Translate :

Home / All Dreams / Masa Depan Pakistan

Sabtu, 1 Februari 2020 - 22:56 WIB

Mimpi Tentang Penyakit Imran Khan

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada bulan Februari 2020, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Aku bermimpi bahwa aku pergi ke sebuah rumah, di mana ada banyak orang yang datang silih berganti. Aku berada di sebuah aula, dan tiba-tiba ada salah satu pintu kamar yang terbuka. Di sana aku melihat seseorang sedang jatuh sakit dan orang-orang berkumpul di sekelilingnya.

Lalu aku pergi untuk melihat dan berkata semoga Allah ﷻ mengampuni orang yang sakit ini. Karena pintu itu terbuka lalu aku mencoba masuk untuk melihat dengan cermat dan aku melihat Imran Khan sedang berbaring di tempat tidur. Ketika aku melihat ini, aku mengatakan bahwa ini adalah Imran Khan, aku pikir itu adalah orang lain.

Kondisi Imran Khan seperti terkena tekanan darah tinggi dan dia tidak bisa berjalan. Ada dokter dan karyawan di sampingnya. Pada saat yang sama, Panglima Militer juga berada di sana dalam keadaan khawatir.

Baca Juga:  Penyebab Kegagalan Imran Khan Dan Solusi Pemecahannya

Kemudian aku berjalan dari aula menuju dapur. Sementara itu seseorang mengambil piring untukku dan menyuruhku membawanya ke dapur. Lalu aku berkata kepada diriku sendiri: “Mengapa dia memberikannya kepadaku?”. Tetapi aku mengambil juga piring itu dan membawanya ke dapur. Disana, aku melihat bagaimana seseorang sedang membuat puding. Ketika aku berada di dapur, aku melihat Imran Khan sedang duduk di depan sebuah meja. Lalu kukatakan bahwa Imran Khan memiliki masalah dalam berjalan dan bagaimana dia bisa sampai ke sini lebih awal dariku, lalu aku mengabaikannya.

Ada seorang wanita di dapur dan aku memberinya piring. Dia mengambil piring dariku dan mulai menuangkan sesuatu ke dalamnya. Sementara itu, Imran Khan mulai bertanya padaku. Tapi aku tidak mengerti dan aku tetap diam. Lalu wanita itu berkata padaku: “Imran Khan menanyakan sesuatu padamu”. Lalu aku bertanya kepada Imran Khan, “Apa yang anda katakan? Aku tidak mengerti.” Kemudian dia mengulangi lagi dan aku mulai mengerti.

Baca Juga:  Kemurkaan Allah ﷻ Dan Kekacauan Di Pakistan

Dalam waktu yang singkat, wanita itu telah menuang lebih banyak puding dalam piring yang kupegang. Dan dia memintaku untuk memberikan piring ini kepada Imran Khan. Aku berkata: “Mengapa anda memintaku untuk memberikan piring ini kepada Imran Khan?”. Tapi akhirnya aku berikan juga kepada Imran Khan, dan Imran Khan sangat senang melihatku dan ingin berbicara denganku, tapi aku tidak terlalu memperhatikannya. Kemudian dia mulai makan.

Dan mimpi itu berakhir disana.

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

Baca Juga

All Dreams

Ujian Dari Allah Selama 20 Tahun

All Dreams

Dajjal dan Tingkat Kekuatannya
Gambar Ilustrasi 30

All Dreams

Virus Pada Makanan Tentara Pakistan
Gambar Ilustrasi 36

All Dreams

Panglima Militer Pakistan, Konspirasi Dan Darurat Militer
Gambar Ilustrasi 60

All Dreams

Perubahan Mengejutkan di Tata Surya dan Dampaknya Pada Bumi
Gambar Ilustrasi 54

All Dreams

Pembangunan Istana Dajjal dan Kehancuran Yang Mengerikan
Gambar Ilustrasi 26

All Dreams

Bagaimana Seharusnya Imran Khan Memimpin? dan Bagaimana Dia Bisa Berhasil

All Dreams

Kemunculan Sebuah Pita Kuning di Cakrawala