Translate :

Home / Daily Gaza

Selasa, 14 Juni 2022 - 21:53 WIB

Mimpi Muhammad Qasim Sampai kepada Tokoh Terkemuka Abah Aos di PonPes Suryalaya -Tasikmalaya

Hasil pertemuan dengan Tokoh terkemuka Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefullah Maslul (Abah Aos) di PonPes Suryalaya – Tasikmalaya.

Alhamdulillah, Dewan Penasehat & Ketua GAZA, secara khusus melaksanakan silaturahmi & menjelaskan kepada Abah Aos tentang mimpi Muhammad Qasim.

“Tentunya beliau tidak langsung percaya, karena beliau baru mengetahuinya. Insya Allah akan ada pertemuan berikutnya. Kami menginap & melihat berbagai kegiatannya selama 1 hari 1 malam.” Demikian ungkap R. Diki Candra Purnama, Ketua Gerakan Akhir Zaman.

Kabar gembiranya secara mengejutkan Abah Aos mengangkat Prof Dr. Nanda & Buya Azkar (Dewan Penasehat GAZA), menjadi Wakil Talkin-nya. Suatu posisi istimewa yang biasanya hanya bisa diperoleh setelah bertahun-tahun aktif & dekat dengan beliau. Dengan kata lain, posisi tersebut tidak mudah.

Baca Juga:  Perang Dunia Ketiga Terjadi Sebelum Muhammad Qasim Menjadi Presiden, Lalu Pakistan Menyebarkan Keadilan dan Kedamaian di Seluruh Dunia

Ini menjadi kesempatan kita untuk berdakwah tentang mimpi Muhammad Qasim di lingkungan Tarekat Qodiriyyah Naqsyabandiyyah.

Di mana pengikut Abah Aos ini meliliki jumlah yang besar dan tersebar di berbagai daerah/negara tetangga. Alhamdulillah di lingkungan Pondok Pesantren Abah Aos sudah ada kampus/STAI & saat ini sedang membangun Universitas.

“Dengan adanya Dewan Penasehat GAZA dalam posisi sebagai Wakil Talkin, maka langkah-langkah berikutnya akan segera kami susun untuk melakukan dakwah.” Jelas kang Diki.

Pentingnya penyampaian mimpi Muhammad Qasim ke berbagai Pondok Pesantren, melalui safari dakwah bertujuan memperkenalkan siapa Muhammad Qasim dari Pakistan. Dimana mimpi tersebut tidak bertentangan dengan Al-Qur’an dan Hadits. Jadi Umat Islam harus tahu serta segera mempelajarinya karena berkaitan dengan akhir zaman dan masa depan umat.

Baca Juga:  Antara Dajjal Dan Bid'ah

Semangat dakwah yang tinggi melatarbelakangi para Dewan Penasehat menyampaikan pentingnya Al- Mubasyirah yang di alami Muhammad Qasim bin Abdul Karim. Allah ﷻ dan Rosulullah ﷺ ada dalam mimpi Muhammad Qasim sejak usia belia hingga sekarang ini, mimpi tersebut berperan sebagai bentuk petunjuk, kabar gembira, berikut peringatan.

 

Baca Juga

Daily Gaza

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur Hamdan Percaya Mimpi Muhammad Qasim tentang Krisis Pangan

Daily Gaza

Mimpi Bertemu Al Mahdi, Kyai Ini Membagikan Buku Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Informasi Perjalanan Tim Duta Gaza Kepada Raja-raja Nusantara
Ketua gaza memberi informasi dakwah

Daily Gaza

Ketua Gaza memberi Informasi hasil Safari Dakwah Mimpi-Mimpi Muhammad Qosim di Jember
Rapat Ketahanan Pangan

Daily Gaza

Rapat Ketahanan Pangan Team Wilayah Jatim

Daily Gaza

Penyerahan Buku Catatan Mimpi Sayyid Muhammad Qasim Kepada Kesultanan Tidore

Daily Gaza

Hati-Hati terhadap Berita Al Mahdi, Gus Hasyim Ponpes Darunnajah Kebonagung Pelajari Mimpi Muhammad Qasim
Pelatihan PETEBE untuk usaha di Pakistan

Daily Gaza

Pelatihan PETEBE Langkah Awal Mamulai Usaha