Translate :

Home / All Dreams / Masa Depan Pakistan

Jumat, 7 Juli 2017 - 21:47 WIB

Kehancuran Mengerikan Oleh kekuatan Jahat di Pakistan Dan Negara-Negara Muslim

بسم اللہ الرحمن الرحیم

السلام علیکم ورحمتہ اللہ وبرکاتہ

Pada tanggal 7 Juli 2017, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi,

Dalam mimpi ini aku berada di bawah tanah sebuah bangunan besar. Seseorang mendekatiku dan berkata kepadaku bahwa akan lebih baik bagiku untuk keluar dari gedung ini. Beberapa kekuatan jahat menyerang gedung kami. Tetapi aku memiliki pekerjaan yang belum selesai, jadi aku akan tinggal di sana.

Kekuatan jahat itu mengetahui bahwa di dalam gedung ini tinggal seorang pria yang akan mengalahkan semua kekuatan mereka di masa depan. Jadi mereka berencana untuk menghancurkan gedung itu sepenuhnya. Orang itu dan semua orang yang tinggal di dalamnya akan binasa. Setelah kekuatan jahat itu yakin sepenuhnya bahwa bangunan ini telah dihancurkan, maka mereka pergi dan aku dapat menyelesaikan pekerjaanku sementara itu.

Saat aku naik ke atas, bangunannya sudah hampir hancur. Aku berkata bahwa gedung ini rusak parah bahkan akupun tidak mengetahuinya. Aku keluar untuk melihat pasukan mana dan kemana mereka pergi sekarang. Aku mengikuti jejak mereka dan melangkah lebih jauh. Ketika aku melangkah cukup jauh, aku melihat ke belakang untuk melihat seberapa jauh aku telah pergi dan seberapa jauh jarak yang tersisa bagiku untuk mencapai kekuatan-kekuatan itu.

Baca Juga:  Berada Di Padang Mahsyar

Di kejauhan, aku melihat beberapa bangunan yang berdampingan. Tiba-tiba ada ledakan besar di gedung pertama yang intensitasnya sangat tinggi sehingga tercipta tekanan udara yang sangat kuat dan membuatku jatuh. Meskipun aku menutup telinga saat ledakan itu, tetapi aku masih mendengar suara keras yang menakutkan. Aku berkata: “jenis bom apa ini? karena dampak yang ditimbulkan sangat besar meskipun aku sangat jauh.” Setelah itu keributan besar dimulai. Tiba-tiba terjadi ledakan kedua di gedung sebelah. Dan dampaknya bahkan lebih besar dari sebelumnya. Aku berkata: “semoga Allah mengampuni orang yang telah menyebabkan ledakan mengerikan ini dengan dampak yang sangat besar”. Banyak orang meninggal dan terdengar suara jeritan di mana-mana. Orang-orang yang selamat berlarian kesana kemari. Setelah melihat orang-orang itu, aku mengenali mereka dari mimpiku. Inilah orang-orang yang meminta bantuanku, kemudian aku mengirim mereka ke suatu tempat yang aman dengan perahu.

Kemudian ledakan ketiga terjadi yang jauh lebih parah dari dua yang terakhir. Dampaknya sangat besar sekali, sehingga kali ini aku terjatuh ke tanah dan telingaku berdengung sehingga tidak bisa mendengar apa pun untuk sementara waktu. Aku hampir tidak pulih dan ketika sadar, aku melihat sekeliling. Aku melihat mayat di mana-mana. Kekacauan menyebar ke segala arah dan yang selamat berlarian seolah-olah hari penghakiman telah tiba. Aku mengatakan pada diriku: “Qasim, kamu tidak dapat membantu mereka dalam keadaan seperti ini. Jadi lebih baik keluar dari sini sebelum sesuatu yang besar terjadi. Lalu aku lari dari sana. Dan di suatu tempat yang lain seorang pria menyerangku dengan belati dan dia sangat ahli. Aku berkata bahwa dia pasti dari kekuatan jahat itu. Aku menderita beberapa luka kecil tapi aku membunuhnya dengan Rahmat Allah ﷻ.

Baca Juga:  Pakistan Gedung Tertinggi Di Dunia

Aku pergi ke suatu tempat tinggi yang aman untuk melihat seberapa banyak kerusakan yang telah terjadi. Aku berkata: “siapa yang melakukan ini dan bagaimana kita bisa melawan mereka?” Aku melihat kehancuran yang sangat hebat telah menyebar dan di luar pemikiranku dan kehancuran itu terus menyebar. Aku berkata lagi bahwa kehancuran ini hanya dapat diperbaiki dengan rahmat dan pertolongan khusus dari Allah ﷻ.

Dan mimpi itu berakhir di sana.

والسلام علیکم ورحمۃ اللہ وبرکاتہ

 

Baca Juga

All Dreams

Bagaimana Perang Dunia Ke-3 Dimulai dan Bagaimana Pakistan Menang Dalam Perang Ini?
Gambar Ilustrasi 64

All Dreams

Berkah Allah ﷻ Di Tanah Gersang

All Dreams

Kemunculan Sebuah Pita Kuning di Cakrawala

All Dreams

Muhammad Qasim dan Rahasia Cincin Nabi Sulaiman AS

All Dreams

Kekejaman Israel Di Palestina Dan Pesan Allah ﷻ Kepada Umat Islam
Gambar Ilustrasi 21

All Dreams

Muhammad Qasim Dan Panglima Militer
Gambar Ilustrasi 38

All Dreams

Tanda Pertama Mimpi Muhammad Qasim
Gambar Ilustrasi 4

All Dreams

Muhammad Qasim Memberi Kabar Baik Bahwa Virus Corona Dapat Disembuhkan