Translate :

Home / Daily Gaza

Sabtu, 21 Mei 2022 - 03:42 WIB

Silaturahmi Dewan Penasehat GAZA di Kediaman Abah Roudh Sadeng Jabar

Maulana Abbas Al Hadid, KH. Abah Roudh Bahar dan KH. Nawawi silaturahmi membahas penyebaran mimpi Sayyid Muhammad Qasim

Maulana Abbas Al Hadid, KH. Abah Roudh Bahar dan KH. Nawawi silaturahmi membahas penyebaran mimpi Sayyid Muhammad Qasim

Masih dalam suasana Idul Fitri, Dewan Penasehat Gerakan Akhir Zaman (GAZA) mengadakan acara silaturahmi pada Sabtu (21/05/2022). Ada 3 orang Dewan Penasehat GAZA yang hadir pada acara tersebut. Mereka adalah KH. Nawawi, KH. Abah Roudh Bahar dan Maulana Abbas Al Hadid. Acara silaturahmi berlangsung di kediaman Abah Roudh Bahar, Sadeng Bogor Jawa Barat.

Silaturahmi ini untuk membahas mimpi-mimpi Sayyid Muhammad Qasim dan bagaimana untuk memaksimalkan penyebaran mimpi-mimpi beliau. Sayyid Muhammad Qasim adalah pria asal Pakistan yang ratusan kali bermimpi bertemu Allah ﷻ dan Rosulullah ﷺ. Allah ﷻ dan Nabi Muhammad ﷺ memerintahkan Sayyid Muhammad Qasim untuk menyebarkan mimpi-mimpinya. Begitu juga dengan orang-orang yang mempercayainya. Untuk itulah Dewan Penasehat GAZA mengadakan silaturahmi ini.

Baca Juga:  Buku Mimpi Muhammad Qasim Tersampaikan Ke Penerapis

Pesan Penting dalam Mimpi Muhammad Qasim

Apa saja mimpi Sayyid Muhammad Qasim? Mengapa sangat penting untuk menyebarkannya? Dalam mimpi Sayyid Muhammad Qasim, Allah ﷻ memberikan kabar gembira mengenai kebangkitan Islam di akhir zaman. Selain itu, Allah ﷻ juga memberikan peringatan akan huru-hara akhir zaman, malhamah qubro, kedatangan Dajjal, turunnya Isa putra Maryam, keluarnya Ya’juj Ma’juj dsb. Dalam mimpi Sayyid, Allah ﷻ juga menerangkan mengenai syirik modern dan bentuk-bentuknya. Dengan meninggalkan syirik modern inilah, pertolongan Allah ﷻ akan datang. Dengan meninggalkan syirik modern ini, Allah ﷻ akan mengangkat umat Islam ke masa kejayaannya.

Dalam diskusi antar Dewan Penasehat GAZA tersebut, untuk memaksimalkan penyebaran mimpi, sangatlah efektif apabila penyebaran dengan mengadakan kunjungan secara langsung. Dengan kunjungan langsung ini, dapat saling berinteraksi tanya jawab. Silaturahmi juga dapat mengurangi perbedaan persepsi. Selain itu, Dewan Penasehat yang sudah pernah bertabayyun langsung kepada Sayyid Muhammad Qasim dapat memberikan penjelasan hasil tabayyunnya. Seperti Ustad Kiki, panggilan akrab Maulana Abbas Al Hadid. Beliau tabayyun ke Pakistan di bulan Februari 2022.

Baca Juga:  Menyampaikan Pesan Mimpi Muhammad Qasim di Pemerintahan Provinsi Jawa Timur

Pembentukan tim safari dakwah telah lama berlangsung. Dengan bertambahnya ulama yang mempercayai mimpi Sayyid Muhammad Qasim, akan menambah tim safari dakwah. Tim safari dakwah inilah yang bertugas menjelaskan mimpi-mimpi Sayyid Muhammad Qasim kepada ulama mau pun tokoh masyarakat lainnya.

 

Baca Juga

kedatangan lebah

Daily Gaza

Kedatangan Lebah Baru Saat Pertemuan Gelombang Ke Dua
Pertemuan Team Gaza

Daily Gaza

Pertemuan Team Gaza Perwakilan Wilayah Jatim
Rapat Ketahanan Pangan

Daily Gaza

Rapat Ketahanan Pangan Team Wilayah Jatim

Daily Gaza

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur Hamdan Percaya Mimpi Muhammad Qasim tentang Krisis Pangan

Daily Gaza

Kyai Fadlil Membawa Mimpi Muhammad Qasim ke Sekretaris NU Sawahan Nganjuk

Daily Gaza

Tim GAZA Indonesia Mulai Belajar Bahasa Urdu di Pakistan
Meeting tiga negara membahas pembangunan ekonomi Pakistan

Daily Gaza

Meeting Ketua Gaza dengan Praktisi Bisnis di Pakistan

Daily Gaza

Lurah Bengkulu telah Menerima Buku Mimpi Muhammad qasim