Translate :

Home / Daily Gaza

Sabtu, 2 Juli 2022 - 11:18 WIB

Antusias dengan Mimpi Muhammad Qasim, Pimpinan Ponpes Al-Hidayah Ingin Mengkajinya Lebih Dalam

Baru-baru ini, Helpers Muhammad Qasim yang ada di Kalimantan Timur berkunjung ke Pondok Pesantren Al- Hidayah di Kutai Kartanegara. Ustadz Chairullah sebagai perwakilan dari GAZA (Gerakan Akhir Zaman) menemui Ustadz Salehuddin Arief S.Pd., M.Pd. untuk menyampaikan berita mimpi Muhammad Qasim.

Ustadz muda penerus Drs. H. Idar Ja’far, M.Pd tersebut menyambut dengan hangat kehadiran tim safari dakwah mimpi Muhammad Qasim. Di kediamannya di Jl. Ruwan RT. III Timbau Kec. Tenggarong, beliau mempersilakan tamunya mengutarakan maksud dan tujuan berkunjung. Kemudian Ustadz Chairullah menyampaikan tentang pesan yang Allah ﷻ dan Nabi Muhammad ﷺ dalam mimpi Muhammad Qasim.

Baca Juga:  Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim Kepada siswi SMPN 1 Pakuncen

Muhammad Qasim adalah pemuda lajang berusia 46 tahun yang sering bermimpi tentang akhir zaman. Pria asal Pakistan keturunan Quraisy dari jalur Imam Hasan RA mendapatkan perintah untuk menyebarkan mimpi-mimpinya dalam rangka menyelamatkan Islam. Allah ﷻ berpesan dalam mimpi pemuda ini bahwa pertolongan-Nya akan segera datang setelah umat ini menghilangkan syirik dan segala bentuknya.

Tak hanya itu, dalam mimpi Muhammad Qasim, Allah ﷻ menggambarkan peristiwa-peristiwa yang akan segera terjadi. Seperti malhamah qubro, keluarnya Dajjal, turunnya Isa putra Maryam, keluarnya Ya’juj Ma’juj dsb. Namum, ada juga berita gembira mengenai kebangkitan Islam di masa depan.

Baca Juga:  Meeting Ketua Gaza Pada Gelombang 1 Di Ciater

Mendengar penjelasan Ustadz Chairullah, alumni Pondok Pesantren Darullughah Wada’wah yang terkenal dengan nama Ponpes Dalwa Bangil Jawa Timur ini antusias. Pemilik pondok pesantren yang memiliki santri dan santriwati sekitar 500-an orang tersebut sering mengkaji hadis-hadis tentang akhir zaman. Ustadz Arief telah meliat tanda-tanda kiamat sudah banyak yang terjadi. Beliau ingin mempelajari lebih dalam lagi informasi yang ada mimpi Muhammad Qasim.

Baca Juga

Daily Gaza

Kyai Fadlil Sampaikan Mimpi Muhammad Qasim kepada Kyai Sodik di Sawahan Nganjuk

Daily Gaza

Gerakan Akhir Zaman (GAZA) Membuka dan Meresmikan “PERPUSTAKAAN BERITA LANGIT”

Daily Gaza

Awak Media Antusias, GAZA Dakwah informasi Akhir Zaman

Daily Gaza

Silaturahmi ke Kyai Fadlil Nganjuk Jawa Timur

Daily Gaza

Penyebaran Buku Mimpi Muhammad Qasim ke Apoteker

Daily Gaza

Banjir Dukungan, Media Sebarkan Berita GAZA dan Mubasyirat
tanah uzlah di bukanagara

Daily Gaza

Tanah Uzlah di Bukanagara

Daily Gaza

Mimpi Bertemu Al Mahdi, Kyai Ini Membagikan Buku Mimpi Muhammad Qasim