Translate :

Home / Fact / Proof of Dream

Rabu, 29 Desember 2021 - 11:20 WIB

Bukti Mimpi ke-10 “Berkaitan dengan Pakistan”

 

Berkaitan dengan Pakistan

 

√ Perdana Menteri Imran Khan

 

~ Imran Khan dan kegagalan di berbagai bidang

 

Petikan mimpi:

 

Dalam mimpi tanggal 25 Juli 2018,

Muhammad Qasim melihat Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan, menghadapi banyak tantangan dan kesulitan. Dan dia tidak bisa mewujudkan tujuan-tujuannya dan gagal dalam melaksanakannya.

Karena kegagalannya, dia menjadi sangat kesal. Aku mengamati semua situasi ini sembari duduk di sebuah ruangan tempatku berada. Ketika dia memasuki ruangan, dia mengatakan sesuatu karena marah yang aku sudah tidak ingat.

Aku berbicara dan mengatakan kepadanya bahwa, bila Anda ingin mendapatkan pertolongan dari Allah ﷻ maka Anda harus menghindari semua bentuk syirik.

Cara Anda bersujud di kuil adalah bentuk utama syirik dan Anda harus bertobat kepada Allah ﷻ untuk tindakan Anda itu. Dan Anda harus bersujud di hadapan Allah ﷻ dalam pertobatan.

 

Link mimpi:

https://jazir-alqasim.blogspot.com/2020/01/imran-khan-dan-syirik.html?m=1

 

Link video:

https://youtu.be/cutQ66mN5mE

 

Fakta:

 

Menjauhi syirik sangatlah penting agar rahmat Allah ﷻ diturunkan ke dalam suatu negara. Sebaliknya, selama syirik masih berkembang maka kegagalan berada di depan mata.

 

Berita tanggal 07 Oktober 2019,

 

Perdana Menteri Imran Khan menyatakan tidak senang tentang reaksi komunitas dunia terhadap Khasmir selama salah satu interaksi medianya di Amerika Serikat. Ini berasal dari dua fakta, pertama media dunia lebih banyak di investasikan dalam acara ‘Howdy Modi’ yang yang mendapatkan daya tarik lebih besar dengan partisipasi Trump.

 

Kritik terhadap Perdana Menteri Imran Khan meningkat setiap hari di Pakistan, baik itu karena krisis politik dan ekonomi internal atau atas kegagalannya menangani masalah di depan Internasional.

 

Kritik terkuat adalah bahwa hanya pidato yang tidak dapat menyelesaikan masalah Khasmir, ada kebutuhan yang sangat besar akan kebijakan holistik dan kebijakan jangka panjang baru. Di sisi internal, Pemerintah Pakistan menghadapi kesulitan karena partai-partai oposisi bersiap untuk bersama-sama membentuk strategi perlawanan bersama untuk menyoroti kegagalan pemerintah dalam menangani masalah Khasmir dan lainnya.

 

Link berita:

http://airworldservice.org/indonesian/2019/10/07/imran-khan-menghadapi-kesulitan-besar/

 

https://youtu.be/EDc6hXBJ4E8

 

~ Imran Khan dan perdebatan dengan Amerika Serikat

 

Petikan mimpi:

 

27 Agustus 2018, Muhammad Qasim berkata,

Dalam mimpi ini aku melihat Imran Khan sedang dalam sebuah pertemuan dengan orang-orang Amerika dan Imran Khan melakukan perbincangan dengan mereka.

 

Sepanjang perbincangan,

ada sebuah kejadian saling berbalas kata-kata kasar dan Imran Khan menjadi sangat marah dan dia mulai berbicara dengan nada marah kepada orang-orang Amerika. Ada reaksi (marah) yang sama dari orang-orang Amerika juga. Kemudian, perbincangan itu menjadi lebih panas dan ada kejadian saling berbalas ancaman oleh kedua pihak.

 

Imran Khan memberi tahu kepada orang-orang Amerika bahwa kami bukanlah budak. Dia bangkit dari duduknya dan mulai berjalan dengan marah sebagaimana yang telah aku lihat dalam mimpi sebelumnya.

Dalam rasa putus asa, Imran Khan berkata, “Apa ada yang bisa membantu menyelesaikan permasalahan ini?”

 

Link mimpi:

https://jazir-alqasim.blogspot.com/2020/01/argumen-imran-khan-dengan-as.html?m=1

 

Baca Juga:  Islam dihina ditengah perang Israel-Hamas

Link video:

https://youtu.be/hY9EAV0in00

 

Fakta:

 

~ Berita tanggal 20 November 2018, Perdana Menteri Imran Khan tanggapi kicauan Trump soal terorisme yang mengatakan bahwa negaranya tak melakukan apapun untuk menangkal terorisme.

 

Link berita:

https://manado.tribunnews.com/2018/11/20/pm-pakistan-imran-khan-tanggapi-kicauan-trump-soal-terorisme

 

~ Berita tanggal 22 Juli 2019

Perdana Menteri Pakistan Imran Khan berpidato dalam pertemuan massal di Capital One Area di Washington DC pada 21 Juli 2019.

Dia menekankan bahwa Pakistan tidak akan minta bantuan Amerika Serikat dan meyakinkan kerumunan warga bahwa negaranya tidak akan tunduk pada siapapun.

 

Link berita:

https://www.aa.com.tr/id/dunia/ribuan-diaspora-pakistan-saksikan-pidato-pm-khan-di-washington-dc/1538048

 

Link video:

https://youtu.be/RYCyiMQ88jU

 

~ Berita tanggal 27 September 2019,

Pakistan tidak akan mengakui Israel sampai ada tanah air bagi Palestina, kata Perdana Menteri Imran Khan  dalam sebuah acara di masyarakat Asia di kota New York pada Kamis, 26 September 2019 malam.

 

Link berita:

http://m.voa-islam.com/news/world-news/2019/09/27/67537/imran-khan-pakistan-tidak-akan-mengakui-israel/

 

√ Kesulitan ekonomi Pakistan

 

Petikan mimpi:

 

Mimpi Muhammad Qasim pada 26 Mei 2018,

 

Kemudian aku melihat bahwa kondisi Pakistan telah memburuk. Pakistan telah membayar cicilan hutang, dan kita tidak memiliki uang untuk membayarnya. Bila kami membayar angsuran tidak ada cadangan dollar.

 

Satu atau dua perwira menyarankan bahwa kami harus meminta rakyat Pakistan di luar negeri untuk mengirimkan dollar kepada kami sehingga kami dapat membeli bahan bakar.

 

 

 

Fakta:

 

~Berita tanggal 18 September 2018,

 

Demi Kurangi Beban Hutang Negara, Pakistan Lakukan Lelang

 

Pelelangan mobil diadakan di pekarangan kediaman resmi Perdana Menteri Imran Khan pada 17 September 2018 dan dipublikasikan besar-besaran.

Mobil-mobil jip dan helikopter anti-peluru menarik ratusan orang ke acara lelang, langkah yang ditujukan untuk mendorong penghematan demi mengurangi beban hutang negara.

 

Yang mengundang tanya, pemerintah turut menyertakan delapan ekor kerbau dalam acara lelang.

 

Link berita:

https://www.bbc.com/indonesia/amp/dunia-45557338

 

~ Berita pada Jum’at, 3 Augustus 2018,

 

Imran Khan, Perdana Menteri Pakistan baru yang merupakan mantan pemain kriket Internasional memanfaatkan pertemuan pertamanya dengan para pejabat Inggris sejak menang pemilu untuk memberi tahu Inggris bahwa dia ingin uang yang ‘dicuci’ di London dikembalikan.

 

Salah satu pejabat yang ditemui Perdana Menteri Imran Khan adalah Thomas Drew, Komisaris Tinggi Inggris untuk Pakistan.

 

Masalah peggalian kekayaan dan pengiriman ke luar negeri telah mendominasi politik Pakistan sejak kebocoran data ‘Panama Papers’. Data itu mengungkap hubungan keluarga mantan Perdana Menteri Nawaz Sharif dengan perusahaan-perusahaan asing dan empat flat kelas atas di London. Sharif kemudian dijatuhi hukuman berkaitan dengan pembelian flat di London.

 

Komisi itu menegaskan bahwa Inggris memiliki UU yang kuat untuk pemulihan aset terlarang selama ada bukti.

 

Link berita:

https://international.sindonews.com/berita/1327350/40/pm-imran-khan-tuntut-inggris-kembalikan-uang-pakistan-yang-dijarah

 

√ Tokoh Nawaz Sharif

 

Qasim melihat mimpi ini pada 04 Mei 2018,

Dalam mimpi ini aku melihat Nawaz Sharif, mantan Perdana Menteri Pakistan, mengadakan perjumpaan besar di seluruh negara dan memperjuangkan slogannya yang terkenal, ‘Mengapa Anda Mendiskualifikasi Saya’, ini adalah ketidakadilan dan ini bukan bagaimana Anda menjalankan sebuah negeri. Saya ditargetkan mengikuti rancangan yang baik namun saya tidak akan menyerah.

Baca Juga:  LIVE Interview, Muhammad Qasim di NEO TV Pakistan

 

Putrinya, Maryam Nawaz juga bersamanya 3) dan dia turut membantah dengan cara yang sama. Banyak orang membuat penghinaan dengan ucapan Nawaz Sharif dan menertawai. Mereka juga menentang pendiriannya dan menyampaikan cerita balas terhadapnya, namun Nawaz Sharif masih tidak berhenti.

 

Kemudian aktivitas politik Nawaz Sharif mulai dibatasi dan ucapannya tidak disiarkan 1). Banyak orang meninggalkan partai politiknya dan ini membuat lebih banyak masalah tekanan mental dan tidak dapat memikirkan bagaimana untuk keluar dari situasi yang sukar ini. Ramai orang menyuarakan perasaan mereka terhadapnya sehingga tekanan mental kesehatannya juga mulai melorot 2).

 

Link mimpi:

https://jazir-alqasim.blogspot.com/2020/01/terbunuhnya-nawaz-sharif-kerusuhan-di.html?m=1

 

Link video:

https://youtu.be/8KtBZxfYFYY

 

Fakta:

 

 1) Berita tanggal 06 Juli 2018,

Pengadilan Pakistan menjatuhkan hukuman penjara kepada mantan Perdana Menteri Nawaz Sharif, pada Jum’at 06 Juli 2018. Keputusan tersebut menjadi pukulan telak bagi partai politiknya yang akan menghadapi pemilu pada 25 Juli. Nawaz digulingkan dari jabatannya sebagai Perdana Menteri oleh Mahkamah Agung pada 2017 lalu karena terlibat kasus dan telah dilarang dalam politik seumur hidup.

 

Link berita:

https://amp.kompas.com/surabaya/read/2018/07/06/21533321/mantan-perdana-menteri-pakistan-dijatuhi-hukuman-10-tahun-penjara

 

2) Berita tanggal 30 Juli 2018,

Mantan Perdana Menteri Pakistan Nawaz Sharif yang menjalani hukuman penjara, dirawat di rumah sakit karena mengalami gangguan jantung pada hari Ahad, 29 Juli 2018.

 

Link berita:

https://www.voaindonesia.com/a/mantan-pm-pakistan-nawaz-sharif-dibawa-ke-rumah-sakit-/4505397.html

 

3) Pemimpin oposisi Pakistan Maryam Nawaz ditahan pada Kamis, 08 Agustus 2019 saat dia mengunjungi ayahnya, Mantan Perdana Menteri Pakistan Nawaz Sharif di penjara Lahore.

Juru bicara PML-N (Partai Liga Muslim Pakistan), Azma Bukhari mengatakan,

“Maryam ditahan dalam kasus pengolahan gula Chaudhry.”

 

Link berita:

https://m.akurat.co/716853/pemimpin-oposisi-pakistan-maryam-nawaz-ditahan-karena-kasus-korupsi

 

√ Tokoh Asif Zardari

 

Petikan mimpi:

 

Mimpi Muhammad Qasim pada 16 Januari 2019,

 

Muhammad Qasim melihat dalam mimpi bahwa banyak penguasa telah datang dan memerintah Pakistan dari waktu ke waktu tapi keadaan di Pakistan belum membaik.

 

Asif Zardari menjadi marah pada pemerintah dan mulai melakukan pidato dan membuat pertemuan politik yang besar.

 

Link mimpi:

https://jazir-alqasim.blogspot.com/2020/01/penguasa-syirik-dan-pejabat-angkatan.html?m=1

 

Fakta:

 

Berita tanggal 11 Juni 2019,

Tokoh politik Mantan Presiden Asif Ali Zardari ditangkap di rumahnya di Islamabad pada hari Senin 10 Juni 2019 karena diduga kasus ‘pencucian uang’ yang menyebabkan ratusan juta dollar disedot keluar dari negara itu. Zardari diiringi anak perempuannya telah mengajukan keberatan ke Mahkamah agung namun ditolak.

 

Beberapa Pemimpin Oposisi Pakistan, termasuk pendahulu Imran Khan, Nawaz Sharif, telah dipenjara atas tuduhan serupa.

 

Politisi dari PPP mengatakan, penangkapan Zardari adalah reaksi terhadap protes yang dilakukan PPP terhadap pemerintahan Imran Khan.

Namun, Pemerintah Pakistan membantah tuduhan bahwa penangkapan Zardari bermotivasi politik. Menteri Sains dan  Teknologi Pakistan Fawad Chaudhry mengatakan bahwa pemerintah telah mengambil sikap tegas.

 

Link berita:

https://m.detik.com/news/dw/d-4582502/mantan-presiden-pakistan-asif-ali-zardari-ditahan-badan-antikorupsi

 

 

Baca Juga

Incident

40 Kapal Perang NATO di Perairan Swedia Ketegangan Kawasan Meningkat
ilastrasi pd

Fact

Terbukti Mimpi Muhammad Qasim, Ternyata Perang Dunia 3 ada di Timur Tengah

Fact

mimpi yang terkait Pengikut Qasim berbalik arah karena SIHIR DAJAL
intimidasi terhadap muslim

Fact

Intimidasi terhadap muslim India dan mimpi Muhammad Qosim

Fact

12 Tokoh Percaya Al Mubasyirat Mimpi dari Allah SWT
setelah banten gempa maluku

Incident

Setelah Banten Gempa M5,1 Guncang Maluku Barat Daya
ilustrasi

Fact

Panji-panji hitam pasukan Imam Mahdi sebenarnya adalah jet-jet tempur?

Fact

Pakistan Memberikan Izin Pangkalan Udara ke AS? Mimpi Muhammad Qasim Terbukti! Pakistan Harus Bersiap Hadapi Serangan Teror!