Translate :

Home / Fact

Kamis, 2 Juni 2022 - 20:06 WIB

12 Tokoh Percaya Al Mubasyirat Mimpi dari Allah SWT

Al Mubasyirat Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim.

Keyakinan Tokoh Tentang Mimpi Ilahi dan Al Mahdi

Al Mahdi merupakan pemimpin yang dijanjikan oleh Allah ﷻ yang akan memimpin Umat Islam menuju kejayaannya sebelum akhir dunia. Sebagai pertolongan Allah ﷻ terhadap umat yang dinaungi cinta Nabi Muhammad ﷺ yaitu Umat Islam. Menurut pandangan ijma’ para ulama’ petunjuk akan diperoleh melalui Al Mubasyirat.

Pernyataan Tokoh-tokoh sebagai berikut:

1. Prof. Dr. Ir. Nanda L. Krisna MM., CMA. / Guru Besar / Dewan Penasehat GAZA :

Guru besar yang telah melakukan tabayyun langsung ke Pakistan mempercayai mimpi Muhammad Qasim. Beliau berkata, “Pintu gerbang keyakinan kepada mimpi Muhammad Qasim & keyakinan dirinya sebagai Al Mahdi, adalah hadits shahih bahwa setelah Rasulullah ﷺ wafat, kabar ke-nabi-an akan terjadi melalui mimpi.”

 

2. Kyai Muhammad Fadlil Almubaroq/ Ulama/ Dewan Penasehat GAZA :

Tokoh agama yang tinggal di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur ini mempercayai mimpi Muhammad Qasim. Beliau juga menjadi salah satu Dewan Penasehat GAZA. Beliau berkata, “Justru saya lebih percaya kepada mimpi baik sebagai petunjuk. Saya tidak akan melakukan langkah jika tidak ada petunjuk mimpi.”

(1 bulan setelah rekaman ini, beliau sudah percaya 100% bahwa Sayyid Muhammad Qasim adalah Al Mahdi)

Videonya dapat disimak di

3. Dr. Jaya Munawar Sp.KJ., M.Kes., MARS / Direktur RS / Dewak Penasehat GAZA :

Baca Juga:  Imran Khan Marah Kepada Amerika Serikat! Mimpi Muhammad Qasim Terbukti Lagi?

Seorang dokter ahli jiwa yang telah bertabayyun langsung kepada Muhammad Qasim berkata, “Sayyid Qasim tidak mengalami delusi atau gangguan waham. Dia manusia normal.” Beliau juga menjadi salah satu Dewan Penasehat GAZA

4. Maulana Abbas Al Hadid Lc., MSc. / Ulama / Dewan Penasehat GAZA :

Ulama yang pernah belajar di Pakistan ini berkata, “Saya sudah tabayyun langsung dengan Muhammad Qasim. Orang yang sederhana & jujur. Maka saya percaya dengan semua mimpinya.” Pernyataannya dapat disaksikan pada video

5. Buya Abu Azkar S.Ag/ Ulama/ Dewan penasehat GAZA :

Founder Pondok Tahfid Kuntum berkata: “Saya sudah bertemu langsung dengan Sayyid Muhammad Qasim, maka semakin yakin dia adalah orang yang jujur dan mimpinya sejalan dengan Syariat Islam.”

6. Kyai Muhammad Nawawi/ Ulama/ Dewan Penasehat GAZA :

“Saya yakin, Sayyid Muhammad Qasim orang yang jujur. Dan saya yakin, beliau adalah calon Imam Mahdi yang saatnya akan dibaiat nanti”

Berikut ini video pernyataannya

7. Kyai Khoirur Roziqin/ Ulama/ Dewan Penasehat GAZA :

“Dari semua sisi, menunjukan bahwa Sayyid Muhammad Qasim adalah Al Mahdi & mimpi ilahi nya benar dari Allah SWT.” Simak pernyataan beliau di

8. Ustadzah Ade Rupa Zuhala / Helper Sayyid Qasim di GAZA :

“Saya selama 3 bulan minta petunjuk kepada Allah SWT tentang kebenaran mimpi Muhammad Qasim dan kebenaran bawah dia adalah Al Mahdi. Allah SWT memberikan isyarat bawah Muhammad Qasim benar.”

9.Ustadz Chairullah/ Helper sayyid Qasim di GAZA :

“Saya minta petunjuk kepada Allah tentang sosok Al Mahdi yang sebenarnya. Allah SWT tunjukan bahwa Sayyid Muhammad Qasim benar Al Mahdi.”

Ijma’ Ulama’ lainnya mengenai mimpi ilahi (di luar GAZA) :

1. Habib Novel Alaydrus / Ulama :

Pimpinan majelis ilmu dan dzikir Ar Raudhoh berkata dalam ceramahnya, “Al Quran pakai mimpi jadi dalil. Imam Bukhori menjadikan mimpi sesuatu yang penting, sehingga dimasukkan ke dalam Shahih Bukhori. Yang meremehkan mimpi, sama dengan meremehkan Syariat Islam.”

2. Kyai Ahmad Bahauddin Nursalim (Gus Baha) / Ulama :

Ulama asal Rembang yang ahli di bidang tafsir mengatakan, “Kebodohan kita justru karena melihat, sedangkan pancaindra kita tidak pernah jujur karena banyak kepentingan. Tapi mimpi baik (ar-ru’ya ash-shadiqah) pasti benar & otoritatif, karena dikendalikan oleh Allah ﷻ.”  Pernyataan beliau dapat dilihat pada video

3. Habib Ali Zaenal Abidin/ Ulama :

Tokoh agama yang tinggal di Malaysia ini berkata, “Mimpi baik dari Allah SWT adalah cabang dari wahyu.” Silahkan untuk menyaksikan video pernyataannya di

Sebagai Umat Islam kita patut dengan serius mencari kebenaran serta mempelajari tentang hal-hal yang berkaitan dengan pemimpin yang dijanjikan yaitu IMAM MAHDI.

Semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya kepada Umat Islam di seluruh dunia.

Baca Juga

Fact

Nawaz Sharif kembali dari pengasingan selama 4 tahun

Fact

MIMPI APRIL 2019 MENJADI KENYATAAN PADA APRIL 2022

Fact

Sri Lanka Huru Hara Krisis Ekonomi Pemerintah Serukan “Tembak di Tempat”

Fact

Perdana Menteri Pakistan Resmi Dicopot dari Jabatan, 100% Mimpi Muhammad Qasim Terbukti Lagi

Fact

Penyanyi Juara 1 Rising Star Indonesia 2014 Ini Percaya Mimpi Muhammad Qasim

Incident

Tinggi muka air di Pos Pantau Depok naik jadi Siaga 3
Aliansi Amerika, Israel dan India

Fact

Aliansi Amerika, Israel dan India

Fact

12 Tabir Mimpi Mengenai Masa Depan Muhammad Qasim dan Pakistan