Translate :

Home / Uncategorized

Selasa, 4 Juni 2024 - 12:54 WIB

Catatan Mimpi Helper Brunei Bahwa Kang Diki Adalah Bani Tamim

Para helper adalah orang-orang yang membantu Muhammad Qosim untuk menyebarkan mimpinya, dan salah satu helper dari Brunei memimpikan Ketua Majelis Gaza, Kang Diki sebagai pemuda Bani Tamim yang di cari – cari selama ini sebagai pendamping Al Mahdi.
Ikuti kisah yang bersumber dari YouTube Gerakan Akhir Zaman lebih lengkapnya; https://youtu.be/is6PctUvpX4?si=wGacaKoiQqFpYIxV

Mimpi ini terjadi awal tahun 2024, Saya belum pernah masuk grup GAZA, dan tahu sosok Kang Diki dari yuotube. Saat fajar subuh saya tidur lagi, dan memang pada waktu itu, saya memikirkan Muhammad Qasim dan setelah itu saya tertidur. Saat tidur. saya terus bermimpi seperti itu, tak lama setelah itu saya terbangun dari tidur dan terus memikirkan tentang mimpi itu.

Saya hendak menuliskan mimpi itu, tapi saya rasa saya selalu terlupa untuk menuliskan mimpi itu, tetapi memori mimpi itu ada masih di dalam ingatan saya. Alhamdullillah, setelah sekian lama, akhirnya saya mulai menuliskan mimpi yang sekarang tulisan mimpi ini dapat dibaca semua orang. Walahu’alam

Hanya sebagian dari mimpiku yg aku ingat, tidak tahu apakah saat itu adalah saatnya dajjal, tapi aku ada di sebuah tempat yang terpikir semacam gurun. duduk disuatu tempat yang aku tidak tahu, aku pikir aku melihat beberapa orang, kemudian setelah itu aku melihat Muhammad Qasim yang disampingnya ada sosok yang terlihat muda dan aku rasa seperti aku berbicara ke diriku sendiri bahwa sosok muda itu Kang Diki.

Muhammad Qasim memakai surban putih dan pakaian gamis putih. Muhammad Qasim terlihat sangat muda dimimpiku dan aku lihat Kang Diki juga memakai gamis putih. aku pikir aku tahu kenapa didalam mimpiku Kang Diki terlihat sangat muda ini karena dia adalah Pemuda dari Bani Tamim.
Tapi dia (Kang Diki) tidak menghadap kearahku, dia tidak melihatku. Dan Muhammad Qasim mulai berbicara kepadaku dia bertanya padaku, apakah aku tertarik untuk bergabung dengannya dan beberapa orang?, dan aku bilang apakah boleh bergabung? dan Muhammad Qasim bilang tentu boleh.
Aku tdk tahu apakah Muhammad Qasim berbicara bahasa arab di mimpiku, aku rasa seperti dia berbahasa arab dimimpiku dan mimpi berakhir disitu.

Baca Juga:  Tradisi Menyambut Ramadhan Dan Perang Dunia Ke Tiga Di Bandung

Arti atau takwil mimpi (ditakwilkan oleh ahli takwil mimpi yang dapat dipercaya kebenarannya) adalah, perang dunia didepan mata saat itu Pasukan Al Mahdi mulai terbentuk, dan mulai terjadi perang dan penaklukan-penaklukan pertama yang dipimpin Muhammad Qasim selaku Al mahdi, di daerah gurun /Negara Jazirah Arab. Hal ini sesuai dan selaras dengan HR. Muslim No. 5161, bahwa Kaum muslimin akan melakukan penaklukan-penaklukan sebelum Dajjal
حَدَّثَنَا قُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدٍ حَدَّثَنَا جَرِيرٌ عَنْ عَبْدِ الْمَلِكِ بْنِ عُمَيْرٍ عَنْ جَابِرِ بْنِ سَمُرَةَ عَنْ نَافِعِ بْنِ عُتْبَةَ قَالَ كُنَّا مَعَ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فِي غَزْوَةٍ قَالَ فَأَتَى النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَوْمٌ مِنْ قِبَلِ الْمَغْرِبِ عَلَيْهِمْ ثِيَابُ الصُّوفِ فَوَافَقُوهُ عِنْدَ أَكَمَةٍ فَإِنَّهُمْ لَقِيَامٌ وَرَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَاعِدٌ قَالَ فَقَالَتْ لِي نَفْسِي ائْتِهِمْ فَقُمْ بَيْنَهُمْ وَبَيْنَهُ لَا يَغْتَالُونَهُ قَالَ ثُمَّ قُلْتُ لَعَلَّهُ نَجِيٌّ مَعَهُمْ فَأَتَيْتُهُمْ فَقُمْتُ بَيْنَهُمْ وَبَيْنَهُ قَالَ فَحَفِظْتُ مِنْهُ أَرْبَعَ كَلِمَاتٍ أَعُدُّهُنَّ فِي يَدِي قَالَ تَغْزُونَ جَزِيرَةَ الْعَرَبِ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ فَارِسَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الرُّومَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الدَّجَّالَ فَيَفْتَحُهُ اللَّهُ قَالَ فَقَالَ نَافِعٌ يَا جَابِرُ لَا نَرَى الدَّجَّالَ يَخْرُجُ حَتَّى تُفْتَحَ الرُّومُ
Artinya,
Telah menceritakan kepada kami Qutaibah bin Sa’ide, telah menceritakan kepada kami Jarir, dari Abdul malik bin Umair, dari Jabir bin Samurah, dari Nafi’ bin Utbah berkata: “Kami bersama Rasulullah ﷺdalam suatu peperangan. Ia berkata: Suatu kaum mendatangi nabi Shallallahu ‘alaihi wa Salam dari Maghrib, mereka mengenakan baju wool, mereka menemui beliau didekat suatu bukit. Mereka berdiri sementara Rasulullah ﷺduduk. Ia (Nafi’) berkata: Hatiku berkata: Datangilah mereka dan berdirilah diantara mereka dan Rasulullah ﷺagar mereka tidak menyerang beliau lalu aku berkata: Mungkin beliau berbicara lirih dengan mereka. Aku mendatangi mereka lalu aku berdiri diantara mereka dan beliau. Aku menghafal empat kalimat dari beliau, aku menghitungnya dengan tanganku. Beliau bersabda: “Kalian akan memerangi jazirah arab lalu Allah ﷻ menaklukkannya, setelah itu Persia lalu Allah ﷻmenaklukkannya, kemudian kalian memerangi Romawi lalu Allah ﷻ menaklukkannya, selanjutnya kalian memerangi Dajjal lalu Allah ﷻ menaklukkannya.” Kemudian Nafi’ berkata: “Hai Jabir, kami tidak berpendapat Dajjal muncul hingga Romawi ditaklukkan”.

Baca Juga:  Antara Dajjal Dan Bid'ah

Dalam perang dan penaklukan pertama di jazirah Arab tersebut pasukan dari wilayah Indonesia yang dipimpin oleh Pemuda Bani Tamim “ Kang Diki “ dan disusul Negara Brunei Darussalaam ikut bergabung dalam pasukan Al Mahdi. Kang Diki sebagai seorang pemuda Bani tamim bersama kelompoknya akan menyerahkan kekuasaannya pada Al Mahdi Muhammad Qasim dan menjadi tangan kanan Al Mahdi dalam menaklukkan Dajjal laknatullah atas pertolongan Allah ﷻ.

In shaa Allah Kang Diki sebagai Pemuda bani tamim akan memimpin berdasarkan pedoman umat islam yaitu Al Quran dan Hadist, Sesuai dengan Qs. As sajaddah : 24
وَجَعَلْنَا مِنْهُمْ أَئِمَّةً يَهْدُونَ بِأَمْرِنَا لَمَّا صَبَرُوا ۖ وَكَانُوا بِآيَاتِنَا يُوقِنُونَ
Dan Kami jadikan di antara mereka itu pemimpin-pemimpin yang memberi petunjuk dengan perintah Kami ketika mereka sabar. Dan adalah mereka meyakini ayat-ayat Kami.
Atas pertolongan Allah ﷻ Al-Ghâlib, Allah ﷻ An-Nashîr [maha menang & maha penolong], Pasukan Al Mahdi akan memenangkan peperangan dan penaklukan pertama di jazirah Arab, disusul wilayah lain.

Kita berharap bismillah Allah ﷻ wujudkan menjadi nyata dan kita yang berada di dalam majelis Gaza, maupun yang mendukung Majelis Gaza menjadi bagian dari kelompok Bani Tamim dibawah kepemimpinan Kang Diki, Pemuda Bani Tamim. Amiin ya Rabbal alamiin. Assholatu wassallamu ala nabiyina Muhammad ﷺ
Wallahu a’lam bisshowab.

Baca Juga

Uncategorized

Semakin Banyak Fitnah Kabar Gembira Semakin Menyertai

Uncategorized

Pesantren Berpengaruh Di Magetan Pelajari Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Imam Masjid Kiyai Tatang telah Menerima Buku Mimpi Muhammad Qasim

Uncategorized

Takwil Mimpi SBY

Uncategorized

Menyikapi Kenikmatan Dunia Dan Pembagian Makanan Pada Seluruh Umat Dalam Mimpi Muhammad Qasim

Uncategorized

Viral! Meteor Jatuh dan Hubungannya dengan Bencana di Bumi

Uncategorized

Gaza Dan Persiapan Perubahan Geopolitik

Uncategorized

Millenial Lampung Di Jakarta Dan Petani Cepu Rasakan Krisis Pangan Seperti Disampaikan Mimpi Muhammad Qasim