Translate :

Home / Fact / Proof of Dream

Kamis, 9 Maret 2023 - 10:25 WIB

Exclusive Apakah Muhammad Qasim Imam Mahdi?

Muhammad Qasim (kiri) dan Rifat Awan (kanan)

Muhammad Qasim (kiri) dan Rifat Awan (kanan)

Pakistan – Seorang jurnalis asal Pakistan Rifat Awan melakukan wawancara exclusive kepada Muhammad Qasim, bahkan menanyakan Apakah Muhammad Qasim Imam Mahdi? yang di upload channel youtube Muhammad Qasim PK pada (24/2) lalu.

Pada perbincangan awal Rifat Awan menanyakan tentang nama asli Muhammad Qasim dan mencoba untuk memastikan apakah Muhammad Qasim benar mendapatkan mimpi dari Allah dan Rasulullah. Karena menurutnya hanya para Nabi dan Rasul yang bisa mendapatkan mimpi seperti itu berbicara kepada Allah.

Muhammad Qasim menjawab bahwa ia hanyalah manusia biasa yang tidak memiliki otoritas terhadap mimpi dan hanya Allah saja yang tau. Menurutnya mimpi bertemu Allah itu merupakan hak mutlak Allah, dalam sejarah manusia setelah meninggalnya Rasulullah SAW, juga pernah ada orang selain para Nabi dan Rasul yang bermimpi bertemu Allah. Seperti Imam Gazali, Abu hurairah dll, sehingga bukan sesuatu yang baru jika bermimpi bertemu dengan Allah.

Baca Juga:  Al Mahdi Memang Harus Dipaksa Agar Mau Menjadi Imam Mahdi

Selanjutnya, Rifat Awan melemparkan pertanyaan “Apakah Anda berpikir bahwa Anda adalah Imam Mahdi?”. Namun hal itu lagi – lagi di bantah oleh Muhammad Qasim dan mengatakan bahwa saya hanya menyebarkan mimpi. Dimana hal itu dilakukan karena baginya itu merupakan perintah dari Allah dan Rasulullah SAW pada tahun 2014.

Selain itu juga Allah mengatakan bahwa orang – orang akan mengenali Muhammad Qasim jika ia menyebarkan mimpinya, meskipun itu terdengar cukup aneh sebab dia hanya orang biasa yang bahkan jarang bergaul dengan lingkungan, lalu bagaimana orang – orang bisa mengenalnya.

Seiring berjalannya waktu banyak orang – orang yang telah mempelajari mimpi menyebutnya sebagai calon Imam Mahdi atas dasar mimpi – mimpinya tersebut. Namun hal itu tetap ditolak oleh Muhammad Qasim dan mengatakan bahwa ia hanya menyebarkan mimpi dan tidak ada maksud apa pun.

Baca Juga:  Malaikat Jibril 'Alaihissalam dan Muhammad Qasim bin Abdul Karim

Rifat Awan juga menanyakan tentang sholat dan keseharian Muhammad Qasim yang ternyata hanya biasa – biasa saja seperti pada umumnya. Hal itu selalu ditegaskan oleh Muhammad Qasim bahwa dirinya hanyalah umat Nabi Muhammad SAW dan tidak ada yang special selain mimpinya.

Dari perbincangan Muhammad Qasim dan Rifat Awan terlihat jelas bahwa Muhammad Qasim adalah manusia biasa yang jujur apa adanya, tidak ada hal yang special dari diri Muhammd Qasim selain mimpi ilahi yang dialaminya selama bertahun – tahun.

Wawancara di channel YT Muhammad Qasim PK

Baca Juga

ilustrasi

Fact

Panji-panji hitam pasukan Imam Mahdi sebenarnya adalah jet-jet tempur?

Fact

Pakistan Dibuat Seperti Sarang Teroris! Mimpi Muhammad Qasim Terbukti?

Fact

12 Tokoh Percaya Al Mubasyirat Mimpi dari Allah SWT
Islam dihina

Fact

Islam dihina ditengah perang Israel-Hamas

Fact

Perawakan Nabi Ibrahim عَلَيْهِ السَّلَامُ Dalam Mimpi Muhammad Qasim Sesuai Hadith

Incident

Tinggi muka air di Pos Pantau Depok naik jadi Siaga 3

Fact

Bukti Mimpi ke-10 “Berkaitan dengan Pakistan”

Fact

MIMPI APRIL 2019 MENJADI KENYATAAN PADA APRIL 2022