hitam Khurasan

Ketika Pakistan mulai maju, India mencoba menyerang Pakistan, tetapi Allah ﷻ membantu Pakistan dengan pesawat tempur hitam yang kuat. Dalam mimpiku, pesawat tempur hitam ini sangat kuat dan beragam, dan dunia belum pernah melihat teknologi seperti itu sebelumnya. Setelah melihat pesawat tempur hitam itu, India tidak berani lagi untuk menyerang Pakistan.

Baca Juga:  Mimpi Pertama Qasim Yang Diberkahi

Kemerdekaan Kashmir

India terus melakukan kekerasan terhadap muslim Kashmir, sehingga Pakistan memutuskan untuk membebaskan Kashmir menggunakan pesawat tempur hitam ini. Dengan sedikit perlawanan, Pakistan membebaskan Kashmir. India tidak berani melawan Pakistan karena kemampuan tempur pesawat hitam yang sangat canggih ini.

Perkembangan Pakistan dan Persiapan Ghazwatul Hind Dan Perang Dunia III

Karena pesawat tempur ini, India tidak berani untuk menyerang Pakistan, sehingga terbuka kesempatan bagi Pakistan berkembang dan bersiap untuk perang. Namun di sisi lain, India dan sekutunya, kelompok teroris lain, dan kekuatan utama dunia sedang mempersiapkan perang melawan Pakistan.

Setelah melihat pesawat tempur hitam ini, muslim dari seluruh dunia datang ke Pakistan untuk memuliakan Islam dan bergabung dalam perang Ghazwatul Hind. Pakistan juga mengambil tindakan untuk melindungi umat Islam yang tinggal di India agar mereka tetap aman selama perang.

Seluruh Dunia Melihat Muslim Bersatu Kembali.

Allah ﷻ menjadikan kita sangat cerdas dengan Rahmat-Nya dan kita membangun teknologi seperti pesawat terbang, kapal, dan lain-lain. Kita kemudian menjadi sangat mandiri.

Mengapa Ghazwatul Hind Disebut ‘Ghazwa’?

Dalam mimpi aku melihat bahwa Nabi Terakhir Muhammad ﷺ berpartisipasi dalam perang ini secara diam-diam dan tidak terlihat dan hanya diketahui oleh para komandan terkemuka saja. Inilah mengapa perang ini disebut Ghazwa (Karena keikutsertaan Nabi Terakhir Muhammad ﷺ dalam Perang)

Awal Dan Akhir Perang

Beberapa saat sebelum perang ini, Nabi Terakhir Muhammad ﷺ memanggilku untuk datang ke Madinah melalui mimpi. Ketika aku berada disana, aku melihat keresahan dan kegelapan di antara orang-orang. Lalu aku memberi tahu mereka untuk bersabar sebentar lagi karena Allah ﷻ akan membantu memperbaiki semua ini.

Baca Juga:  Aliansi Amerika, Israel dan India

Ketika aku kembali, musuh sudah siap untuk menyerang Pakistan dan kami juga telah siap.

Kemudian perang terburuk dimulai. Musuh Pakistan sangat yakin bahwa mereka dapat menghancurkan Pakistan, tapi rencana Allah ﷻ adalah sesuatu yang berbeda dan Allah ﷻ membantu Pakistan dalam perang ini. Muslim tidak membunuh anak-anak, orang tua atau pria tak bersenjata yang ingin berdamai. Aku tidak tahu berapa lama perang ini terjadi, tetapi Pakistan memenangkan perang ini dengan bantuan Allah ﷻ.

Setelah Perang

Setelah perang selesai, aku mengetahui bahwa dalam perang ini 800 juta orang terbunuh.

Aku sangat sedih dan berkata: ”Mengapa perang ini terjadi kepada kami.” Kemudian aku berkata lagi: “Kita hanya membela diri dan musuh kita sendiri yang menginginkan kematian.” Kita membantu semua wanita, anak-anak, orang tua dan mengadopsi mereka sebagai sebuah keluarga dan mereka memeluk agama Islam.

Kita memenangkan perang ini dengan pertolongan Allah ﷻ dan musuh dapat dikalahkan. Muslim dari Timur Tengah kembali mendapatkan wilayah mereka yang hilang dengan bantuan Allah ﷻ. Tidak ada yang bisa menghentikan kita dan semua bentuk terorisme dan penindasan dihancurkan.

Kita menyebarkan Islam sejati ke seluruh dunia dengan bantuan Allah ﷻ dan seluruh dunia dipenuhi dengan kedamaian. Islam menyebar ke seluruh dunia sekali lagi dan semua orang mengetahui bahwa Islam yang diajarkan oleh Nabi Terakhir Muhammad ﷺ adalah agama yang penuh dengan kedamaian.

Ada Rahmat dan Karunia Allah ﷻ di mana-mana, rezeki juga ada di mana-mana dan tidak ada yang bersedih atau miskin, dan yang paling utama dari semua itu adalah Allah ﷻ senang kepada umat muslim. Namun setelah beberapa tahun kemudian Dajjal muncul.

Jazakumullahu Khair,

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

All Dreams

21 Pesan Nasihat Mimpi Ilahi Muhammad Qasim

All Dreams

Misteri Ashabul Kahfi

All Dreams

Dua Wajah Dajjal

All Dreams

Kepentingan Pribadi dan Fokus Imran Khan
Gambar Ilustrasi 49

All Dreams

Hukuman Allah ﷻ Dan Pencarian Tempat Yang Aman

All Dreams

Kiamat ditetapkan! LGBTQ Dosa Besar Setelah Dosa Syirik dalam Mimpi Muhammad Qasim

All Dreams

Sejarah Pemakaian Judul “Allah ﷻ and Muhammad ﷺ In My Dreams”
Gambar Ilustrasi 29

All Dreams

Penyebab Kegagalan Imran Khan Dan Solusi Pemecahannya