Translate :

Home / Fact / Proof of Dream

Kamis, 30 Desember 2021 - 14:52 WIB

Fakta ke 13 Virus Mematikan dalam Mimpi Muhammad Qasim

Virus Mematikan

Mimpi Muhammad Qasim pada 05 Februari 2020,

بسم اللہ الرحمٰن الرحیم

Virus ini tidak memiliki pengobatan namun hanya langkah pencegahan yang harus diambil.

Para dokter dalam mimpi itu mengenakan gaun yang sama dengan yang dipakai para dokter China saat ini sebagai penjaga yang aman dari virus corona. Aku tidak tahu tentang nama virus yang kulihat dalam mimpiku. Namun itu berbahaya.

Aku dan semua orang melihatnya menyebar. Aku berkata kepada mereka, “Virus ini tidak memiliki pengobatan. Dan bila orang yang terinfeksi disembuhkan,” virus di tubuhnya dapat diaktifkan kembali dan bisa menyebar lagi. (1)

Kemudian aku melihat dalam mimpi bahwa dokter sedang meneliti untuk pengobatan (sebuah virus) dan lebih banyak efek dari virus ini.

Setelah penelitian mereka menyatakan bahwa orang yang terinfeksi seperti tidak tersentuh dan lebih baik mengisolasinya.

Seseorang bertanya kepadaku, “Berapa banyak bencana yang mungkin terjadi karena virus ini?” Aku menjawab, “Bila langkah pencegahan dilakukan itu dapat memengaruhi sejumlah besar populasi dan pekerjaan mereka.”

Seseorang yang lain berkata, “Virus ini bisa sampai di sini.” Aku membalasnya, “Virus ini tidak bisa hidup dan tidak bisa menyebar di sini karena sistem ada di sini. Area ini dilindungi, tetapi kita harus mengambil langkah pencegahan dan orang yang terinfeksi harus disimpan dalam isolasi dan mereka tidak boleh bepergian.(2)

Baca Juga:  Aliansi Amerika, Israel dan India

Link mimpi:

https://jazir-alqasim.blogspot.com/2020/02/virus-yang-mematikan.html?m=1

Fakta Yang Terjadi

No.1

~ Berita tanggal 17 Maret 2020:

Beberapa waktu lalu, media Internasional dihebohkan dengan berita seorang wanita pemandu wisata di Jepang yang kembali positif virus corona (covid-19) setelah sembuh dari infeksi ini.

Lalu hal yang sama terjadi kembali. Kali ini seorang pria berusia 70-an. Pertama kali terinfeksi pada 14 Februari di atas kapal Diamond Princess dan dirawat di salah satu fasilitas kesehatan di Tokyo hingga hasilnya negatif. Lalu, tepatnya 02 Maret, dia sembuh dan pulang ke rumahnya dengan kendaraan umum. Sayangnya, pria tersebut merasa demam dan dirawat di rumah sakit sejak 13 Maret. Lalu sehari  setelahnya dia dinyatakan positif covid-19 lagi.

Selain itu, artikel Caixin, Beijing, media umum China pada tanggal 14 Februari menyatakan, “14 persen pasien yang sembuh dari covid-19 di Guangdong dinyatakan positif lagi,” mengutip dari Forbes.

Baca Juga:  Mimpi Muhammad Qasim Aliansi Akhir Zaman

Para peneliti akan memastikannya bila hasil tes telah akurat.

Link:

https://m.liputan6.com/health/read/4203908/setelah-sembuh-apakah-seseorang-bisa-terinfeksi-covid-19-lagi

No.2

~ Berita tanggal 25 Maret 2020:

Belum usai China pulih dari hantaman wabah virus corona jenis baru (covid-19) muncul virus lain yang lebih mematikan di China yang dijuluki Hantavirus.

Seorang pria asal provinsi Yunnan, China meninggal setelah terpapar Hantavirus saat naik bus menuju provinsi Shandong. Akibatnya, seluruh penumpang lainnya menjalani test.

Pusat pengendali penyakit menyebut, hantavirus adalah virus yang menyebar lewat tikus dan lebih mematikan dari virus corona. Orang yang terinfeksi akan mati dalam hitungan jam saja.

Walaupun ternyata bukan virus baru, kemunculan Hantavirus membuat panik karena bersamaan dengan mewabahnya virus corona yang telah menginfeksi banyak orang.

Yang sedikit melegakan, walau daya membunuhnya lebih dahsyat dari virus corona, namun virus ini tak menular dari satu manusia ke manusia. Penyakit itu menular ke manusia melalui hewan pengerat seperti tikus.

Berbeda halnya dengan virus corona yang memiliki gejala batuk, demam, dan kesulitan bernafas, virus Hanta dalam tubuh menyebabkan kelelahan dan nyeri otot serta sakit kepala.

Link mimpi:

http://semarak.co/muncul-virus-baru-selain-corona-di-china-dengan-daya-bunuh-hitungan-jam/

 

 

Baca Juga

Daily Gaza

Aksi Indonesia Selamatkan Dunia dengan #MimpiMenjelangKiamat
setelah banten gempa maluku

Incident

Setelah Banten Gempa M5,1 Guncang Maluku Barat Daya

Fact

12 Tabir Mimpi Mengenai Masa Depan Muhammad Qasim dan Pakistan

Fact

Sri Lanka Huru Hara Krisis Ekonomi Pemerintah Serukan “Tembak di Tempat”
Allah Menggerakkan Mereka Percaya Mimpi Muhammad Qasim

Fact

Allah Menggerakkan Mereka Percaya Mimpi Muhammad Qasim

Incident

Tinggi muka air di Pos Pantau Depok naik jadi Siaga 3

Fact

Fakta Mimpi ke 18 “Kedatangan Ketua GAZA dari Indonesia ke Pakistan”

All Dreams

LIVE KAJIAN TEMATIK BA’DA SUBUH JAM 5, SETIAP HARI DI TIKTOK