Translate :

Home / Fact / Proof of Dream

Sabtu, 15 Januari 2022 - 15:07 WIB

“Keruntuhan Ekonomi Global”, Bukti Kebenaran Mimpi Muhammad Qasim

Keruntuhan Ekonomi Dunia Karena Corona

03 Mei 2020

Dalam mimpi ini aku (Muhammad Qasim) keluar dari rumah dan melihat sebuah taman di sana. Kemudian aku juga melihat sebuah bangunan besar yang sedang dibangun dan hampir selesai. Aku melihat ada aula besar seperti kamar yang memiliki beberapa tempat tidur di dalamnya. Ada seorang yang ku kenal tinggal di salah satu tempat tidur dan dia berkata: “Ini tempat tidurku”. Aku berkata pada diriku sendiri, apa yang dia lakukan di sini? Dia juga mengatakan: “Jika orang lain ingin tinggal di sini mereka bisa datang dan tinggal di tempat tidur lain.”

Kemudian aku pergi ke salah satu sudut aula besar yang seperti kamar dan melihat sebuah taman di sisi kiri. Ada orang lain yang aku kenal juga di sana. Aku berkata: “Situasi Corona akan tetap sama selama beberapa bulan dan jika karantina ketat diterapkan maka itu akan lebih aman. Jika tidak virus akan menyebar.” Aku teringat kembali mimpi gempa bumi di benakku, dan ku katakan kepada mereka bahwa ekonomi beberapa negara akan hancur dan terguncang karena virus ini. Sebaliknya, mungkin ada kasus dimana beberapa negara akan hancur hingga hanya tinggal nama.

Baca Juga:  Rencana Amerika untuk India Mengendalikan Pakistan

Di sini aku teringat bagian dari mimpiku tentang gempa bumi, dimana bangunan bisnis mulai runtuh. Kemudian aku memikirkan negara Pakistan, tetapi aku tidak mengatakan apa-apa karena khawatir hal itu mungkin benar. Ada orang kedua yang mengatakan: “Jika ekonomi negara-negara hancur maka kita harus mendapatkan beberapa dollar dan memesannya, kita harus menyimpan dollar”. Aku berkata kepada mereka: “Tidak! Saranku adalah kita harus membeli dan menyimpan emas karena emas akan diterima di negara mana pun.

Baca Juga:  Bukti Mimpi ke-7 "Rencana Amerika dan Israel untuk kehancuran Palestina"

Dan mimpi berakhir di sini.

Jazakumullaahu Bikhair

و السّلام عليكم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Fakta :

Sebagian besar negara di Dunia mengalami resesi ekonomi akibat virus corona

25 Juni 2020
Krisis ekonomi akibat Covid-19: IMF perkirakan ‘luka ekonomi’ karena krisis global akibat pandemi virus corona lebih buruk dari perkiraan
https://www.bbc.com/indonesia/dunia-53168814

 

 

 

Baca Juga

All Dreams

Telaah Kondisi Indonesia sebelum Perang Dunia Ketiga
Hubungan Turki dan Rusia

Fact

Hubungan Turkiye dan Rusia

Fact

Pakistan Memberikan Izin Pangkalan Udara ke AS? Mimpi Muhammad Qasim Terbukti! Pakistan Harus Bersiap Hadapi Serangan Teror!

Fact

Terbukti Lagi!! Muhammad Qasim Menjadi Orang Terkenal di Dunia

Fact

Mimpi Ilahi Muhammad Qasim Adalah Bukti Bersatunya Umat Islam Di Seluruh Penjuru Dunia

Fact

Bukti Mimpi ke-9 Israel dan Istana Dajjal

Fact

Hilangnya Seorang Putra Raja Saudi, Bukti Mimpi Muhammad Qasim?

All Dreams

Perang Dunia Ketiga Terjadi Sebelum Muhammad Qasim Menjadi Presiden, Lalu Pakistan Menyebarkan Keadilan dan Kedamaian di Seluruh Dunia