Translate :

Home / All Dreams / Masa Depan Pakistan

Jumat, 1 Januari 2021 - 23:01 WIB

Kebenaran Mimpi Tentang Imran Khan Dan Virus Corona

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Mengapa Imran Khan gagal?

Akhirnya, tiba juga waktu dimana Muhammad Qasim pernah memberitahu Anda di tahun 2018 bahwa Imran Khan cepat atau lambat akan gagal. Dan hari ini Imran Khan juga mengakui kegagalannya. Kami telah berulang kali memberitahu Anda bahwa di hari-hari terakhir orang akan percaya bahwa mimpi bisa dijadikan pedoman (bimbingan) tetapi anda dan para menteri pada pemerintahan anda tidak pernah menanggapi kami dengan serius.

Hari ini saya ingin menanyakan beberapa pertanyaan kepada Anda dan orang-orang. Perhatikan baik-baik pesan di layar ini. Bukankah kami telah memberi tahu Anda pada tahun 2018 bahwa Imran Khan akan gagal karena ketidakmampuan partai dan para menterinya serta kesalahpahaman sistem?

Bukankah kami telah memperingatkan anda bahwa dia akan menghentikan sambaran petir di rumahnya sendiri dan sekutu pemerintah Imran Khan akan memerasnya? Bukankah kami juga pernah memberitahu Anda bahwa partai oposisi dan mafia koruptor tidak akan mengizinkan Anda bekerja? Setiap kata yang kami ucapkan dan peringatan kami terbukti benar hari ini. Anda dapat melihat melalui layar Anda bahwa kami telah menyampaikan mimpi ini di tahun 2018. Dan kata demi kata, hal yang sama sedang terjadi.

Baca Juga:  Inilah Tanggapan Konsulat RI di Penang Terhadap Mimpi Muhammad Qasim

Dan hari ini Imran Khan juga mengakui bahwa dia membutuhkan waktu satu setengah tahun untuk memahami sistem tersebut. Dan jika Mahathir Muhammad menggantikannya, dia tidak akan bisa berbuat apa-apa. Di satu sisi, dia telah mengakui kekalahannya.

Imran Khan pernah berorasi: “Kami hanya butuh waktu tiga bulan untuk memahami segalanya”. Tapi segala sesuatu yang kami lihat dari luar ternyata sangat berbeda ketika kami sudah berada di dalam. Artinya, selama satu setengah tahun kami tidak tahu angka sebenarnya. Kadang-kadang sebuah figur akan datang dari sebuah pelayanan, kami pikir itu berjalan dengan sangat baik dan kemudian kami tahu bahwa figur lain telah datang.

Tuan Imran Khan! Anda takut pada saat pemilihan bahwa Anda tidak tahu apakah Anda akan bisa menjadi Perdana Menteri atau tidak, tetapi Anda lebih suka membentuk pemerintahan yang telah ada dan lemah. Anda seharusnya membubarkan majelis yang bisa diperas oleh sekutu Anda dan entitas lain.

Sekarang tampak bagi kami bahwa menurut mimpi Muhammad Qasim, Imran Khan seharusnya tidak mengatakan bahwa: “Jika ada yang bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dari saya, maka majulah”. Tuan Imran Khan! Anda dulu memberikan contoh Hazrat Umar Radhiallahu’anhu saat berbicara mendukung orang miskin, sekarang pemerintah Anda telah memaksa orang miskin untuk bunuh diri.

Baca Juga:  21 Pesan Nasihat Mimpi Ilahi Muhammad Qasim

Dan Anda telah memaksa orang-orang untuk mengatakan bahwa pemerintah sebelumnya lebih baik daripada pemerintahan Anda dan orang miskin benar untuk mengatakan bahwa mereka tidak peduli seberapa banyak Anda telah mengurangi defisit keuangan saat ini karena mereka tidak bisa melihat anak-anaknya kelaparan dan sekarat.

Muhammad Qasim sudah bercerita tentang virus corona

Muhammad Qasim juga telah menceritakan kepada Anda di tahun 2017 lewat mimpinya “Hancurnya Ekonomi Beberapa Negara”. Virus corona adalah penyebab hancurnya ekonomi beberapa negara. Pemerintah mengklaim bahwa berkurangnya kasus Corona di Pakistan adalah karena usaha pemerintahan Anda, padahal kasus ini berkurang disebabkan oleh cuaca yang sangat panas. Sekarang virus Corona mulai menyebar lagi. Hal ini juga pernah disampaikan oleh Muhammad Qasim di salah satu mimpinya bahwa kasus Corona akan kembali meningkat setelah bulan November 2020.

Dan di bidang kesehatan, seperti halnya ekonomi, pemerintah tampaknya tidak berdaya. Tuan Imran Khan! Segera Anda dan pemerintahan Anda harus mempertimbangkan semua hal yang pernah kami sampaikan dan berapa lama lagi waktu yang masih tersisa bagi Anda.

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 20

All Dreams

Menyebarnya Kekacauan Politik Di Pakistan

All Dreams

Ittiba’ Rasulullah
Gambar Ilustrasi 9

All Dreams

Rencana Untuk Menghancurkan Turki Dan Erdogan

All Dreams

INDONESIA TERPECAH DALAM 2 KUBU, MENJADI KELOMPOK HIJAU DAN MERAH. KEPEMIMPINAN INDONESIA AKAN DIAMBIL ALIH OLEH SOSOK INI
Gambar Ilustrasi 16

All Dreams

Imran Khan Harus Menerima Kegagalannya
Gambar Ilustrasi 95

All Dreams

Mesjid Besar Dan Doa Nabi Muhammad ﷺ
Gambar Ilustrasi 2

All Dreams

Hamba-Hamba Pilihan Allah ﷻ
Gambar Ilustrasi 5

All Dreams

Balas Dendam Iran Kepada Amerika