Translate :

Home / Daily Gaza

Minggu, 22 Mei 2022 - 04:17 WIB

Membahas Mimpi Muhammad Qasim dengan Jajaran dan Anggota Hibers Hijrah Bersama BBC Bandung

Dewan Penasehat GAZA, Maulana Abbas Al Hadid mengadakan silaturahmi dengan jajaran dan anggota Hibers (Hijrah Bersama) BBC Kota Bandung.

Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (22/05/2022) di Pesantren Al Muiz KH.Nawawi untuk menyampaikan mimpi-mimpi Sayyid Muhammad Qasim.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. Semoga dengan ikhtiar ini semakin banyak yang mengetahui mimpi Muhammad Qasim bahkan bisa percaya atas izin dan rahmat dari Allah SWT.

Dengan gigihnya semangat dari Tim Penasehat GAZA, semoga mendatangkan helper (pendukung Qasim) baru yang membantu perjuangan kedepannya untuk membangun Islam yang sejati di Pakistan.

Adapun pemuda yang berasal dari Pakistan ini adalah pemuda biasa tetapi mimpi-mimpinya luar biasa. Bagaimana tidak, sudah ratusan kali Sayyid Muhammad Qasim mimpi bertemu dengan Allah ﷻ dan Nabi Muhammad ﷺ.

Baca Juga:  Kyai Abdul Karim Terima Kunjungan Anggota Gaza, Serta Buku Mimpi Muhammad Qasim

Apa saja yang Allah ﷻ perlihatkan dalam mimpi Sayyid Muhammad Qasim?Allah ﷻ menunjukkan kepada Sayyid Muhammad Qasim kejadian-kejadian penting di akhir zaman. Allah ﷻ juga memperlihatkan bagaimana umat ini akan menghadapi huru-hara yang dahsyat dalam beberapa tahun ke depan.

Namun juga kabar gembira, bahwa umat Islam akan mendapatkan kejayaannya kembali dalam khilafah Islamiyyah. Serta bagaimana peperangan menghadapi tentara Dajjal, Ya’juj Ma’juj, dan juga kejadian lain secara detail sesuai Al-Quran dan Sunnah.

Mengapa mimpi menjadi begitu penting? Karena di akhir zaman, mimpi seorang mukmin merupakan seperempat puluh enam bagian dari kenabian. Sebab wahyu telah sempurna bersama wafatnya Nabi terakhir Muhammad ﷺ. Dan umat islam akan mendapat petunjuk (pertolongan) hanya melalui mimpi.

Baca Juga:  Silaturahmi Tim GAZA ke Kyai Dede di Garut Memperkenalkan Mimpi Muhammad Qasim

Imam Bukhari bahkan menjadikan mimpi sebagai suatu yang penting, sehingga beliau memasukkannya dalam Sahih Bukhari. Dan mimpi bukan lah hal baru dalam Syariat Islam.

Mimpi Sayyid Muhammad Qasim adalah mimpi yang sahih, penting bagi umat Islam mengkaji mimpinya secara serius.

Mimpi benar dari Allah ﷻ dan Rosulullah ﷺ  tersebut tentang kabar gembira dan peringatan kepada umat, untuk bersegera menyongsong kebangkitan Islam sebelum akhir dunia.

Baca Juga

Kegiatan Bada Subuh Di Tanah Uzlah

Daily Gaza

Kegiatan Bada Subuh Di Peternakan Lebah

Daily Gaza

Setelah Diskusi tentang Akhir Zaman, Ketua DPRD Kutai Kartanegara Kedatangan Tamu Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Safari Dakwah Mimpi Muhammad Qasim kepada Imam Besar Masjid Sukomoro

Daily Gaza

Kunjungan Tak Terduga Dari Sayyid Muhammad Qasim Menemui Tim GAZA Di Hotel
kedatangan salah satu dewan syuro GAZA

Daily Gaza

Kedatangan Salah Satu Dewan Syuro Gaza

Daily Gaza

Pentingnya Belajar Bahasa Urdu Bagi Yang Berniat Hijrah ke Pakistan

Daily Gaza

Perkenalan Diri Kepada Jamaah Tabliqh Memakai Bahasa Urdu Oleh Ustad Kiki
tanah tandus sepanjang mata memandang

Daily Gaza

Sepanjang Mata Memandang