Translate :

Home / Fact / Proof of Dream

Kamis, 21 April 2022 - 22:41 WIB

Kejadian Terkini Bukti Mimpi Muhammad Qasim Terjadi di India

Kejadian Terkini! Akhirnya Menjadi Nyata Bukti Mimpi Muhammad Qasim di India Saat Ini.

Oleh sebab itu seiring berjalannya waktu mimpi-mimpi Muhammad Qasim terus terbukti bagai tasbih mutiara yang terlepas dari talinya. Bahkan Nabi Muhammad ﷺ berkata: “Anakku, tanda kiamat di mulai dengan kemunculan dirimu”. di dalam salah satu mimpi Muhammad Qasim.

Berikut kutipan berita dari SINDOnews yang telah diterbitkan pada Kamis (21/042022) oleh Syarifudin dengan judul:

“Muslim Delhi Jadi Korban Penggusuran, India Tiru Cara-cara Israel?”

NEW DELHI – Pada Rabu (20/4/2022), badan sipil Delhi utara melakukan pembongkaran bangunan di daerah Jahangirpuri, India. Langkah itu dilakukan beberapa hari setelah prosesi keagamaan memicu kekerasan komunal di daerah itu dengan sembilan orang, termasuk tujuh petugas polisi, terluka. Sebanyak 45 bangunan, 20 gerobak dagangan, dan dinding serta gerbang masjid dihancurkan oleh Perusahaan Kota Delhi Utara (NDMCD) pada Rabu pagi di daerah Jahangirpuri dalam waktu hampir dua jam.

Baca Juga:  Tak terbantahkan lagi dengan fakta saat ini bahwa mimpi Sayid Muhammad Qosim mendapat penolakan

Malika Bibi, 45 tahun, seorang janda Muslim yang gerobak sayurnya dihancurkan pihak berwenang, bertanya, “Apa yang akan saya lakukan sekarang. Bagaimana saya akan membayar sewa? Bagaimana saya bisa bertahan hidup?”. Sejak dini hari, ratusan polisi dikerahkan di blok C dan D Jahangirpuri dan sembilan buldoser dikerahkan untuk melakukan pembongkaran fasilitas yang dibangun secara ilegal. Hampir 200 meter dari masjid adalah Kali Mandir, kuil Hindu di mana pembongkaran tidak dilanjutkan. Itu satu-satunya struktur di barisan itu yang tidak tersentuh pembongkaran oleh aparat.

Berikut Rujukan Mimpi Muhammad Qasim pada Tanggal 16 Februari 2017 lalu.

Dalam mimpi ini, Muhammad Qasim mendapati dirinya berada di sebuah gedung berwarna putih (Istana Presiden Amerika). Aku sedang berdiri di depan Gedung Putih dan melihat bagaimana gedung itu dibangun. Aku sangat terkesan dengan cara pembangunannya. Kemudian aku masuk ke dalam dan melewati sebuah aula dan sampai di sebuah pintu. Aku memasuki pintu itu dan melihat ada dua orang yang sedang berbicara.

Baca Juga:  DULU KAMPANYE JOKOWI KINI KAMPANYE ALMAHDI

Seorang pria memohon kepada lawan bicaranya agar menjadikan dia sebagai adik laki-lakinya. Sehingga Dia berkata: “Aku akan mematuhi semua perintahmu dan melakukan apapun yang kamu katakan. Aku telah menyebarkan kehancuran di Kashmir sama seperti yang dilakukan Israel di Palestina dan aku melakukan ini semua hanya untuk membuat kamu bahagia”.

Lawan bicaranya tersenyum dan berkata: “Kamu baru saja mendapatkan posisimu sebagai adik laki-lakiku”.

Pria itu sangat bahagia dan berkata: “Aku tidak akan pernah mengecewakan kakak laki-lakiku”.

Untuk melihat cerita mimpi lengkapnya silahkan klik link berikut ini https://gazadreamsqasim.com/rencana-tiga-negara-untuk-menjadikan-kashmir-seperti-palestina/

Baca Juga

Palestina dan Rentetan Perang Dunia ke-3

Fact

Palestina dan Rentetan Perang Dunia ke-3 Telah Dimulai

Fact

Bukti Kebenaran Mimpi Muhammad Qasim! Penguasa Syirik, Kemarahan Mantan Presiden Pakistan, hingga Wawancara Eksklusif Muhammad Qasim Dengan Media Pakistan

All Dreams

Kenali Bahasa Wahyu dalam Mimpi Muhammad Qasim.

Fact

Terbukti Lagi!! Muhammad Qasim Menjadi Orang Terkenal di Dunia

Fact

Fakta Mimpi ke 18 “Kedatangan Ketua GAZA dari Indonesia ke Pakistan”

Fact

Bukti Mimpi ke-9 Israel dan Istana Dajjal
ilastrasi pd

Fact

Terbukti Mimpi Muhammad Qasim, Ternyata Perang Dunia 3 ada di Timur Tengah

Fact

Bukti Mimpi ke-7 “Rencana Amerika dan Israel untuk kehancuran Palestina”