Translate :

Home / Daily Gaza

Sabtu, 12 Maret 2022 - 18:34 WIB

Dakwah Mimpi SMQ ke Kyai Abdul Karim Ponpes Al Ihsan Baron

Dakwah mimpi Sayyid Muhammad Qasim (SMQ) kepada Kyai Abdul Karim Wulyo berlangsung pada Sabtu, 12 Maret 2022. Pengasuh pondok pesantren Al Ihsan Baron Nganjuk Jawa Timur ini menerima kedatangan Kyai Muhammad Fadlil Al Mubarok dan rombongan. Di antaranya adalah bapak Luthfi, mas Rohman, dan Ustadz Agus Nurwahid.

Pada silaturahmi tersebut, Kyai Fadlil menyampaikan Al Mubasyirah dari seorang yang bernama Muhammad Qasim bin Abdul Karim. Pria yang berasal dari Negara Pakistan tersebut secara rutin bermimpi bertemu dengan Allah ﷻ dan Rasulullah ﷺ. Hal ini berlangsung sejak usianya masih remaja hingga saat ini. Namun, Allah ﷻ dan Nabi Muhammad ﷺ baru memerintahkan beliau untuk menyebarkan mimpi-mimpinya sekitar tahun 2014 yang lalu. Dari perintah tersebut, pemuda Bani Hasyim itu membagikan mimpi-mimpinya di media sosial.

Baca Juga:  Silaturahmi Tim GAZA ke Rumah Buya Yahya Cirebon

Dalam mimpinya, Allah ﷻ mengajarkan mengenai syirik dan bagaimana cara menghindarinya. Allah ﷻ menunjukkan betapa dunia ini diliputi oleh syirik modern. Dengan menghilangkan syirik dan segala bentuknya, pertolongan Allah ﷻ terhadap umat ini akan datang.

Baca Juga:  Kenali Bahasa Wahyu dalam Mimpi Muhammad Qasim.

Allah ﷻ juga menerangkan dalam mimpi Muhammad Qasim bahwa kita saat ini sedang berada di penghujung zaman. Kedepannya, dunia ini akan menghadapi masa-masa yang luar biasa. Malhamah Qubro, kedatangan Dajjal, turunnya Isa bin Maryam, keluarnya Ya’juj Ma’juj dan sebagainya. Kembalilah kepada Allah ﷻ dengan segenap iman.

Baca Juga

Daily Gaza

Kyai Yasin Pace Mendapat Kunjungan Dakwah SMQ

Daily Gaza

Majelis GAZA kembali membuat gerakan untuk persatuan Islam dan bangsa Indonesia

Daily Gaza

Romo Kyai Abdul Hamid Majid Didatangi Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Helper Muhammad Qasim Bertemu Cucu Pendiri NU KH. As’ad Syamsul Arifin

Daily Gaza

Acara Bedah Buku Out Of The Box Bersama Media.
Team Awal siap berangkat ke Pakistan

Daily Gaza

Team Awal yang Bersiap ke Pakistan

Daily Gaza

Dikunjungi Kyai Fadlil, Penganut Tarekat Qadiriyah Percaya Mimpi Muhammad Qasim
kedatangan 6 santri

Daily Gaza

Kedatangan 6 Santri Dari Pondok Pesantren