Translate :

Home / Daily Gaza

Senin, 27 Juni 2022 - 16:47 WIB

Setelah Diskusi tentang Akhir Zaman, Ketua DPRD Kutai Kartanegara Kedatangan Tamu Mimpi Muhammad Qasim

Helper Muhammad Qasim di Kalimantan Timur melaksanakan safari dakwah di kediaman Ketua DPRD Kab Kutai Kartanegara pada Kamis (9/06/2022). Ustadz Chairullah berkesempatan bersilaturahmi dengan bapak H. Abdul Rasid, S.E., M.Si untuk menjelaskan tentang Muhammad Qasim dan mimpi-mimpinya. Ustadz Chairul telah menyiapkan buku kumpulan mimpi yang berjudul “Allah & Muhammad ﷺ dalam Mimpi-Mimpiku”.

Dalam pemaparan itu, pria kelahiran Tenggarong, 10 Maret 1976 tersebut sangat antusias mendengar awal mula Muhammad Qasim menerima mimpi. Hingga bagaimana Rasulullah ﷺ memerintahkan kepada Muhammad Qasim untuk menyebarkan mimpi-mimpinya ke seluruh dunia. Apalagi dengan penjelasan Ustadz Chairullah mengenai bukti mimpi-mimpi Muhammad Qasim yang sudah terjadi tentang keadaan geopolitik dunia. Hal ini karena, DPRD dari fraksi Golkar tersebut sangat aktif mengikuti perkembangan dunia politik, baik politik nasional maupun internasional.

Baca Juga:  Pertemuan LMDH Dan Karang Taruna Di Lokasi Petak 3 Di Mediasi Perhutani

Ustadz Chairullah juga berpesan kepada  Ketua DPRD di Kutai Kartanegara untuk menyebarkan isi mimpi Sayyid Muhammad Qasim kepada seluruh anggota DPRD lainnya.

Ada hal yang menarik. Ternyata sebelum kedatangan Helper Muhammad Qasim di rumah bapak H. Abdul Rasid, beliau selalu berdiskusi dengan keluarga beliau tentang perkara akhir zaman. Hal ini yang membuat Ketua DPRD tersebut terkejut, kok tiba-tiba kedatangan tamu yang juga membawa kabar tentang akhir zaman.

Baca Juga:  Perang Dunia Ketiga Terjadi Sebelum Muhammad Qasim Menjadi Presiden, Lalu Pakistan Menyebarkan Keadilan dan Kedamaian di Seluruh Dunia

H. Abdul Rasid, S.E., M.Si sangat senang dengan kehadiran Ustadz Chairullah di rumahnya. Beliau berkata dalam bahasa Kutai sambil tersenyum,

“Jangan jera yooo ke sini.. hehehe”

Kalimat tersebut berarti jangan kapok-kapok datang lagi ke kediamanku.

Baca Juga

Daily Gaza

Dahsyat! Bedah Buku “Al-Mahdi Out of the Box” Pengingat Akhir Zaman

Daily Gaza

Silaturahim Antar Anggota GAZA Kaltim

All Dreams

Telaah Kondisi Indonesia sebelum Perang Dunia Ketiga
lagu berjuang al mahdi

Daily Gaza

Lagu berjuang Bersama Al Mahdi Oleh Ustad Kiki

Daily Gaza

Penyerahan Buku Mimpi Muhammad Qasim ke Ponpes Darussalam Bengkulu
lokasi kedua tanah uzlah

Daily Gaza

Lokasi Kedua Tanah Uzlah

Daily Gaza

Pengurus Ponpes BILBOS Lampung telah Menerima Buku Mimpi Muhammad Qasim

Daily Gaza

Anggota TNI telah Menerima Buku Mimpi Muhammad Qasim