Translate :

Home / Incident / Uncategorized

Jumat, 17 Maret 2023 - 04:02 WIB

Kekacauan di Pakistan dalam Mimpi Muhammad Qasim Pertanda Puncak Akhir Zaman

Atas izin Allah SWT satu persatu mimpi Muhammad Qasim terjadi.
Mulai dari munculnya covid 19 menjadi awal keruntuhan ekonomi dunia,mundurnya Imran khan dari jabatan,terjadinya kekurangan pangan akibat perang,dan saat ini yang sedang terjadi kekacauan di Pakistan adalah puncak dari ujung akhir zaman menuju fase kiamat. https://gazadreamsqasim.com/kebenaran-mimpi-tentang-imran-khan-dan-virus-corona/

Di kutip dari Jakarta, IDN Times – Polisi Pakistan bentrok dengan massa pendukung eks Perdana Menteri Imran Khan di luar rumahnya di kota timur Lahora pada Selasa (14/3/2023). Kerusuhan terjadi saat petugas tiba untuk memberikan surat perintah kepada Khan, agar dia memenuhi panggilan pengadilan akhir pekan ini atas tuduhan korupsi.

Dalam bentrokan itu, polisi menembakkan gas air mata ke arah rumah saat massa melemparkan batu ke arah petugas. Bentrokan menyebabkan sekitar selusin polisi dan 35 pendukung Khan terluka.

1. Eks PM Imran Khan dituduh jual hadiah dari negara dan sembunyikan aset
Polisi Pakistan Bentrok dengan Warga di Depan Rumah Eks PM Imran KhanPotret eks Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan menggelar konvoi, Kamis (3/11/2022) (twitter.com/ImranKhanPTI)
Melansir Associated Press, Khan pada Jumat (10/3/2023) diperintahkan untuk menghadap hakim di Islamabad guna menjawab tuduhan soal menjual hadiah negara secara ilegal, yang telah diterima saat ia menjabat. Dia juga dituduh menyembunyikan aset.

Baca Juga:  Tradisi Menyambut Ramadhan Dan Perang Dunia Ke Tiga Di Bandung

Sebagai informasi, Khan digulingkan melalui mosi tidak percaya parlemen pada April lalu. Pemimpin oposisi berkali-kali mengklaim bahwa serangkaian kasus terhadapnya, termasuk tuduhan terorisme didalangi oleh penggantinya yakni Perdana Menteri Shahbaz Sharif, untuk mendiskreditkannya.

“Kami akan menangkapnya, dan akan melakukannya atas perintah pengadilan,” kata Shahzad Bukhari, wakil inspektur jenderal polisi Islamabad sebelum bentrokan terjadi, dikutip Associated Press.

Bukhari mendapati luka ringan akibat kerusuhan itu dan memperoleh perawatan dari petugas medis di lokasi kejadian.

2. PTI sebut otoritas Pakistan ganggu ketertiban dan hukum
Pemimpin tertinggi dari partai Khan Pakistan Tehreek-e-Insaf (PTI), Shah Mahmood Qureshi, mengatakan pemerintah berusaha mengganggu ketertiban dan hukum dengan mengirim polisi ke kediaman Khan.

“Kami siap mencari jalan tengah melalui pembicaraan dengan polisi, tapi kita harus tahu apa tujuan razia polisi hari ini,” ujarnya.

Sementara pemimpin senior PTI lainnya, Fawad Chaudhry, mengatakan kuasa hukum Khan sedang mengajukan permintaan ke Pengadilan Tinggi Islamabad agar surat perintah terhadap Khan ditangguhkan.

Baca Juga:  Kiamat ditetapkan! LGBTQ Dosa Besar Setelah Dosa Syirik dalam Mimpi Muhammad Qasim

Dari dalam rumahnya, Khan mendesak para pendukungnya berjuang meski dia ditangkap oleh pemerintah.

“Mereka mengira bangsa ini akan tertidur ketika Imran Khan dipenjara, kamu harus membuktikan bahwa mereka salah,” tulis Khan melalui akun Twitter.

3. Pakistan larang pejabat simpan hadiah negara buntut maraknya korupsi
Polisi Pakistan Bentrok dengan Warga di Depan Rumah Eks PM Imran KhanIlustrasi bendera Pakistan (unsplash.com/Abuzar Xheikh)
Melansir Al Arabiya, Pakistan melarang para pejabat menyimpan hadiah berharga dari negara yang diterima saat menjabat. Hal itu sebagai upaya memberi contoh kepada publik di tengah maraknya kasus korupsi.

Dalam larangan tersebut, disebutkan bahwa pejabat tidak diperbolehkan menyimpan hadiah negara yang nilainya melebihi 300 dolar AS (sekitar Rp4,6 juta). Itu berlaku untuk perdana menteri, presiden, dan kabinet menteri.

Kemudian, disebutkan bahwa setiap penerima harus menyetor hadiah semacam itu ke repositori negara dalam waktu satu bulan setelah menerimanya. Otoritas menambahkan, hadiah tersebut mulai sekarang dianggap sebagai milik negara.

Baca Juga

Uncategorized

Pesantren Berpengaruh Di Magetan Pelajari Mimpi Muhammad Qasim

Uncategorized

Kunjungan PJMI ke Kampung Akhir Zaman Ciater Subang

Incident

Drone Terlihat Di Atas Komisi Tinggi Di Islamabad, India Protes!!

Uncategorized

Al Qur’an vs Mimpi Muhammad Qasim

Uncategorized

Hilangkan Penyakit Al Wahn Demi Kebangkitan Islam

Uncategorized

Viral! Meteor Jatuh dan Hubungannya dengan Bencana di Bumi

Uncategorized

Muhammad Qasim Memenuhi Lima Syarat Mujaddid

Fact

Syirik Zaman Modern EMOJI