Translate :

Home / All Dreams / Masa Depan Pakistan

Selasa, 6 Juni 2017 - 21:48 WIB

Tanda Pertama Mimpi Muhammad Qasim

بسم اللہ الرحمن الرحیم۔

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 6 Juni 2017, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Aku bermimpi bahwa aku sedang berada di ruangan dalam sebuah gedung besar dan aku sedang menceritakan kepada beberapa orang tentang mimpi-mimpiku. Hal-hal yang aku sampaikan seperti: apa yang akan terjadi di masa depan, kesulitan besar sedang menanti umat Islam, upaya kaum kafir untuk memberantas Islam, pertolongan Allah kepada umat Islam, dan kebangkitan Islam di seluruh dunia.

Kemudian seorang pria bertanya kepadaku: “Qasim, kapan mimpimu akan menjadi kenyataan?” Aku terdiam dan berkata dalam hati bahwa hanya Allah ﷻ Yang Maha Mengetahui kapan mimpi ini akan menjadi kenyataan. Aku hanya bisa menebak dari mimpiku, kapan itu semua akan terjadi. Seorang pria lain bertanya: “Apa tanda-tanda bahwa mimpimu akan menjadi nyata dan bagaimana kami bisa mempercayaimu? Ceritakan kepada kami tentang peristiwa masa depan yang akan membuktikan bahwa mimpimu akan menjadi nyata.” Mereka mengajukan berbagai pertanyaan padaku dan aku tidak memiliki jawaban untuk semua itu, lalu aku memutuskan untuk meninggalkan mereka.

Baca Juga:  Muhammad Qasim Mengingat Jelas Semua Mimpinya

Kemudian ada seseorang yang percaya pada mimpiku, dia berkata: “Mimpi Qasim sepertinya benar dari Allah ﷻ, tapi aku akan melakukan penelitian tentang mimpi tersebut dan mencoba mencari tahu kapan mimpi ini akan menjadi kenyataan serta mimpi mana yang akan terjadi terlebih dahulu”.

Baca Juga:  Karpet Terbang

Kemudian dia pergi dan memasuki sebuah ruangan seperti perpustakaan. Ada sebuah buku di sana dan di dalamnya terdapat selembar kertas. Ia membuka kertas tersebut dan di sana tertulis bahwa; ‘Tanda pertama dari mimpi Qasim adalah, mereka (musuh) akan mencoba menjadikan Pakistan sebagai Tora Bora’ (kekacauan yang disebabkan oleh teroris).

Jazakumullahu Khair

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

Gambar Ilustrasi 56

All Dreams

Keluar Dari Sistem Dajjal
Gambar Ilustrasi 70

All Dreams

Melindungi Rumah Nabi Muhammad ﷺ

All Dreams

19 Pesan Muhammad Qasim Tentang Syirik
Gambar Ilustrasi 5

All Dreams

Balas Dendam Iran Kepada Amerika
Gambar Ilustrasi 50

All Dreams

Dajjal Mengirim Badai Mengerikan Ke Negara Muslim

All Dreams

Batas Waktu Terjadinya Hari Kiamat dan Tanda-Tanda Besar Hari Kiamat
Gambar Ilustrasi 67

All Dreams

Karpet Terbang
Gambar Ilustrasi 24

All Dreams

Sistem Presidensial Islami Terbentuk Setelah Imran Khan